"> Jenis Kamera CCTV Yang Bisa Mendeteksi Kehadiran Manusia - MANXIGroup.com
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Jenis Kamera CCTV Yang Bisa Mendeteksi Kehadiran Manusia

Jenis Kamera CCTV Yang Bisa Mendeteksi Kehadiran Manusia

Diposting pada 14 September 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 519 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER, CARTRIDGE TONER, TINTA PRINTER, CCTV DAN RUNNING TEXT. CCTV merupakan sebuah kamera yang digunakan untuk melakukan kegiatan pengawasan atau surveillance. Pada era saat ini kamera CCTV telah dikembangkan dan memiliki fitur yang tergolong canggih. Bahkan kini telah ada jenis kamera cctv yang bisa mendeteksi kehadiran manusia. Fitur-fitur yang ditawarkn oleh sebuah kamera CCTV tersebut juga telah dimanfaatkan oleh banyak pengguna khususnya dalam menyokong operasional dalam bidang sistem keamanan.


Salah satu pemanfaatannya pada system keamanan, adalah dengan dipasangkannya kamera CCTV pada area hunian pribadi untuk memantau bila akan terjadi tindakan kriminal. Banyak cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk mengamankan asset rumahnya dengan mengunci pintu dengan gembok, kunci lapis dan lain-lain. Namun cara pengamanan konvensional tersebut akan lebih maksimal lagi bila anda dukung dengan menambahkan sebuah system keamanan yang menggunakan CCTV.

Penggunaan kamera CCTV ini banyak digunakan diarea sekitar hunia pribadi atau rumah. Tetapi jarang sekali kamera CCTV yang mampu mendeteksi kehadiran seseorang. Dan kita tidak mungkin untuk memantau sebuah monitor yang menampilkan hasil rekaman secara terus menerus selama 24 jam. Dari permasalahan ini akan timbul sebuah pertanyaan. Apakah ada sebuah kamera CCTV yang dapat mendeteksi kehadiran seseorang secara otomatis?.

Hal tersebut kemudian dijawab oleh perusahaan yang berbasis di prancis pada tahun 2016. Perusahaan yang bernama Netatmo yang berdiri tahun 2011 itu kemudian meluncurkan sebuah produk CCTV produksinya yang bernama Presence. Kamera ini pertama kali dikenalkan ke publik pada tahun 2016 saat pagelaran ajang tahunan CES 2016. Presence merupakan sebuah produk kamera CCTV pintar yang memiliki banyak fitur yang menarik.

Kamera CCTV presence memiliki sebuah fitur andalan yaitu dapat mendeteksi sebuah kehadiran seseorang. Kamera ini dirancang dengan alogaritma khusus dan bahkan mobil dan hewan juga mampu dideteksi oleh kamera CCTV pintar ini. Sensor yang tertanam didalamnya juga mampu mendeteksi hingga jarak 65 kaki atau 20 meter.

Fred Potter, Pendiri dan CEO Netatmo mengatakan bahwa pada saat pengoperasiannya nanti kamera CCTV ini mampu akan memudahkan para pengguna dalam menentukan daerah mana yang memicu munculnya notofikasi akan kehadiran seseorang, hewan dan mobil. Bila penentuannya sudah dilakukan maka akan muncul notifikasi yang dikirimkan oleh presence apabila terdapat kehadiran ketiga objek tersebut pada daerah yang anda tentukan. Notifikasi pemberitahuannya akan dikirim lewat smartphone.


Kamera CCTV presence juga memiliki sebuah kemampuan rekam yang sangat baik. Kamera ini mampu merekam hingga memiliki kualitas resolusi gambar Full HD. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor inframerah sehingga dapat merekam gambar pada saat keadaan gelap atau pada malam hari dan memiliki sudut pengambilan gambar hingga 100 derajat.

Sekian artikel tentang jenis kamera CCTV yang bisa mendeteksi kehadiran manusia. MANXI Group juga menyediakan paket cctv 8 kamera murah untuk kantor maupun perusahaan. Hubungi customer service kami di 085293600213 (Telf/ SMS/ WhatsApp).

 

Bagikan informasi tentang Jenis Kamera CCTV Yang Bisa Mendeteksi Kehadiran Manusia kepada teman atau kerabat Anda.

Jenis Kamera CCTV Yang Bisa Mendeteksi Kehadiran Manusia | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Jenis Kamera CCTV Yang Bisa Mendeteksi Kehadiran Manusia

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
*Mulai Rp 2.000.000
Pre Order
SIDEBAR