"> Toko CCTV Murah - Cara Memantau CCTV Melalui Smartphone
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Cara Memantau CCTV Melalui Smartphone

Cara Memantau CCTV Melalui Smartphone

Diposting pada 7 September 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 348 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO CCTV MURAH – JUAL PAKET CCTV MURAH – PUSAT CCTV MURAH DI SOLO – DISTRIBUTOR CCTV RESMI DI SOLO. Kamera CCTV merupakan sebuah alat yang biasanya digunakan sebagai kamera pengawas atau surveillance pada sebuah tempat dan hasil rekamannya bisa ditampilkan di monitor yang disalurkan melalui perantara kabel. seiring berkembangnya jaman, teknologi kamera CCTV juga ikut berkembang. Di era modern seperti ini system kamera CCTV telah memanfaatkan smartphone sebagai sistem monitoringnya. Hal ini diharapkan dapat memudahkan pengguna CCTV dalam memantau hasil rekaman CCTVnya. Sehingga pada kesempatan kali ini akan berbagai tips cctv mengenai cara memantau cctv melalui smartphone.

toko cctv murah - cara memantau cctv melalui smartphone
Sebuah DVR bertugas dalam menyimpan video hasil rekaman CCTV dan memiliki ukuran dan format kompresi yang relative tinggi. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam merekam sebuah video dengan resolusi tinggi dan ukuran file yang besar. H264 memiliki kompresi yang lebih cepat bila dibandingkan format lain pada hal pemantauan akses remote. Penggunaan perangkat mobile seperti smartphone android, tablet, ipad dan lain-lain. Fitur penggunaan perangkat mobile lebih mudah digunakan darin pada menggunakan PC dalam segi pemantauan CCTV. Banyak orang yang sering menggunakan perangkat mobile smartphone setiap harinya. Namun banyak yang tidak tahu potensi smartphone bila dikembangkan pada bidang CCTV. Padahal smartphone memiliki banyak fungsi dan manfaat salah satunya untuk memantau hasil rekaman CCTV. Bagaimana menggunakan smartphone uintuk memantau hasil rekaman kamera CCTV ?.

Hal yang harus anda lakukan pertama adalah dengan mempelajari dan memahami pemantauan mobile memiliki kekurangan dan keterbatasan pada penggunaan port, OS mobile, merek DVR, sambungan saluran DSL, perangkat mobile dan perangkat lunak aplikasi. Hal ini tidak berarti bahwa konfigurasi yang berhasil pasti akan bekerja pada setiap perangkat. Hal-hal tersebut wajib memiliki hubungan akses dengan DVR. Cek dan pastikan server milik anda bila dapat menembus Negara lain. Beberapa Negara tidak menghendaki aplikasi tersebut masuk dengan alasan keamanan.

Jika port DVR telah sukses anda teruskan pada router anda. Unit dapat diakses menggunakan ponsel, smartphone atau perangkat mobile lainnya dengan username dan password yang benar. Perangkat anda harus mendownload dan mengisntall sebuah perangkat lunak atau software yang diperlukan untuk berbagai jenis dan merk DVR. Anda dapat menanyakan kepada pemasok DVR atau memeriksa manual DVR anda untuk aplikasi perangkat lunak mobile.

Salah satu software pemantau CCTV yang banyak digunakan adalah Eagleeyes. Software ini dibuat dan dikembangkan oleh AVTECH Corp dan memiliki kamera CCTV great experience monitoring mobile. Anda dapat mendownloadnya dengan gratis di apple apps store. Server AVTECH DVR juga bekerja dan berjalan dengan banyak browser. Yang perlu anda lakukan adalah mengikuti langkah –langkah tersebut dengan benar dan hati-hati.

Untuk lebih detailnya silahkan simak dari video ini :

Sekian artikel tentang cara memantau CCTV melalui smartphone seperti Android dan iOS. Kami menawarkan paket cctv dengan harga murah dan barang yang terjamin kualitasnya, untuk informasi promo paket cctv murah bisa dilihat disini, atau jika ingin order langsung bisa menghubungi 085293600213 via Telf, SMS atau WhatsApp.

 

Bagikan informasi tentang Cara Memantau CCTV Melalui Smartphone kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Memantau CCTV Melalui Smartphone | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Cara Memantau CCTV Melalui Smartphone

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR