"> Cartridge Compatible Kualitas Tinggi - Manxigroup.com - Toko Printer
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » COMPATIBLE CARTRIDGE UNTUK PRINTER LASERJETMU! RECOMENDED!

COMPATIBLE CARTRIDGE UNTUK PRINTER LASERJETMU! RECOMENDED!

Diposting pada 27 October 2020 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 202 kali

MANXIGROUP.COM | Cartridge Compatible Kualitas Tinggi – Sewa Printer Murah Solo – Hai Hai Hai Manxivers, Gimane punye kabar nih? Haha Semoga semakin baik, sehat selalu dan banyak rezeki ya Manxivers! Amin.

Btw, mungkin banyak dari Manxivers disini yang merupakan pengguna Printer Laser. Tapi, mungkin tidak sedikit juga Manxivers yang terkadang mengeluh betapa mahalnya harga Cartridge Original yang harus dibayarkan guna kebutuhan operasional cetak.

Bagi pengguna rumahan atau yang memiliki intensitas cetak rendah perharinya, hal ini mungkin tidak terlalu memberatkan. Namun, untuk kalangan pengusaha fotocopy, percetakan atau bahkan coorperate besar yang membutuhkan intensitas cetak yang tinggi.

Sebab dari itu, untuk memiminimalisir budget operasional cetak dokumen banyak yang beralih menggunakan Cartridge Compatible.

Sayangnya, Banyak Pihak yang salah memilih dan asal membeli Cartridge Compatible tanpa mengetahui dan menulusuri bagaimana dan seperti apa kualitas Cartridge tersebut.

Bicara Soal kualitas, Manxigroup memberikan sebuah solusi untuk hal ini. Mungkin banyak Manxivers yang sudah tahu, Elkasa adalah produk andalan Manxigroup untuk Cartridge Toner Compatible. Tapi tidak sedikit mungkin dari Manxivers yang mungkin tidak percaya bagaimana Elkasa ini admin katakan punya kualitas. Oke, Kita bahas satu per satu!

  1. Elkasa menggunakan komponen-komponen baru (BUKAN REMANUFACTURED). Sudah Jelas, Elkasa adalah Compatible Cartridge. Bukan Produk Remanufactured! Kami memproduksi Elkasa dengan komponen 100%  baru dan berstandart tinggi dengan kualitas yang sama dengan Original Cartridge.
  2. Hasil kualitas cetak setara Original. Boleh dibuktikan Manxivers! Ini bukan hanya bualan belaka. Faktanya, banyak berbagai kalangan menggunakan Cartridge Toner Elkasa baik perorangan, BUMN,BUMD Intansi Pemerintah maupun Coorperate besar swasta.
  3. Garansi “TUKAR BARU” hingga toner habis. Cartridge Elkasa Kamu rusak sebelum Cartridgenya habis? Kami ganti yang baru dan masih fresh!! Ciyuss!
  4. Brand Elkasa sudah terdaftar di dirjen HAKI Republik Indonesia. Sebagai salah satu produk unggulan ciptaan anak bangsa, kami telah terdaftar sebagai salah satu produk resmi dan terdaftar didirjen HAKI Republik Indonesia. Masih ragu?
  5. Proses Quality Control Yang Ketat. Setiap produk Elkasa telah melalui proses Quality Control yang ketat serta mempunyai kode produksi dengan system barcode dan sudah mendapat sertifikat dari GS1

Masih ragu dengan Elkasa adalah salah satu Cartridge Compatible Terbaik ?  Think Again!

Bagikan informasi tentang COMPATIBLE CARTRIDGE UNTUK PRINTER LASERJETMU! RECOMENDED! kepada teman atau kerabat Anda.

COMPATIBLE CARTRIDGE UNTUK PRINTER LASERJETMU! RECOMENDED! | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk COMPATIBLE CARTRIDGE UNTUK PRINTER LASERJETMU! RECOMENDED!

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis / CTVOF02
SIDEBAR