"> Toko CCTV Murah Solo - Cara Setting DVR H264 Menggunakan DynDNS
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Cara Setting DVR H264 Ke Internet Dengan Menggunakan DynDNS

Cara Setting DVR H264 Ke Internet Dengan Menggunakan DynDNS

Diposting pada 29 August 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 746 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO CCTV MURAH SOLO – JUAL PAKET CCTV MURAH DI SOLO – PUSAT CCTV MURAH DI SOLO. Penggunaan kamera CCTV dengan system DVR standalone sebagai sebuah sistem keamanan memberikan cukup keuntungan tersendiri. Tidak hanya merekam secara langsung tanpa menggunakan perangkat PC, namun hanya dengan menggunakan gadget atau perangkat mobile anda sudah bsa langsung melihat langsung live rekaman video kamera CCTV anda. DVR H264 merupakan salah satu contoh DVR system standalone. Dengan menggunakan system ini dan menyambungkannya ke dalam akses internet maka dapat diakses langsung hasil rekaman ke dalam gadget anda. Lalu bagaimakanakah cara settingnya ?.

cctv murah solo - cara setting dvr h264

Pengaturan Ip Adress DVR

1. Sambungkan DVR anda dengan router. Selanjutnya anda harus melakukan pengaturan Port, DNS, Netmask dan Gateway. Pertama pilih dan masuk DVR menu kemudian pilih advance config dan langsung menuju networks. Anda bisa mengatur gatewaynya dengan menggunakan 192.168.1.2 atau anda bisa menggunakan 192.168.1.255. Subnet mask berisi kod 255.255.0 dengan port 80. Port ini adalah port standar. Anda juga bisa menggantinya sesuai keinginan anda.

2. Lakukan tindakan pengecekan terhadap DVR apakah sudah terhubung dengan komputer atau belum. Ketikan IP address DVRnya kedalam program browser komputer anda. anda dapat menggunakan alamat http://192.168.1.10:80 dengan port standart. Setelah anda masuk kedalam alamat ini. Maka akan muncul tampilan suatu kotak untuk login. Dan selanjutnya anda masuk pada system IP address.

3. Apabila anda telah berhasil login. Langkah selanjutnya adalah klik menu bagian advanced setup dan klik nat di PVC4. Bila tidak bisa anda bisa memilih PVC3, PVC2 atau PVC1. Anda bisa memilih salah satunya. Pilih menu virtual server dan isi pada kolomnya. Contoh bagian protocol isi dengan “All”. Rule index diisi dengan menggunakan “1” bagian port number bisa anda isi dengan “80”. Anda bisa mengisi local IP address dengan “192.168.1.10”. Anda juga bisa mengisi End Port Number dengan “80”.

Mendaftarkan Pada DynDNS

1. Buka browser anda lalu tulis address dyndns.com dan klik login. Langkah selanjutnya adalah mengisi kolom yang diminta pada kotak isian. Anda wajib menggunakan alamat email anda yang masih aktif. Anda wajib menjalani langkah-langkah yang ada sampai selesai.

2. Langkah selanjutnya adalah dengan membuka kotak masuk dan pesan email anda dan melakukan aktivasi link pada pesan email anda. anda juga bisa menyalin link yang disediakan kedalam browser. Hal yang harus anda lakukan selanjutnya adalah dengan add host service dan pilih hostname. Pilih CCTV dan dilanjutkan dengan add to cart klik next kemudian klik activate servicenya.

3. Anda harus melakukan pengaturan DynDNS menuju kesebuah perangkat komputer dengan login DVR Avtech melalui komputer. Masukan data username, password yang anda buat ketika mendaftar dan jangan lupa untuk memasukan kode verifikasinya.

4. Mengatur konfigurasi pengaturan untuk DVR internet melalui isian kolom kosong berdasarkan data DynDNSnya. Pilih enable pada DDNS. Pada system name pilih dydns. Isiskan data username, password dan juga hostname sesuai data didydns.com

Setelah melakukan berbagai langkah diatas dan mengisi semua data yang dibutuhkan. Anda akan langsung dapat mengakses live video melalui jaringan internet. Ketikan hostname sesuai dengan data pada DynDNS lalu anda login. Anda telah menjadikan kamera anda dapat digunakan untuk melihat pada jarak jauh. Tidak perlu terikat pada tempat tertentu. Anda hanya perlu menggunakan gadget atau smartphone anda.

Sekian artikel tentang cara setting DVR H 264 ke Internet dengan menggunakan DynDNS. MANXI Group merupakan toko cctv murah solo yang menyediakan berbagai kamera cctv murah, dvr murah dan paket cctv murah.

 

Bagikan informasi tentang Cara Setting DVR H264 Ke Internet Dengan Menggunakan DynDNS kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Setting DVR H264 Ke Internet Dengan Menggunakan DynDNS | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Cara Setting DVR H264 Ke Internet Dengan Menggunakan DynDNS

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis / PKTCCTV02
*Harga Hubungi CS
Pre Order
SIDEBAR