Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » 6 LANGKAH MUDAH SETTING WIFI DIRECT PRINTER CANON TS307

6 LANGKAH MUDAH SETTING WIFI DIRECT PRINTER CANON TS307

Diposting pada 21 February 2019 oleh Admin Chandra | Dilihat: 85 kali

Manxigroup.com | Toko Printer Murah di Solo – Setting WiFi Direct Printer Canon TS307. Hallo SobatManxi, balik lagi Manxigroup Blog. Apa kabar semua? Semoga baik-baik saja ya! Jangan pernah bosen nungguin artikel-artikel terbaru Manxigroup Blog ya SobatManxi! Karena Manxigroup Blog akan selalu memberikan info menarik, terkece dan terkeren seputar Printer, CCTV, Running Text, Alat Digital Printing dan semua Informasi menarik lainnya!!!

SobatManxi apakah kamu pengguna Printer Canon TS307? Apa sih keunggulan TS307? WiFI Direct? Yup, Betul sekali. WiFi Direct memang menjadi salah satu fitur unggulan printer Canon TS307. Namun bin namun nih SobatManxi, banyak pengguna yang nggak tahu gimana cara setting WiFi Direct Printer Canon TS307. Wah apa nggak rugi tu ya SobatManxi? Ada fitur canggih keren tapi nggak bisa gunain. Hadehhh!!

Tapi tenang aja. Karena pada artikel Manxigroup Blog kali ini akan dibahas 6 langkah cara mudah setting WiFi Direct Printer Canon TS307 tanpa rumit tanpa ribet! Langsung aja ya SobatManxi, Cekidot!!!

Pertama-tama, SobatManxi harus menyalakan printer Canon TS307 terlebih dahulu. Why?? Yaiyalah, kalau nggak dihidupin gimana installnya coba?

Langkah kedua adalah SobatManxi wajib untuk menghidupkan fitur WiFi Direct Printer Canon TS307. Caranya gimana? Gampang, SobatManxi tinggal pencet dan tahan sebentar tombol Network (A) sampai lampu indikasinya menyala (B).

Langkah ketiga setting WiFi Direct Printer Canon TS307 adalah SobatMAnxi harus menyiapkan dan memasukan tiga kertas berukuran A4 kedalam printer Canon TS307

Keempat, SobatManxi wajib memencet tombol Information (i) pada printer!

Maka akan muncul sandi code WIFI pada kertas yang dimasukan kedalam printer semula. Biasanya code sandinya diawali dengan huruf KLKF

Setelah itu yang SobatManxi wajib lakukan adalah menginstal aplikasi Canon Selphy. Caranya mudah kok, tinggal buka Google Play di Smartphone kemudian search dan instal deh.

Setelah aplikasi Canon Selphy terinstall di Smartphone SobatManxi, langkah selanjutnya adalah dengan menekan tanda tambah printer (A) yang teregistrasi dan kemudian aplikasi ini akan menyinkronkan secara otomatis dengan printer Canon TS307 yang satu jaringan dengan Smartphone SobatManxi.

Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini ya SobatManxi.

Klik pada nama printer yang teregistrasi kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini

Dengan ini, WiFi Direct Printer TS307 SobatManxi sudah bisa digunakan. YEAHHH!!

Jadi, gimana SobatManxi?

Mudahkan cara Setting WiFi Direct Printer Canon TS307?

See You on the next article ya SobatManxi!? Terima Kasih!

Manxigroup merupakan Toko Printer Murah dan berbagai kebutuhan IT lainnya. Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan merupakan pusat Toko Printer Murah di Solo dan Indonesia.

Bagikan informasi tentang 6 LANGKAH MUDAH SETTING WIFI DIRECT PRINTER CANON TS307 kepada teman atau kerabat Anda.

6 LANGKAH MUDAH SETTING WIFI DIRECT PRINTER CANON TS307 | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk 6 LANGKAH MUDAH SETTING WIFI DIRECT PRINTER CANON TS307

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR