0852-9360-0213

( pcs) Checkout

Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Selamat datang di Manxigroup. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Happy Shopping~
Beranda » Artikel Terbaru » FUJIFILM LUNCURKAN PRINTER MOBILE PORTABLE BERBENTUK GAMBAR PERSEGI

FUJIFILM LUNCURKAN PRINTER MOBILE PORTABLE BERBENTUK GAMBAR PERSEGI

Diposting pada 4 November 2017 oleh Admin Manxigroup

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER – PRINTER MOBILE PORTABLE FUJIFILM

PRINTER MOBILE PORTABLE FUJIFILM

Printer mobile portable – Fujifilm telah mengumumkan peluncuran printer seri terbarunya. Printer ini mempunyai fitur unik terbaru dikalngan printer sekarang yaitu portable. Sebelumnya Fujifilm telah meluncurkan versi kotak baru instax film saat merilis instax SQ10. Kini, Fujifilm juga meluncurkannya pada lini printer nirkabel yang berukuran kecil yaitu Instax Share SP 3. Printer SP-3 dapat dikonfigurasikan dan dikoneksikan dengan smartphone yang menggunakan sistem operasi (OS) iOS, Android dan kamera Fujifilm X Series. Apabila pengguna printer Share SP 3 ingin mencetak foto maka pengguna harus menggunakan dan menghubungkan aplikasi share miliki Fujifilm.

Insta Share SP 3 adalah salah satu dari versi dari printer mobile karyanya yang mulai dirilis pada tahun 2014 di CES. Dan printer ini merupakan seri ketiga. Instax SP-3 telah menjadi perangkat pertama yang sudah menggunakan film instax square yang masih abru. Namun memiliki fungsi yang sama dengan SP-2 yang dapat mencetak film Instax mini.

Banyak penguna yang mengatkan jika Share SP-3 mudah dioperasikan dan kompatibel dengan berbagai tipe ponsel dan layanan sosial media seperti Facebook atau Instagram. Hasil cetakan printer ini dinilai mempunyai kualitas yang baik dan mumpuni, namun akan kurang baik bila beberapa software atau aplikasi masih memperlihatkan sudut yang kasar.

Selain pilihan kolase yang sudah ada pengguna juga sudah dapat menambahkan sebuah teks pada foto yang akan diprint. Walaupun hanya bisa melakukan kustomisasi untuk segi warna. Fujifilm Instax Share SP-3 tersebut hadir dalam beberapa variasi warna yaitu hitam dan putih. Printer ini akan mulai dipasarkan pada masyarakat di awal bulan November mendatang.

Pihak FujiFilm juga mengatakan sebelumnya bahwa pasar kamera DSLR di Indonesia tidak lesu, Apabila dibandingkan dengan penjualan yang dialami pada kamera instan karyanya yaitu instax.  Hal ini sangat sulit, karena kedua kelompok kamera tersebut dinilai oleh pihak Fujifilm berada pada segmentasi berbeda, sehingga tidak bisa untuk dibandingkan.

Selain mengumumkan peluncuran inovasi produknya, Fujifilm Indonesia juga mengumumkan Presiden Direktur barunya setelah sebelumnya dijabat oleh Masatsugu Naito, Presiden Direktur FujiFilm Indonesia yang baru adalah Noriyuki Kawakubo.

Hal seperti ini akan dijadikan sebagai sebuah wadah untuk meningkatkan segment bisnisnya untuk perkembangannya yang berkelanjutan. Ada dua kategori bisnis yang dimiliki oleh Fujifilm. Yang pertama adalah bisnis tradisional yang meliputi photo imaging, electronic Imaging dan Graphic System. Selain bisnis lama, Fujifilm juga tetap menjalankan bisnsi barunya yang sesuai dengan era sekarang ini seperti Life Sciene, Industry Product dan Medical System.

Bagikan informasi tentang FUJIFILM LUNCURKAN PRINTER MOBILE PORTABLE BERBENTUK GAMBAR PERSEGI kepada teman atau kerabat Anda.

FUJIFILM LUNCURKAN PRINTER MOBILE PORTABLE BERBENTUK GAMBAR PERSEGI | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk FUJIFILM LUNCURKAN PRINTER MOBILE PORTABLE BERBENTUK GAMBAR PERSEGI

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
Popular!
Rp 1.300.000
Ready Stock
SIDEBAR