"> IP Cam - Mengapa Anda Membutuhkan IP Cam? - MANXIgroup.com
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » BEBERAPA ALASAN MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN IP CAM

BEBERAPA ALASAN MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN IP CAM

Diposting pada 27 October 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 344 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER, CARTRIDGE TONER, TINTA PRINTER, SERVICE, CCTV DAN RUNNING TEXT. IP CAM – Beberapa orang akan lebih membeli kamera CCTV analog dari pada IP Cam. Alasannya sangat sederhana karena harga kamera CCTV analog lebih murah. Tak bisa dipungkiri alasan ini merupakan alasan yang sangat masuk akal bagi beberapa orang yang membeli IP cam. Tetapi, pada artikel kali ini anda akan mengetahui mengapa sebuah kamera IP Cam memiliki harga yang tergolong cukup mahal. Berikut penjelasannya.

  1. Penyimpanan Hasil Rekaman IP Cam Fleksibel

memory card ip cam

Apabila anda menggunakan kamera CCTV analog, maka anda harus menggunakan sebuah perangkat tambahan untuk mendukung system kamera CCTV anda. namun berbedahal dengan anda bila menggunakan IP camera, anda akan dihadapkan dengan dua pilihan. Anda bisa memilih SD card sebagai perangkat tambahan jka anda tidak ingin membeli perangkat tambahan lainnya. Secara otomatis SD card anda akan menyimpan hasil rekaman dari kamera IP cam anda. Bila anda menggunakan kamera IP dalam sebuah bangunan dengan jumlah yang besar, yang anda butuhkan adalah sebuah NVR ( Network Video Recorder) untuk merekam gambar dari beberapa kamera disatu alat.

  1. POE Support

Sebuah kamera CCTV analog memerlukan sebuah perangkat adaptor agar dapat digunakan. Dengan ini adaptor harus mencari dan menemukan dimana stop kontak yang paling dekat agar dapat mengalirkan arus listrik. Apabila anda menggunakan sebuah IP cam maka kesulitan mencari sumber arus listrik atau catu daya tidak akan terjadi. Anda hanya perlu menyambungkan IP camera anda dengan kabel UTP/STP/telepon yang telah tersedia dengan PoE atau Power over Ethernet. Dengan ini bisa dikatakan bahwa kabel telephone dan Ethernet menyediakan daya yang cukup untuk menggunakan IP camera. Penggunaan PoE sangat mudah, yaitu dengan membeli PoE adapter pada salah satu telephone.

  1. Remote Access

Remote acces juga bisa dikatakan sebanding bila dikatakan sama dengan Remote Control yang artinya dapat dikendalikan dari jarak yang jauh. Sebuah IP camera pada umumnya disambungkan dengan WiFi. Hal seperti ini dapat memungkinkan gadget seperti smartphone, tablet dapat terkoneksi dengan    WiFi yang ditimbulkan dari IP camera. Sebuah IP camera dapat anda kendalikan dengan jarak jauhapabila WiFi IP camera dapat ditangkap oleh gadget.

  1. Sensor

biasanya sebuah IP cam menyediakan beberapa sensor untuk melengkapi beberapa fungsi yang ada. Salah satunya adalah Two-way Audio yang bisa anda gunakan untuk berkomunikasi pada jarak jauh antara gadget dan IP camera.  Karena terhubung dengan internet dan WiFi dua perangkat yang lokasinya berjauhan ini mampu terkoneksi dan membuat sebuah komunikasi dua arah. Dalam mendukung fasilitas ini, maka dibutuhkan beberapa perangkat tambahan seperti microphone dan speaker pada IP camera.

Lihat produk kami tentang cctv disini.

Bagikan informasi tentang BEBERAPA ALASAN MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN IP CAM kepada teman atau kerabat Anda.

BEBERAPA ALASAN MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN IP CAM | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk BEBERAPA ALASAN MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN IP CAM

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis / BRJ3520
SIDEBAR