"> Arti Vandalproof Pada CCTV - Toko CCTV Termurah Di Solo 085293600213
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Apakah Istilah Vandalproof Pada Kamera CCTV

Apakah Istilah Vandalproof Pada Kamera CCTV

Diposting pada 15 August 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 480 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO CCTV TERMURAH DI SOLO – PUSAT CCTV MURAH DI SOLO – JUAL CCTV MURAH DI SOLO. Closed Circuit Televisison merupakan peralatan yang digunakan untuk merekam kejadian penting pada suatu tempat yang dikirim dan ditampilkan oleh sebuah monitor melalui perantara suatu kabel. Cctv sering dimanfaatkan dalam suatu sistem keamanan oleh banyak orang. Peralatan ini juga berperan dalam membantu pihak kepolisian untuk memecahkan kasus yang tidak kunjung terselesaikan. Sehingga dibutuhkan cctv yang handal dan kuat secara fisik untuk melaksanakan tugas ini.
Toko CCTV Termurah Di Solo - Arti Vandalproof Pada CCTV
Vandalproof adalah perancangan desain yang tahan akan suatu kerusakan pada suatu alat elektronik. Salah satu contoh yang dibuat dengan menggunakan vandalproof adalah ATM dan CCTV. Hal ini tentunya dibuat agar dapat menunjang operasional dari tugas peralatan tersebut. Desain ini juga diharapkan mampu menjadi solusi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kontak fisik alat dengan benda keras dan bentuk pengrusakan lainnya. Sehingga peralatan yang didesain dengan vandalproof juga akan lebih awet dan aman.

Desain vandalproof pada sebuah kamera cctv tidak hanya pada body atau luarnya saja seperti benturan, bentuk pengrusakan atau tindak kekerasan yang lain. Pada bagian dalam cctv termasuk lensa dan system elektronika didalamnya sudah dirancang dan dibuat untuk tahan terhadap bentuk kekerasan lainnya. Hal ini bertujuan agar pada saat terjadi benturan atau pengrusakan kamera cctv tetap dapat merekam dan memberikan gambar.

Beberapa jenis cctv yang menggunakan lensa berbahan gelas akan langsung mengalami rusak atau pecah bila mendapat serangan pengrusakan seperti lemparan batu atau benda keras lain. Namun pada desain vandalproof dengan lensa yang berbahan tebal dan keras mungkin bahan ini seperti bahan pada teknologi gorilla glass pada beberapa smartphone yang anti gores, anti pecah dan tahan terhadap efek goresan. Akibat pengrusakan ini dapat diminimalisir dan dihindari.

Desain vandalproof cctv juga mempunyai kelebihan yang unik dan berbeda dari yang lain pada desain luarnya atau body. Terdapat sekrup khusus yang digunakan untuk menutup bagian luar cctv vandalproof. Berbeda dengan sekrup plus dan minus. Sekrup pada penutup luar cctv vandalproof ini memiliki bentuk khusus bahkan seorang ahli elektronik juga akan kesulitan dalam membingkarnya karena tidak memiliki obeng khusus yang sesuai dengan bentuk sekrup. Hal ini memungkinkan peningkatan keamanan kamera dari tindakan sabotase.

Beberapa orang telah melakukan pengujian pada kamera cctv vandalproof. Anda bisa mengeceknya di youtube. Terlihat beberapa orang menggunakan batu bata, pemukul baseball bahkan mobil sebagai media perusak kamera cctv. dan tetap kamera cctv vandalproof dapat bertahan dan digunakan lagi. Hal ini membuktikan bahwa kamera cctv vandalproof ini benar-benar teruji dan aman serta tahan banting.

Sekian artikel tentang apakah istilah vandalproof pada kamera cctv. Kami menyediakan paket cctv murah berbagai merk CCTV ternama seperti G-Lenz, HIKVISION, On Fire dan SPC. MANXI Group merupakan toko cctv termurah di Solo, hubungi customer service kami untuk informasi detail dan pemesanan.

Bagikan informasi tentang Apakah Istilah Vandalproof Pada Kamera CCTV kepada teman atau kerabat Anda.

Apakah Istilah Vandalproof Pada Kamera CCTV | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Apakah Istilah Vandalproof Pada Kamera CCTV

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR