"> BOSCH KEMBANGKAN LAGI IP MIC CAMERA - MANXIGroup.com
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » BOSCH KEMBANGKAN LAGI IP MIC CAMERA

BOSCH KEMBANGKAN LAGI IP MIC CAMERA

Diposting pada 8 November 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 355 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER – BOSCH KEMBANGKAN LAGI IP MIC CAMERA 

Bosch telah mengembangkan lagi analisis video untuk keluarga kamera IP MIC yang dapat bertahan pada suhu dari -40 ° C sampai + 65 ° C. Analisis video built-in dari MIC IP starlight 7000i dan MIC IP fusion 9000i memungkinkan keduanya membedakan pemicu palsu dari ancaman nyata. MIC IP tersebut bisa beradaptasi dengan salju, hujan, hujan es, atau refleksi air. Kamera MIC juga tahan terhadap getaran yang disebabkan oleh angin, lalu lintas atau sepeda yang diparkir di tiang kamera.

fusion 9000i memiliki fitur fusi metadata yang memadukan metadata lensa optik dan termal built-in kamera dan membantu pengguna untuk fokus pada hal-hal yang ‘tak terlihat’ yang memerlukan perhatian. Misalnya, jika lensa optik terhalang oleh asap, yang termal secara otomatis dapat memicu alarm dan memberikan gambaran termal dari apa yang sedang terjadi. Kamera ini cocok untuk digunakan pada situasi yang membutuhkan kesadaran situasional maksimum dan deteksi objek awal, seperti perlindungan perimeter bandara dan infrastruktur penting atau pemantauan jembatan, terowongan dan perbatasan.

Fitur baru lainnya adalah analisis video saat bergerak, ditawarkan oleh kedua model baru. Operator disiagakan seketika bahkan di lokasi yang jauh, atau fitur pelacakan cerdas dipicu, saat objek atau orang yang bergerak terdeteksi sebagai kamera pans,tilt,zoom. Setelah pelacakan cerdas tersebut diaktifkan, objek dilacak secara otomatis.

starlight 7000i dan fusion 9000i menawarkan teknologi starlight Bosch sebagai standar, dengan resolusi 1080p dan frame rate 60 frame per detik. Kamera bisa menangkap gambar dengan cahaya sekitar sampai 0,0077 lux. Mereka memiliki dynamic range yang tinggi yaitu 120 dB. Dalam kabut atau kontras rendah, jarak pandang ditingkatkan oleh Intelligent Defog. Saat cahaya turun menjadi nol, MIC IP starlight 7000i dapat dilengkapi dengan iluminator opsional, yang memungkinkan kamera untuk menangkap gambar dalam kegelapan total hingga 450 m.

Kedua kamera menawarkan wiper silikon bermotor terpadu untuk menjaga agar kaca tetap bersih. Fungsi window-defrosting disertakan pada MIC IP fusion 9000i. Kamera memiliki rating NEMA-TS2 dan dapat digunakan untuk memantau lalu lintas di terowongan atau di jembatan. IP starlight 7000i dan  IP fusion 9000i camera mempunyai sebuah kelebihan yaitu pengurangan kebisingan dinamis yang cerdas dan intelligent streaming, dikombinasikan dengan kompresi video H.265.

Bagikan informasi tentang BOSCH KEMBANGKAN LAGI IP MIC CAMERA kepada teman atau kerabat Anda.

BOSCH KEMBANGKAN LAGI IP MIC CAMERA | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk BOSCH KEMBANGKAN LAGI IP MIC CAMERA

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR