0852-9360-0213

( pcs) Checkout

Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Selamat datang di Manxigroup. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Happy Shopping~
Beranda » Artikel Terbaru » 6 Faktor Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih CCTV

6 Faktor Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih CCTV

Diposting pada 10 August 2017 oleh Admin Manxigroup

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER, CARTRIDGE TONER, REFILL TONER, TINTA PRINTER, CCTV MURAH – JUAL CCTV MURAH SOLO MERK G-LENZ, HIKVISION, ON FIRE, SPC.

Tips Membeli CCTV

Apakah sering terjadi tindak kriminal ditempat anda? Apakah anda salah satu korbannya? Maraknya kasus tindak kriminalitas seperti pembobolan rumah dan perampokan yang semakin meningkat akan menyebabkan lingkungan tempat tingal anda tidak kondusif dan tidak aman. Maka diperlukan sebuah system keamanan yang dapat menjaga tempat tinggal dan lingkungan sekitar anda. hal ini perlu anda pikirkan karena apabila tidak segera anda tindak lanjuti mungkin anda akan menjadi korban tindak kriminalitas selanjutnya. Bukankah itu sangat mengerikan?.

CCTV merupakan sebuah alat yang mengirimkan sebuah sinyal berbentuk gambar ke sebuah monitor yang terletak pada ruangan tertentu. Cctv dapat diletakan ditempat yang tersembunyi dan sulit untuk dijangkau. Selain itu cctv juga dapat bekerja 24 jam dalam mengawasi obyek disekitarnya. Sehingga cctv banyak dimanfaatkan untuk dijadikan alat keamanan karena keandalannya. Banyak kasus kriminalitas terpecahkan karena bantuan dari cctv yang terpasang pada tempat tersebut. Hal ini tentunya disebabkan karena kemudahan penggunaan dan harganya yang terjangkau. Apakah anda berminat membeli perlatan ini? Berikut faktor-faktor yang perlu anda pertimbangkan dalam memilih cctv.

1. CCTV berkabel atau tanpa kabel (Wireless)

System kabel memiliki system yang sama dengan system tenaga listrik dirumah atau tempat anda. sedangkan cctv wireless bekerja dengan memanfaatkan ketahanan daya baterai dan sinyal wireless. Cctv berkabel memiliki keuntungan yaitu memiliki kualitas yang baik dan tidak memiliki masalah dengan perangkat lain. Tetapi cctv berkabel memiliki biaya pemasangan dan instalasi yang mahal dan sulit untuk diganti.

2. CCTV Indoor atau Outdoor

Serangan perampokan atau pembobolan rumah biasanya dimulai dari jendela lantai dasara, pintu rumah depan dan belakang. Disarankan anda memasang kamera outdoor dengan kemampuan yang dapat bertahan disegala cuaca di area pintu depan, belakang dan jendela lantai dasar anda. Bahkan beberapa kamera seperti kamera dome vandalproof dapat bertahan dari serangan fisik seperti pukulan tongkat atau palu. Hal ini perlu anda lakukan untuk memperketat keamanan lingkungan tempat tinggal anda.

3. Format Rekaman Video

DVR atau Digital Video Recorder merupakan teknologi yang telah banyak digunakan oleh cctv pada saat ini. DVR adalah system kamera yang berbasis komputer yang merekam video ke harddisk sehingga akan memudahkan dalam mengecek hasil rekaman cctv anda. Beberapa teknologi ini sudah dikembangkan dan dapat mengupload video rekaman cctv secara online. Sehingga apabila system keamanan anda berhasil ditembus atau dihancurkan. Anda masih meiliki bukti sebuah rekaman.

4. Akses Virtual

Akses online telah dikembangkan sebagai fitur tambahan untuk memudahkan anda dalam memantau situasi rumah / lingkungan melalui smartphone. Tetapi beberapa perusahaan cctv akan mengenakan biaya bulanan untuk fitur live view, notifikasi mobile dan cloud. Bagi beberapa orang biaya mungkin bukan menjadi masalah selama fitur diatas dapat membantu meningkatkan keamanan tempat lingkungannya.

5. Harga dan Biaya Pasang

Kualitas berbanding lurus dengan harga. Semakin banyak kamera yang ingin anda butuhkan dan semakin baik kualitasnya tentunya juga perlu dibayar dengan jumlah uang yang tidak sedikit.

6. Paket CCTV

Sebuah paket CCTV biasanya terdiri dari cakupan yang lengkap. Didalam suatu paket cctv biasanya sudah termasuk Digital Video Recorder atau DVR. Apabila digunakan untuk merekam secara kontinu maka secara otomatis DVR akan menyimpn rekaman. Beberapa DVR dapat merekam selama beberpa bulan. Semua tergantung dari kapasitaas memori DVR. Beberapa paket cctv juga menawarkan fitur dimana anda bisa melihat rekaman melalui tablet atau smartphone anda. sehingga memudahkan anda untuk memantau tempat tinggal atau usaha anda saat anda berpergian.

Sekian artikel mengenai faktor yang anda perhatikan dalam memilih cctv. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Bagikan informasi tentang 6 Faktor Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih CCTV kepada teman atau kerabat Anda.

6 Faktor Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih CCTV | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk 6 Faktor Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih CCTV

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 7%
Rp 1.399.000 Rp 1.500.000
Ready Stock / CA6030
SIDEBAR