Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Sejarah EPSON L Series, Dari Indonesia untuk Dunia

Sejarah EPSON L Series, Dari Indonesia untuk Dunia

Diposting pada 26 June 2019 oleh Admin Chandra | Dilihat: 26 kali

Manxigroup.com – Sejarah Epson L-Series. Halo SobatManxi, Apa kabar? Semoga baik dan sehat selalu ya! Pada artikel kali ini kita akan ngebahas printer Epson L series yang sangat fenomenal di Indonesia. Di Indoneisa printer ini sangat terkenal dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Lalu, bagaimana printer epson L- series bisa digandrungi dan menjadi printer fenomenal? Cekidot.

Epson L-series pada dasarnya dirilis untuk kebutuhan cetak masyarakat Indonesia. Dimana masyarakat Indonesia pada waktu itu memiliki kebiasaan memodifikasi printer cartridge tinta dengan sistem infus. Selain lebih banyak page yieldnya, sistem infus memiliki keunggulan lain yaitu hemat tinta.

Melihat permasalahan ini, Epson mulai menyiapkan inovasinya yaitu dengan merilis printer L series. Epson L-series merupakan printer dengan sistem infus pabrikan pertama kali. Dirilis pada tahun 2010 bulan oktober dengan generasi pertamanya yaitu L-series L100/200. Uniknya printer L-series ini merupakan printer bermerek pertama di dunia yang menggunakan sistem tangki, dan istimewanya lagi karena printer tersebut diluncurkan pertama kali di Indonesia.

Printer tangki tinta L-Series telah sukses mendukung dunia bisnis dan pengguna rumahan menikmati solusi biaya cetak yang sangat rendah dan tidak bisa ditandingi oleh merek lain, sementara varian modelnya secara progresif terus bertambah dengan performa dan fitur-fitur yang terus meningkat. Hingga tahun 2016, printer Epson L-series telah laku terjual lebih dari 2 juta unit di area Asia Tenggara.

Printer L-series terus berkembang, hingga pada tanggal 18 Oktober 2018 di Jakarta, Epson meluncurkan enam printer terbaru dan mengubah kampanye yang selama ini mereka gaungkan, dari L-Series menjadi EcoTank. Keenam printer EcoTank tersebut yaitu Epson L3110, L3150, L5190, M1100, M1120, dan M2140 menjadi salah satu andalan Epson untuk semakin mengukuhkan posisinya sebagai market leader printer dengan ink tank system no. 1 di dunia.

Gimana SobatManxi? Sudah paham, kan sampai sini? Hmm, paham dan tahu aja nggak cukup lho SobatManxi, kamu harus punya dan buktiin sendiri kualitasnya! Nggak perlu khawatir harga mahal, Beli Epson L-Series di Manxigroup harga nggak mahal dan sangat terjangkau. Klik Disini untuk informasi lebih lanjut.

Sekian artikel tentang Sejarah Epson L series, nantikan Informasi dan artikel menarik lainnya ya SobatManxi! See you

 

Bagikan informasi tentang Sejarah EPSON L Series, Dari Indonesia untuk Dunia kepada teman atau kerabat Anda.

Sejarah EPSON L Series, Dari Indonesia untuk Dunia | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Sejarah EPSON L Series, Dari Indonesia untuk Dunia

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
STOK HABIS
Rp 900.000
Habis
SIDEBAR