0852-9360-0213

( pcs) Checkout

Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Selamat datang di Manxigroup. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Happy Shopping~
Beranda » Artikel Terbaru » 5 Keuntungan Menggunakan Refill Toner Pada Lingkungan

5 Keuntungan Menggunakan Refill Toner Pada Lingkungan

Diposting pada 1 August 2017 oleh Admin Manxigroup

MANXIGROUP.COM | PUSAT REFILL TONER MURAH DI SOLO – CARTRIDGE TONER MURAH SOLO – ISI ULANG TONER BERKUALITAS – 5 KEUNTUNGAN REFILL TONER.

Refill toner adalah pengisian ulang toner pada catridge yang telah habis dan nantinya digunakan lagi untuk mencetak dokumen atau berkas. Refill toner juga dapat digunakan sebagai solusi dalam mengatasi masalah biaya dalam perawatan catridge. Catridge toner khususnya original memiliki harga yang reltive mahal sehingga refill toner bisa dijadikan pengganti yang tepat untuk menekan biaya yang dianggarkan. Apalagi dalam kegiatan usaha khusunya UKM seperti percetakan, hal ini sangat membantu karena pada praktiknya start modal awal seorang pengusaha UKM tidaklah begitu besar.

Banyak manfaat yang akan kita miliki apabila kita lebih memilih refill toner. Selain harganya yang relative terjangkau refill toner juga terkenal ramah lingkungan. Apa saja keuntungan jika kita menggunakan Refill toner pada catridge ? simak ulasannya berikut ini.

1. Meminimalisir Wabah Penyakit

Refill toner juga mampu meminimalkan penyebaran penyakit akibat paparan bahan kimia. Hal ini merupakan sebuah keuntungan dimana bahan kimia memiliki kandungan yang sangat berbahaya. Apalagi jika bekas limbah pembuangan berkontak langsung dengan bahan pangan yang sering dikonsumsi manusia. Tentunya racun yang terkandung didalam bahan kimia tersebut sangat beracun. Akibatnya akan timbul suatu penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh dan mungkin bisa berujung hingga kematian.

2. Ramah Lingkungan

Refill toner juga berjasa dalam memerangi global warming yang sedang marak dikampanyekan pada era ini. Dengan menggunakan refill toner setidaknya anda bisa meminimalisir penumpukan catridge yang masih terkandung tinta kering. Hal ini dapat menjaga tanah dari kontak langsung bahan kimia yang sangat berbahaya.

3. Meminimalkan tumpukan sampah

Catridge yang sudah tidak terpakai akibatnya berakhir menjadi sebuah sampah. Hal ini sangat merugikan lingkungan. Karena proses catridge untuk menjadi tanah dibutuhkan waktu hingga mencapai ratusan tahun. Jika refill toner tidak segera diupayakan, hal ini akan menjadi masalah baru bagi lingkungan.

4. Meminimalkan dampak yang disebabkan proses manufaktur catridge

Catridge pada umunya dapat digunakan enam sampai delapan kali. Sehingga anda dapat meminimalisir sampah yang akan berdampak buruk terhadap lingkungan.

5. Menggunakan refill toner menyelamatkan umat manusia

Sebagai kebijakan dan tanggung jawab social, banyak perusahaan yang memilih catridge isi ulang. Dengan penggunaan catridge isi ulang semua pengguna printer secara tidak langsung sudah membantu menyelamatkan lingkungan dan kehidupan makhluk hidup dalam waktu jangka panjang.

Demikian artikel tentang 5 keuntungan penggunaan refill toner pada lingkungan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Bagikan informasi tentang 5 Keuntungan Menggunakan Refill Toner Pada Lingkungan kepada teman atau kerabat Anda.

5 Keuntungan Menggunakan Refill Toner Pada Lingkungan | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk 5 Keuntungan Menggunakan Refill Toner Pada Lingkungan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
Rp 1.300.000
Ready Stock
SIDEBAR