"> FITUR EPSON TERBARU SERIES L YANG WAJIB ANDA TAHU
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » BEBERAPA PRINTER INK TANK EPSON TERBARU YANG WAJIB ANDA TAHU

BEBERAPA PRINTER INK TANK EPSON TERBARU YANG WAJIB ANDA TAHU

Diposting pada 3 November 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 372 kali

MANXIGROUP.COM – FITUR EPSON TERBARU SERIES L YANG WAJIB ANDA TAHU.

PRINTER INK TANK EPSON TERBARU

FITUR EPSON TERBARU – Epson merupakan salah satu pelopor dan penguasa global teknologi cetak dan pasar untuk printer dengan system tangki tinta, sekarang ini, Epson telah mengembangkan sayap dengan meluncurkan deretan printer L-series ke pasaran terbaru A4 auto-dupleks dengan mengedepankan system tangki tinta yang menjadi cikal bakal salah satu printer dengan biaya cetak termurah dan terjangkau  di dunia.

Salah satu keunggulan printe L-series adalah mempunyai desain yang elegan. L-Series dirancang ulang lagi agar lebih kompak karena printer L-Series juga telah terintegerasi dengan system tangki tinta serta memberikan ukuran tapak yang memiliki ukran paling kecil dari berbagai semua brand printer yang menggunakan system tangki tinta.

Printer Epson L series juga memiliki beberapa keunggulan yaitu printer ini mudah dioperasikan, memberi kemudahan serta kenyamanan saat melakukan isi ulang tinta, botol tinta yang bebas tumpah. Pada printer ini juga terdapat sebuah botol tinta yang didesain secara khusus untuk mengantisipasi masalah saat akan dilakukan pengisian botol ulang dan telah sesuai dengan warna tinta. Printer Epson L-series ini dirancang berdasarkan pengalaman pengguna.

Printer L-series mempunyai kelebihan yaitu dapat mencetak sebuah dokumen dengan jumlah yang relative banyak yaitu sekitar set 4 botol tinta menghasilkan 7.500 halaman hitam dan putih serta 6.000 halaman warna. Hal ini membantu para pelaku usaha untuk menurunkan biaya biaya operasional dalam segi mencetak.

Printer L-series terbaru ini telah dibekali dengan berbagai fungsi salah satunya adalah fungsi cetak dupleks otomatis dan menawarkan para pengguna atau kosnumen yaitu dapat para pelanggan atau pengguna dapat melakukan penghematan biaya kertas hingga 50% sehingga biaya operasional dapat diminimalisir. Pada saat ini, Epson telah menjadi salah satu merk atau brand yang memberikan produk printer teknologi terkini dengan sistem tangki tinta dengan fungsi auto-duplex di pasaran.

Printer L-series yang tidak lama lagi akan meluncurkan produk terbarunya yang hadir dengan fitur terbarunya yaitu  printheadPrecisionCore didesain untuk performa tinggi, mempunyai kecepatan cetak ISO tinggi yaitu hingga mencapai 15 ipm untuk mencetak dokumen hitam putih standar dan 33 ppm untuk pencetakan draft demi meningkatkan efisiensi bisnis dan draft untuk meningkatkan efisiensi usaha atau bisnis.

Mempunyai resolusi cetak maksimum 4800 x 1200 dpi, printhead PrecisionCore Epson terdiri dari beberapa bagian atau komponen seperti chip cetak Micro Thin Film Piezo yang mempunyai kemampuan dalam melakukan pengendalian tetesan tinta ukuran ganda yang presisi dan akurat. Selain itu, printer ini juga menampilkan detail terbaik dan gradasi warna terbaik yang sangat halus dan elegan  baik  dalam mencetak sebuah dokumen atau foto.

Printer dengan sistem tangki tinta mampu menghadirkan sebuah cetakan cetakan hitam dan putih yang mempunyai kualitas tinggi dengan menggunkan sebuah tinta pigmen hitam yang memberikan sebuah hasil yaitu cetakan yang mempunyai leunggulan yaitu tahan air dan tahan luntur. Untuk pencetakan foto, printer ini akan memberikan sebuah kualitas cetak foto dengan kualitas laboratorium bila file foo dicetak pada media foto. Pencetakan foto ukuran besar hingga ukuran A4 dapat dilakukan Karena sebuah printer mampu melakukannya. Selain itu terdapat fiur Automatic Docunment Feeder (ADF) yang dapat melakukan penyalinan dan pemindaian sampai dengan 3o halaman secara otomatis.

Printer ini dapat melakukan pencetakan dalam jaringan nirkabel karena dukungan konektivitas dari Wi-Fi, dan Wi-Fi direct. Dengan terdapatnya Epson Connecr para pengguna mampu melakukan percetakan dimanapun dengan memanfaatkan Epson Connect melalui perangkat connectnya.

“Kami telah merancang ulang L-Series kami, dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengguna dalam mencetak, tidak hanya itu diharapkan printer terbaru L-Series kami mampu menekan biaya operasional dalam mencetak sehingga mampu meningkatkan efisiensi bisnis.” Kata Country Manager, Epson Indonesia. Shimizu Tomoya.

FITUR EPSON TERBARU – Selalu kunjungi website kami di  MANXIGROUP.COM | TOKOPRINTERMURAH.COM | PRINTERKOMPUTER.COM untuk selalu update info atau produk terbaru dari kami.

Bagikan informasi tentang BEBERAPA PRINTER INK TANK EPSON TERBARU YANG WAJIB ANDA TAHU kepada teman atau kerabat Anda.

BEBERAPA PRINTER INK TANK EPSON TERBARU YANG WAJIB ANDA TAHU | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk BEBERAPA PRINTER INK TANK EPSON TERBARU YANG WAJIB ANDA TAHU

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR