0852-9360-0213

( pcs) Checkout

Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Selamat datang di Manxigroup. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Happy Shopping~
Beranda » Artikel Terbaru » Toko Jual CCTV Murah – Tips Memilih Kamera CCTV Sesuai Kebutuhan

Toko Jual CCTV Murah – Tips Memilih Kamera CCTV Sesuai Kebutuhan

Diposting pada 16 May 2017 oleh Admin Manxigroup

Toko Jual CCTV Murah – Bagi sobat yang saat ini ingin membeli kamera CCTV, Manxigroup.com akan  memberikan beberapa tips memilih kamera cctv yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang Anda miliki.

1. Sesuaikan keperluan kamera CCTV dengan budget yang tersedia

Tips memilih kamera CCTV yang pertama adalah menentukan besar budget untuk membeli CCTV. Jika anggaran yang sobat miliki minim, sobat bisa menentukan kamera CCTV yang mempunyai resolusi rendah maupun ber-TVL amat rendah, akan tetapi jika uang yang tersedia cukup besar, sobat bisa menentukan kamera CCTV beresolusi tinggi maupun ber-TVL tinggi atau anda bisa menentukan kamera CCTV yang bermerek maupun branded.

Berikut ini adalah beberapa standar kualitas atau resolusi pada gambar CCTV,

  • 1/4? CMOS/CCD Standard Image Quality – 380-420 TVL
  • 1/3? CMOS/CCD – High Image Quality – 480-520 TVL
  • 1/3? CMOS/CCD – Very High Image Quality – 540-600 TVL
  • 1/3? CMOS/CCD – Ultra High Image Quality – 650-700 TVL

Semakin tinggi TVL nya maka semakin bagus serta tajam gambar yang dihasilkan melalui kamera tersebut. Kualitas serta resolusi gambar dalam kamera cctv  jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan resolusi dalam alat rekam/DVR.

2. Pastikan pemakaian kamera CCTV dalam ruangan (indoor) atau luar ruangan (outdoor)

Tips memilih kamera CCTV yang kedua yaitu berdasarkan pemakaian. Penting untuk diperhatikan juga peletakan dan fungsi kamera CCTV dalam memilih kamera CCTV yaitu , apakah CCTV tersebut akan digunakan pada bagian dalam ruangan atau pada bagian luar ruangan.

a. Kamera CCTV Outdoor

Jika kamera CCTV tersebut dipakai pada bagian luar ruangan, maka pilih kameraCCTV yang khusus luar ruangan. Bedanya kamera CCTV outdoor dengan kamera CCTV indoor adalah kamera outdoor lebih bisa mereduksi cahaya matahari serta jumlah LED infrared yang digunakan pada umumnya lebih banyak dibandingkan dengan kamera cctv berjenis indoor. Semua kamera CCTV outdoor yang tersedia sudah weatherproof (IP66 / IP67) serta dilengkapi pelindung untuk menahan sinar matahari ataupun air hujan atau pelindung tersebut biasa disebut dengan sebutan topi kamera, anda pun tidak mesti membeli housing lagi.

b. Kamera CCTV Indoor

Jika kamera CCTV tersebut dipakai pada bagian dalam ruangan, pilihannya begitu banyak, sebagian besar kamera yang tersedia dipakai untuk bagian dalam ruangan. Bentuk kamera CCTV yang akan dipasang pada bagian dalam ruangan harus disesuaikan dengan apa yang anda inginkan dan penempatannya, entah itu akan dipasang pada plafon, tembok ataupun pada dinding, disembunyikan ataupun tersamar dengan produk lain .

Kamera CCTV Indoor pun ada yang dilengkapi dengan infrared. Infrared tersebut berguna untuk memantau dalam keadaan gelap, akan tetapi jika ruang atau area yang dipantau lumayan terang, anda cukup memilih kamera yang non infrared saja. Semakin berkembangnya teknologi, semua kamera jenis indoor sudah dilengkapi dengan infrared, dan sudah dilengkapi teknologi ICR(IR CUT Filter) dalam artian jika keadaan gelap atau sama sekali tidak ada cahaya, kamera cctv yang dilengkapi teknologi ICR tersebut otomatis akan merubah warna gambar dan video yang dihasilkan berwarna hitam putih terang.

c. Dome camera

Kamera jenis ini khusus untuk dipasang pada plafon ataupun langit-langit dan tidak dapat disatukan dengan rotator, disebabkan tidak terdapat dudukan untuk rotator CCTV tersebut, jika ingin memasang kamera CCTV berjenis Dome serta dapat berputar pilihlah Pan Tilt Dome Camera CCTV.

d. BOX camera

Kamera cctv jenis ini mempunyai kelebihan pada bagian lensa yang bisa diganti serta disesuaikan dengan kebutuhan, tersedia pula beberapa opsi size lensa yang dijual secara terpisah. Semakin kecil size lensa tersebut semakin lebar pula view anglenya, dan semakin besar size milimeternya semakin sempit pula view anglenya.

3. Garansi produk camera yang diberikan

Tips memilih kamera CCTV selanjutnya adalah garansi. Pada setiap jenis kamera terdapat kekurangan serta kelebihannya masing-masing, sebelum membeli jangan lupa untuk melihat keterangan kamera CCTV tersebut. Itulah tips dan trik memilih kamera cctv yang berkualitas, semoga artikel ini berguna bagi sobat yang hendak membeli kamera CCTV. Manxigroup.com jual CCTV murah dengan kamera CCTV yang ditawarkan merupakan kamera CCTV yang berkualitas.

 

Bagikan informasi tentang Toko Jual CCTV Murah – Tips Memilih Kamera CCTV Sesuai Kebutuhan kepada teman atau kerabat Anda.

Toko Jual CCTV Murah – Tips Memilih Kamera CCTV Sesuai Kebutuhan | MANXIGroup.com

Komentar dinonaktifkan: Toko Jual CCTV Murah – Tips Memilih Kamera CCTV Sesuai Kebutuhan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
Rp 990.000
Ready Stock / CAMP287
SIDEBAR