"> Toko CCTV Solo - Tips CCTV: Perbedaan NVS, NVR, DVR, SDVR
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Perbedaan Antara NVR, NVS, DVR, SDVR

Perbedaan Antara NVR, NVS, DVR, SDVR

Diposting pada 30 August 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 622 kali

MANXIGROUP.COM | PUSAT CCTV SOLO – TOKO CCTV MURAH DI SOLO – JUAL PAKET CCTV MURAH DI SOLO. CCTV telah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi beberapa elemen masyarakat pada era modern seperti ini. Pada era modern seperti CCTV telah dimanfaatlkan sebagai alat pada sebuah system keamanan. Mudah dioperasikan dan efisiensinya sangat disenangi dan dibutuhkan oleh banyak pengguna. CCTV juga telah banyak membantu aparat keamanan dalam memberikan bukti nyata untuk memecahkan berbagai kasus kriminalitas.

Pada pengoperasiannya CCTV juga didukung oleh beberapa komponen. Sebut saja DVR, kabel Coaxial, dan beberapa perangkat komponen pendukung lain. Namun beberapa masyarakat masih bingung dan awam tentang istilah dan komponen pada CCTV. Misalnya seperti DVR, SDVR, NVR, dan NVS. Banyak pengguna yang masih tidak tahu dan ridak bisa membedakan istilah tersebut. Apakah perbedaan antara NVR, NVS, DVR dan SDVR ?.

NVS
cctv solo murah - nvs
NVS merupakan singkatan dari Network Video Server. Fungsi dari perangkat ini adalah untuk mengubah BNC connector atau sebuah coaxial RG-45 atau UTP CAT -5. NVS memiliki fungsi yaitu untuk mengkonversi kamera analog menjadi sebuah IP kamera. Perangkat ini juga sering disebut sebagai IP Video Server. Biasanya IP Video Server juga memiliki sebuah perangkat lunak yang dapat menghubungkan pengguna dengan kamera melalui browser website.

NVR
cctv solo murah - nvr
NVR memiliki kepanjangan Network Video Recorder. Perangkat ini berfungsi untuk merekam suatu hasil gambar rekaman dari IP camera CCTV. Bisa dikatakan sebuah NVR adalah komponen penyimpanan pada IP camera. Bentuk sebuah Networl Video Recorder bisa berupa sebuah perangkat keras atau hardware dan bisa berupa software yang kemudian diaplikasikan kesebuah personal komputer atau laptop.

DVR
cctv solo murah - dvr
DVR merupakan sebuah singkatan dari Digital Video Recorder. DVR berfungsi dalam melakukan sebuah perekaman sebuah hasil gambar kamera CCTV dalam sebuah media format digital pada disk drive atau harddisk, USB dan beberapa media penyimpanan lainnya. Sebuah DVR memiliki jumlah cahnnel dan ukuran kapasitas penyimpanan yang bervariasi. Hal ini tergantung kebutuhan dan selera pengguna.

SDVR
cctv solo murah - sdvr
Standalone Digital Video Recorder merupakan kepanjangan dari SDVR. Fungsi dari alat ini adalah untuk memonitor dan merekam dari CCTV. perangkat ini bisa digunakan untuk merekam beberpa kejadian oleh banyak kamre sekaligus secara serentak. Pada alat ini terdapat sebuah harddisk yang digunakan sebagai komponen penyimpanan hasil rekamannya dengan kompresi ukuran data rekaman yang rendah namun memiliki kualitas yang tinggi. Metode perekamannya juga dapat disetting dengan menyesuaikan waktu dan sensor gerak.

Sekian artikel tentang perbedaan NVR, NVS, DVR dan SDVR. Semoga dapat menjadi manfaat dan terima kasih.

Bagikan informasi tentang Perbedaan Antara NVR, NVS, DVR, SDVR kepada teman atau kerabat Anda.

Perbedaan Antara NVR, NVS, DVR, SDVR | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Perbedaan Antara NVR, NVS, DVR, SDVR

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Pre Order
STOK HABIS
SIDEBAR