"> Canon Imageprograf Pro 300 - Manxigroup.com - Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » CANON IMAGEPROGRAF PRO-300: PRINTER FOTO PROFESIONAL HINGGA A3+ DENGAN SISTEM TINTA 10 WARNA

CANON IMAGEPROGRAF PRO-300: PRINTER FOTO PROFESIONAL HINGGA A3+ DENGAN SISTEM TINTA 10 WARNA

Diposting pada 18 February 2022 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 52 kali

MANXIGROUP.COM – Review Printer Canon Imageprograf Pro 300. Canon selain dikenal dengan produk printernya kehandalannya dalam bidang fotografi tak perlu diragukan lagi. Untuk menunjang kebutuhan fotografi profesional, Canon menghadirkan printer yang mampu memenuhi hasrat para pelaku usaha fotografi akan hasil cetak dengan akurasi warna yang tepat, yaitu Canon imagePROGRAF PRO-300.

Printer Canon imagePROGRAF PRO-300 ini memiliki sistem tinta dengan 10 warna yang memberikan akurasi tinggi dan gradasi warna yang baik. Dengan menggunakan tinta pigmen terbaru yang bernama LUCIA PRO ink dan Chroma Optimizer diharapkan mampu memperluas rentan gamut warna terutama ketika mencetak di media kertas foto glossy dan matte.

Printer ini juga dibekali dengan dua tinta hitam, yaitu matte black dan photo black. Dengan adanya dua tipe tinta hitam yang berbeda ini memungkinkan pengguna untuk beralih dari kertas foto matte ke glossy dengan mudah dalam melakukan berbagai macam pekerjaan cetak tanpa perlu menukar tinta hitam. Hadirnya tinta hitam matte pada printer ini juga secara khusus mampu meningkatkan kepadatan warna hitam ketika mencetak di kertas non-glossy, sehingga menghasillkan gambar yang lebih tajam pada area dengan warna-warna gelap dan cetak hitam putih.

Canon imagePROGRAF PRO-300 dipersenjatai dengan processor khusus L-COA Pro yang memang dirancang untuk cetak gambar dalam jumlah besar dan kecepatan tinggi. Sistem Optimum Image Generating (OIG) juga menganalisis setiap area cetakan dan memilih campuran tinta terbaik untuk memastikan representasi warna yang paling akurat dalam cetakan.

Printer ini mampu mencetak gambar atau foto berukuran A3+ dalam waktu kurang dari 65 detik lho! Selain mencetak ukuran A3+, Canon PRO-300 ini juga mendukung pencetakan custom hingga ukuran 330 x 990,6 mm. Namanya printer foto, Canon PRO-300 sudah mendukung untuk pencetakan gambar tanpa tepi / borderless hingga ukuran A3+, dengan ketebalan kertas sampai dengan 380 g/m2.

Meskipun mampu mencetak sampai dengan ukuran A3, Printer Canon Pro-300 ini memiliki dimensi yang cukup kompak, dan 15% lebih ringkas dibanding generasi sebelumnya yaitu PIXMA PRO-10. Segala pengaturan di printer ini dikendalikan melalui layar LCD warna berukuran 3 inch yang cukup mudah digunakan. Dengan tampilan antarmuka yang user friendly, pengguna bisa mamantau level tinta yang tersisa hingga melakukan pengaturan pemeliharaan printer.

Tak luput teknologi seperti Skew Correction Mechanism juga disertakan ke printer ini. Teknologi ini berfungsi untuk mendeteksi, menyelaraskan dan menyesuaikan penggunaan kertas selama proses pencetakan serta mencegah terjadinya kesalahan pencetakan, termasuk kertas tebal dan tipe kertas lainnya. Selain itu, untuk menghindari kerusakan kertas saat mencetak, printer ini juga dilengkapi dengan teknologi Paper Guide Retreat Mechanism yang berfungsi untuk menjaga celah antara kertas dan baki penyimpanan kertas.

Fitur tambahan lain seperti teknologi nirkabel WIFI juga sudah tersedia di printer Pro-300 ini. Pengguna bisa dengan mudahnya untuk memantau status printer, mengakses cloud, dan bahkan mencetak langsung dari smarphone atau tablet.

Dengan segudang fitur dan profesionalisme dalam mencetak foto maupun gambar, Canon imagePROGRAF PRO-300 dipasarkan dengan harga sekitar 11 jutaan. Manxivers yang memang menginginkan hasil cetak foto yang berkualitas dan profesional baik untuk keperluan bisnis, maupun pribadi, printer ini cocok banget buat dimiliki. Nah bagi yang tertarik dengan printer ini bisa menghubungi customer service kami di nomor 0895-2978-8808 atau kunjungi Manxi Printer terdekat di kota Anda.

Bagikan informasi tentang CANON IMAGEPROGRAF PRO-300: PRINTER FOTO PROFESIONAL HINGGA A3+ DENGAN SISTEM TINTA 10 WARNA kepada teman atau kerabat Anda.

CANON IMAGEPROGRAF PRO-300: PRINTER FOTO PROFESIONAL HINGGA A3+ DENGAN SISTEM TINTA 10 WARNA | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk CANON IMAGEPROGRAF PRO-300: PRINTER FOTO PROFESIONAL HINGGA A3+ DENGAN SISTEM TINTA 10 WARNA

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
*Mulai Rp 1.725.000
Pre Order / RTUK164
Best Seller
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis
SIDEBAR