"> Alamat Toko CCTV Di Solo - Penjelasan CCTV Analog AHD - CCTV Solo
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Penjelasan Tentang CCTV Analog AHD

Penjelasan Tentang CCTV Analog AHD

Diposting pada 24 August 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 460 kali

MANXIGROUP.COM | PUSAT CCTV MURAH DI SOLO – ALAMAT TOKO CCTV DI SOLO – JUAL PAKET CCTV MURAH DI SOLO. Seiring perkembangan jaman. CCTV telah dikembangkan lagi dan memiliki berbagai macam fitur dan keunggulan. Salah satu pengembangan CCTV lama yang sekarang telah banyak digunakan adalah CCTV AHD. Teknologi CCTV terbaru ini diprediksi akan menggeser teknologi CCTV lama seperti kamera CCTV ber TVL. Lalu, apakah kamera CCTV analog AHD itu ?. Fasilitas apa yang ditawarkan kamera CCTV analog AHD ?.

Sebelum kamera analog AHD ada terdapat permasalahan dimana untuk merekam suatu gambar dengan kualitas gambar baik 720p keatas adalah hal yang sangat sulit dilakukan oleh kamera CCTV analog biasa kecuali CCTV jenis IP Camera. IP Camera merupakan CCTV yang memiliki IP address disetiap perangkatnya. Pada operasionalnnya IP cam menyimpan hasil rekamannnya melalui media penyimpanan komputer atau PC yang menggunakan NVR software atau NVR hardware-nya sendiri.

Penggunaan IP camera dan instalasinya juga sering mengalami masalah. Karena berbasis IP terkadang CCTV IP kameranya tidak dapat langsung ditampilkan dan butuh tahap pengenalan perangkat. Tentunya hal ini menjadi kendala tersendiri bagi beberapa orang. Berbeda dengan CCTV dimana setiap pengguna dapat menyaksikan secara langsung hasil rekaman ketika semua perangkat telah dipasangkan dengan DVR. Hal ini tentunya juga akan mempermudah dalam proses instalasinya.

Alasan Memilih CCTV AHD

Hadirnya CCTV AHD memiliki kualitas gambar hasil rekaman yang sangat baik jauh diatas hasil rekaman gambar CCTV analog standart. Apabila pada sebelumnya suatu resolusi CCTV analog standart hanya memiliki resolusi WDI (960*576) atau sama dengan 552.960 pixels atau 0,5/0,6 MP. Sedangkan kamera CCTV AHD dapat merekam suatu tempat dengan resolusi mencapai 1 MP (1280* 720) atau seatar 921.600 pixels dan saat ini serta kedepannya resolusi perekamannya diatas full HD (1920*1080) atau setara dengan 2.073.600 pixels. Hal ini memungkin sebuah kamera CCTV AHD dapat merekam suatu obyek dengan sangat detail karena resolusi gambaranya yang sangat tinggi dan melebihi kamera CCTV analog standart.

Adakah Kendala Pada CCTV AHD ?

1. Pengembangan teknologi karma CCTV standart menjadi kamera CCTV AHD tentunya memiliki kekurangan atau kendala didalamnya. Jika anda menggunakan kamera CCTV standart dan dapat menyimpan rekaman CCTV untuk waktu 20 hari dengan WDI (960). Maka untuk AHD hanya dimungkinkan separuh dari lama waktu rekamnya saja yaitu sekitar 10 hari untuk rekaman dengan resolusi 1 MP dan 5 hari dengan resolusi sekitar 2 MP. Jika anda ingin menggunakn kamera AHD untuk waktu yang lebih lama maka yang perlu anda lakukan adalah menambah kapasitas harddisknya.

2. Sering tidak tersediannya output BNC to RCA untuk pengguna yang masih menggunakan TV tabung atau yang masih memiliki input VGA maupun HDMI tekhnologi CCTV AHD sehingga diperlukan alat tambahan yang harus digunakan dan hal ini beresiko kualitas viewnya yang akan menurun.

3. CCTV beresolusi HD menggunakan Image sensor CMOS yang berbeda dengan CCD yang lebih peka terhadap lokasi yang kekurangan cahaya. Sensor CMOS sangat membutuhkan IR LED dan IR Cut Filter yang bagus. Hal ini diperlukan untuk menangkap gambar rekaman pada malam hari yang layak untuk ditampilkan saat memantau suatu lokasi.

Apabila anda dapat menangani kendala dan permasalahan tersebut anda akan mendapatkan potensi maksimal dan manfaat gambar pada kamera CCTV AHD. Sekian artikel tentang CCTV Analog AHD. Bagi Anda yang ingin memasang cctv di kantor, rumah ataupun tempat lain, silahkan hubungi kami di 0852-9360-0213 (Telf/SMS/WA). Alamat toko cctv di Solo terdapat di kecamatan Jebres, Banjarsari dan Laweyan.

Bagikan informasi tentang Penjelasan Tentang CCTV Analog AHD kepada teman atau kerabat Anda.

Penjelasan Tentang CCTV Analog AHD | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Penjelasan Tentang CCTV Analog AHD

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis
STOK HABIS
SIDEBAR