0852-9360-0213

( pcs) Checkout

Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Selamat datang di Manxigroup. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Happy Shopping~
Beranda » Artikel Terbaru » TINTA BROTHER TIDAK TERDETEKSI

TINTA BROTHER TIDAK TERDETEKSI

Diposting pada 17 November 2017 oleh Admin Manxigroup

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER – TINTA BROTHER TIDAK TERDETEKSI

tinta brother

PENYEBAB TINTA PADA PRINTER BROTHER TIDAK TERDETEKSI DAN CARA MENGATASINYA – Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan tinta pada printer Brother tidak terdeteksi. Hal ini sangat merepotkan. Apalagi saat anda benar-benar membutuhkan sebuah printer untuk digunakan mencetak dokumen. Apabila terjadi error atau masalah maka dengan otomatis printer akan memberi sebuah notofikasi atau peringatan melalui jendela peringatan pada layar komputer. Berikut cara mengetahui tinta printer Brother tidak terdeteksi.

  1. Cartridge yang Digunakan Palsu

Pada umumnya terdapat penjual cartridge tinta brother yang menawarkan barang serupa tetapi dengan kualitas palsu. Terdapat beberapa krugian bila menggunakan cartridge yang tidak original. Contohnya adalah dapat merusak printer dalam waktu cepat hingga hasil cetak printer yang tidak bagus. Harga cartridge original memang cenderung lebih mahal namun memiliki keawetan dan efek yang lebih baik pada printer.

  1. Cara Mengisi Ulang Tinta Dilakukan Dengan Cara yang Salah

Tinta brother dapat diisi dengan cara manual apabila sudah hampir habis. Anda dapat menggunakan isi ulang yang telah ada. Tetapi bila cara pengisian tinta tersebut tidak tepat maka akan berakibat terjadinya kebocoran dan hal ini akan menjadikan tinta brother tidak terdeteksi. Anda harus melakukan pengisian ulang dengan langkah yang baik dan benar serta tidak bisa hingga penuh. Hal ini bertujuan untuk menghindari tinta yang tumpah pada printer.

  1. Kuningan yang Telah Rusak

Terdapat sebuah kuningan pada cartridge tinta brother yang digunakan sebagai acuan untuk printer dan digunakan untuk membaca ink level tersebut. Tinta Brother tidak akan terdeteksi bila kuningan tersebut sudah tidak bisa dioerasikan. Anda bisa mengetahuinya dengan menggunakan cartridge lain dan anda tidak bisa melihatnya secara langsung.  ada kemungkinan bahwa kuningan tinta brother tersebut sudah rusak bila apabila cartridge baru telah terdeteksi dan harus diganti dengan yang baru.

  1. Printer yang telah Rusak

Jika telah dicoba dan menggunakan tinta brother lain tetapi hasilnya tetap sama maka terdapat beberapa faktor dan hal alasan tinta brother tidak terdeteksi oleh printer karena terdapat masalah dari printer itu sendiri. Apabila telah terdapat kendala seperti yang sudah terjadi demikian, maka anda harus mendatangi service center atau memanggil teknisi untuk segera menangani permasalahan ini. masalah seperti ini tidak hanya lewat cartridgenya saja, namun bisa lewat printer itu sendiri.

Bagikan informasi tentang TINTA BROTHER TIDAK TERDETEKSI kepada teman atau kerabat Anda.

TINTA BROTHER TIDAK TERDETEKSI | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk TINTA BROTHER TIDAK TERDETEKSI

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
SIDEBAR