"> Cara Install Driver Printer di Mac OS - MANXIGroup.com
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Cara Install Driver Printer di Mac OS

Cara Install Driver Printer di Mac OS

Diposting pada 25 January 2019 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 978 kali

Manxigroup.com | Toko Printer Termurah – Cara Install Driver Printer di Mac OS. MacOS mempunyai kepanjangan Macintosh Operating System dan merupakan sistem operasi komputer yang diciptakan oleh Apple Computer dan ditujukan untuk komputer Macintosh namun tidak kompatibel dengan PC berbasis IBM. Walaupun begitu, MacOS tetap dapat dikompatibelkan dengan perangkat keras lain termasuk printer. Untuk dapat menunjang penggunaan antara komputer atau laptop macbook air dengan sebuah printer, maka yang harus anda lakukan adalah mencari sebuah printer yang dapat support atau terkoneksi antara laptop Macbook dengan printer. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah install driver printer di Mac OS. Pada artikel kali ini akan kita bahas langkah dan cara install driver printer di Mac OS.

Contoh yang digunakan pada artikel kali ini adalah printer Canon IP 2770. Berikut langkah-langkah install driver printer di Mac OS.

  1. Download driver printer canon for mac, Silahkan download disini.
  2. Setelah download selesai, langkah selanjutnya adalah klik 2 kali pada file berekstensi .dmg yang kemudian untuk dilakukan proses compiling yang menghasilakn file package dari driver canon.
  3. Pada file package klik dua kali dan akan muncul tampilan untuk melakukan instalasi. Lalu klik continue.

cara install driver printer di macos

  1. Proses selanjutnya setalah adan klik continue adalah License Aggreement. Klik Continue kemudian Agree.

cara install driver printer di macos

  1. Setelah selesai dengan License Aggreement, yang harus anda lakukan adalah penempatan untuk instalasi. By default kemudian klik Install dan masukkan password laptop Mac.

cara install driver printer di macos

Proses instalasi akan langsung berjalan hingga selesai. Setelah itu akan muncul pesan succesfull.

Setelah semuanya sudah usai dilakukan dan sukses. Maka langkah selanjutnya adalah anda dapat mencoba menyambungkan kabel printer canon anda ke laptop Macbook. Ketika anda ingin mencetak dokumen driver canon sudah terinstalasi dengan baik. Seperti ini contoh tampilannya.

cara install driver printer di macos

Selamat mencoba dan Semoga berhasil.

Demikian artikel tentang cara install driver printer di MacOS. Dapatkan Printer terbaik berkualitas dengan harga termurah hanya di Manxigroup. Manxigroup merupakan Toko Printer Termurah dan berbagai kebutuhan IT lainnya. Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan merupakan pusat service dan Toko Printer Termurah.

#Install Driver Printer di Mac OS

Sumber : https://ackoy.com/2015/02/03/install-driver-printer-canon-ip-2770-di-macos/

Bagikan informasi tentang Cara Install Driver Printer di Mac OS kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Install Driver Printer di Mac OS | MANXIGroup.com

4 komentar untuk Cara Install Driver Printer di Mac OS

  • Syarifuddin says:

    Saya menggunakan printer Epson L360 dan Macbook air M1 2020, saya sudah coba instal driver printer,tp selalu gagal dalam proses cetak klo lagi minta print dokumen…mohon solusix

  • najwa aulia says:

    hallo kalo saya tidak dapat menyambungkan kabel printer ke mac karna tidak sesuai colokannya dan saya pakai mac air 2020 apakah ada solusi selain menggunakan kabel, sebelumnya terimakasih

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
SIDEBAR