0852-9360-0213

( pcs) Checkout

Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Selamat datang di Manxigroup. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Happy Shopping~
Beranda » Artikel Terbaru » Cara Mudah Dan Tepat Dalam Instalasi Printer Epson Seri L

Cara Mudah Dan Tepat Dalam Instalasi Printer Epson Seri L

Diposting pada 7 April 2017 oleh Admin Manxigroup

Manxi Group – Toko Printer Epson Murah Dan Terpercaya. Epson Ink Tank System Printer merupakan printer pilihan terbaik dengan berbagai keunggulan, diantaranya biaya operasional yang rendah, volume cetak yang besar, pemeliharaan dan perawatan yang mudah dan tentunya hasil cetak yang memuaskan. Printer ini termasuk printer yang ideal untuk digunakan di tempat perkantoran ataupun rumah, dan akan sangat membantu sobat dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan mencetak secara efektif dan efisien. Berikut ini cara mudah dan tepat dalam instalasi printer Epson seri L.

1. Cek semua kelengkapan produk yang sobat terima saat membeli printer epson seri L yang baru, pastikan ada cd driver, kabel power, kabel usb, satu set tinta, buku pedoman dan unit printer.

2. Selanjutnya cek posisi katup atau valve tanki yang terletak di sisi depan tanki, pastikan katup tersebut dalam posisi terbuka (mengarah ke atas)

3. Bukalah kaitan pengunci tanki dengan menggeser badan tangki ke tas dan kemudian buka sistem tanki hingga posisinya horizontal, hati-hatilah saat menariknya dan jangan sampai terlalu jauh.

4. Siapkan botol tinta yang akan diisi, buka ujung penutup dan segel tinta. Setelah segel dibuka, tutup kembali tinta dan pastikan menutupnya dengan benar untuk mencegah kebocoran.

5. Tuangkan semua tinta dari botol ke tanki sesuai dengan labelnya, C untuk Cyan, M untuk Magenta, Y untuk Yellow dan BK untuk Black.

6. Setelah tanki tinta terisi, tutup kembali tanki hingga rapat dan tidak ada rongga udara

7. Pasang kembali tanki ke badan printer

8. Pasang kabel power ke badan tinta dan kemudian colokkan ke sumber listrik

9. Hidupkan printer sobat dengan menekan tombol power lalu tekan tombol resume/ stop (tombol dengan gambar segitiga dalam lingkaran) selama 3 detik hingga lampu mulai berkedip.

10. Selama 20 menit printer akan melakukan ink charging yang ditandai dengan kedipana lampu. Selama lampu masih berkedip, jangan:

  • Matikan atau memutus sambungan listrik ke printer
  • Mengisi tray input dengan kertas

11. Proses ink charging selesai ditandai dengan berhentinya kedipan lampu

12. Setelah proses ink charging selesai, masukkan CD Driver ke komputer kemudian ikuti instruksi instalasi yang diberikan.

  • Aggrement checklist > Next > Next > Klik Start and Connection > Pilih Installing the Latest Version > Klik Install.

13. Tunggulah beberapa saat sampai proses instalasi selesai, lalu klik Ink charging is complete > Next > sambungkan printer dengan komputer lewat kabel USB > Selesai.

14. Printer sobat siap digunakan

Begitulah cara mudah dan tepat dalam instalasi printer Epson seri L? Setelah sobat mengetahui cara instalasi printer Epson, baca juga cara membersihkan printer yang baik dan benar. Perawatan dan pembersihan printer yang tepat akan membantu umur printer semakin panjang dan menjaga kinerjanya tetap optimal.

Bagikan informasi tentang Cara Mudah Dan Tepat Dalam Instalasi Printer Epson Seri L kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Mudah Dan Tepat Dalam Instalasi Printer Epson Seri L | MANXIGroup.com

Komentar dinonaktifkan: Cara Mudah Dan Tepat Dalam Instalasi Printer Epson Seri L

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
Rp 128.000
Ready Stock / INK001
Popular!
Rp 1.300.000
Ready Stock
SIDEBAR