0852-9360-0213

( pcs) Checkout

Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Selamat datang di Manxigroup. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Happy Shopping~
Beranda » Artikel Terbaru » Jangan Asal Beli Kamera CCTV!

Jangan Asal Beli Kamera CCTV!

Diposting pada 27 May 2017 oleh Admin Manxigroup

MANXIGROUP.COM | Panduan Membeli Kamera CCTV Yang Baik. Benar sekali, jangan asal membeli Kamera CCTV, pasalnya perangkat perekam visual yang belakangan ini menjadi populer dalam membantu pengamanan di sekitar rumah maupun pekarangan yang memerlukan pengawasan 24 jam non-stop memerlukan pemilihan yang tepat. Tidak harus mahal, sejauh fungsi kerja dari perangkat ini digunakan secara sinergis dengan pengguna maka harga bukanlah menjadi hal yang utama. Jadi, jangan asal beli Kamera CCTV ya.

Panduan Membeli Kamera CCTV Yang Baik

Sebenarnya hal yang perlu menjadi pertimbangan dalam membeli Kamera CCTV adalah kesesuaian fungsi, jenis kamera dan bentuknya. Karena berdasarkan 3 faktor tersebut Anda bisa mendapatkan perangkat perekam visual yang tepat. Disini Manxigroup memberikan tips membeli Kamera CCTV agar tak salah pilih, berikut ini beberapa pertimbangan yang perlu Anda cermati saat membeli Kamera CCTV:

1. Belilah Kamera CCTV Berdasarkan Kegunaan (Fungsi)

Mengingat ada begitu banyak jenis kamera pengaman yang hampir kesemuanya memiliki teknologi canggih, maka jangan asal beli Kamera CCTV. Sebagai langkah pertama agar tak ragu-ragu adalah melihat seberapa penting Anda memerlukan Kamera CCTV ini.

Apakah hanya sebatas perekam aktivitas biasa, merekam view akses bangunan dari titik sudut tertentu atau mengamankan aset berharga dari pencuri. Dengan begitu, Anda bisa menentukan jenis, kualitas kamera hingga kesesuaian penempatan apakan dalam ruangan atau luar ruangan.

2. Cermati Kelangkapan Alat

Setelah bisa menentukan jenis kamera yang Anda gunakan, sekarang untuk mencermati seberapa banyak yang Anda butuhkan, berapa kamera, software pendukung, DVR, hard disk, dan lain sebagainya. Selain itu kebanyakan Kamera CCTV masih menggunakan kabel untuk menghubungkan CCTV satu dengan yang lainnya menuju ke DVR. Sekarang ini ada terdapat teknologi perekam visual yang lebih canggih dari CCTV dan tanpa menggunakan kabel, biasa disebut dengan Kamera IP (IP Cam).

3. Perhatikan File Penyimpanan (Hard Disk)

Untuk CCTV Anda memerlukan DVR yang terhubung dengan media penyimpanan untuk menyimpan hasil rekaman, sedangkan pada teknologi IP Camera (IP CCTV), sudah banyak tersedia pilihan untuk menyimpan langsung hasil rekaman pada IP Camera tersebut menggunakan SD card. Untuk penyimpanan dalam jumlah besar Anda dapat juga mengintegrasikan PC atau server pada IP CCTV dengan menggunakan software tertentu.

4. Pelajari Cara Monitoring CCTV

Salah satu hal yang perlu Anda kuasai adalah memahami cara melakukan monitoring CCTV. Apakah Anda ingin mengaturnya melihat secara langsung (real time) atau cukup dengan memutar ulang saja. Tanyakan kepada penjual cara melakukan monitoring CCTV ini.

5. Tentukan Karakter Kamera CCTV

Ini cenderung tentang fleksibilitas kamera apakah bisa melakukan gerak atau statis, untuk kamera bergerak paling cangih bisa melakukan Pan, Tilt dan Zoom. Dan hal ini bisa dikendalikan oleh operator yang berada di kontrol room. Ketahui jenis-jenis kamera cctv disini.

6. Tentukan Kualitas Gambar

Jika Anda memilih CCTV analog maka alat ini ideal untuk dapat memonitor hanya satu titik saja, sementara IP CCTV memiliki keunggulan resolusi lebih tinggi (HD), pixel lebih besar hingga dilengkapi dengan audio sistem.

Demikian tadi panduan membeli kamera cctv dengan beberapa pertimbangan yang harus di cermati ketika ingin membeli Kamera CCTV. Butuh rekomendasi tempat jual kamera cctv murah di solo? Silahkan datang ke outlet Manxi Group. Kami adalah pusat penjualan CCTV murah di solo, juga sebagai toko printer dan cartridge toner di solo.

Bagikan informasi tentang Jangan Asal Beli Kamera CCTV! kepada teman atau kerabat Anda.

Jangan Asal Beli Kamera CCTV! | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Jangan Asal Beli Kamera CCTV!

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Pre Order / BR2360
SIDEBAR