0852-9360-0213

( pcs) Checkout

Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Selamat datang di Manxigroup. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Happy Shopping~
Beranda » Artikel Terbaru » Chipset Atau Chip LED Pada Running Text

Chipset Atau Chip LED Pada Running Text

Diposting pada 26 September 2017 oleh Admin Manxigroup

MANXIGROUP.COM | TOKO MOVING SIGN LED MURAH – JUAL LED RUNNING TEXT MURAH. Running text atau moving sign LED memiliki sebuah daya tarik pada pola nyala LED running text yang membentuk teks atau gambar. dengan berkembangnya teknologi running text juga telah dikembangkan lagi tampilannya yaitu dengan dapat dilakukannya penambahan logo atau gambar yang dapat bergerak. Bergeraknya gambar atau logo pada display running text disebabkan karena LED tersebut bergantian menyala dan mati sehingga terlihat seperti bergerak.


Menyala dan matinya lampu LED pada running text saat membentuk sebuah gambara atau logo yang bergerak tentunya tidak lepas dari sebuah komponen yang mengaturnya. Komponen pengatur tersebut biasa disebut dengan nama kontroller. Kontroler bertugas dalam mengatur arus listrik yang mengalir pada modul LED karena pada chipset atau chip Led running text memiliki kutub positif dan negative. Dan hanya akan aktif jika disupply arus maju. Hal inilah yang menyebabkan kontroler dan chipset atau sebuah chip led berperan dalam menetukan Led yang menyala dan mati.

Harga pada sebuah chipset dan chip led moving sign sangat mempengaruhi harga sebuah running text. Selisish dari penggunaan chip set yang memiliki kualitas baik bisa sama dengan 2 sampai 3 kali chip set standart. Hal ini akan menyebabkan beberapa oknum melakukan aksi kejahatan dengan cara melakukan pemalsuan pada chip set running text. Hal ini tentunya akan jadi bermasalah dan sangat merugikan. Pada artikel ini akan dibahas beberapa jenis chip set pada running text.

1.Silan + opto Taiwan

Chip set jenis ini adalah hasil kombinasi antara chip set merk silan pada warna merah dan opto Taiwan pada warna biru dan hijau.

2. Epistar Taiwan

Chipset jenis ini memiliki kemampuan ketahanan penerangan yang relative tinggi serta harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan silan + opto Taiwan.

3. Cree Amerika

Chipset jenis ini telah mulai diproduksi di china dan hongkong dengan menggunakan standart amerika. Data dan datasheet dari cree dapat dipelajari.

4. Silan Azuran japan/ China

Chipset ini memiliki sebuh kualitas yang sangat tinggi dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Dibuat di negeri china dengan menggunakan teknologi jepang. Chip set silan azhuran japan / china tidak kalah kualitas dan performanya dari chip set nichia. Bahkan dengan menggunakan kualitas kaki yang baik harga chip set ini sebanding dengan Cree Amerika. Chips ini tidak terlalu familiar dipasaran. Tapi nichia palsu menggunakan jenis chip ini.

5. Nichia Korea

Nichia korea merupakan sebuah chip set dengan kategori termahal yang saat ibi ada. Hal ini selaras dengan kualitas dan oerfirmanya yang baik. Setelah digunakan selama 100.000 jam chip set ini masih memiliki daya terang hingga mencapai 60 %.

Sekian artikel yang bisa kami share untuk sobat manxi semua, jika sobat membutuhkan jasa pemasangan running text atau ingin omsetnya naik gunakan moving sign sebagai media promosi. Kami bantu Anda untuk mendapatkan moving sign dengan harga murah dan berkualitas.

Bagikan informasi tentang Chipset Atau Chip LED Pada Running Text kepada teman atau kerabat Anda.

Chipset Atau Chip LED Pada Running Text | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Chipset Atau Chip LED Pada Running Text

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR