"> Tips Memaksimalkan CCTV - Jual CCTV Murah 0852-9360-0213 (WA)
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Tips Menjadikan Hasil Gambar Rekaman CCTV Lebih Baik

Tips Menjadikan Hasil Gambar Rekaman CCTV Lebih Baik

Diposting pada 15 August 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 325 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO CCTV MURAH – PAKET CCTV MURAH – JUAL CCTV MURAH – TIPS MENJADIKAN HASIL GAMBAR REKAMAN CCTV LEBIH BAIK. Closed Circuit Televisison sangat efektif bila digunakan sebagai alat system keamanan dan system pemantau. Pada faktanya banyak kejadian-kejadian penting yang tidak terduga berhasil terekam oleh kamera ini. Kamera cctv juga telah banyak membantu aparat keamanan dalam memecahkan kasus yang membutuhkan bukti-bukti kuat. Namun terkadang terdapat beberapa kendala seperti gambar yang dihasilkan rekaman cctv kurang jelas. Sehingga hal ini juga menyulitkan aparat keamanan dalam mencari bukti dan memecahkan suatu kasus.
Toko CCTV Murah Di Solo - Kualitas GambarAgar tampilan gambar cctv terlihat baik saat dilihat melalui monitor atau layar televisi maka terdapat beberapa hal wajib yang harus dipenuhi oleh suatu kamera cctv yang akan dipasang. Hal ini dimaksudkan agar kamera cctv yang telah digunakan sesuai dengan kebutuhan tempat yang dipantau. Dan hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kekecewaan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Apa saja hal yang perlu ditingkatkan untuk mendapatkan hasil gambar rekaman yang lebih baik ?.

1. Ukuran Sensor

Terdapat dua ukuran sensor untuk cctv yaitu ¼ dan 1/3 inchi. Semakin besar sensor akan memberikan hasil gambar yang semakin baik. Memilih ukuran yang lebih besar yaitu 1/3 inchi akan sangat lebih baik untuk memaksimalkan kinerja cctv saat memantau ruangan yang agak gelap. Hal ini dikarenakan pixel penangkap gambar memiliki tingkat kepekaan cahaya yang lebih baik.

2. Jenis Sensor

Terdapat dua jenis sensor yang terdapat pada cctv. yaitu CCD dan CMOS. Kamera pengawas cctv yang menggunakan CCD lebih banyak dari pada kamera pengawas dengan menggunakan CMOS. Hal ini disebabkan karena system CCD lebih lama digunakan dari pada CMOS. Sementara itu, kamera cctv dengan teknologi CMOS masih sangat asing dan baru serta memiliki harga yang mahal.

  • Sensor CCD
    Sensor ini biasanaya dan lebih baik digunakan pada area indoor. Hal ini dikarenakan sensor ini mampu menangkap gambar cahaya dalam kondisi yang kurang cahaya dan setiap pixel sensor mempunyai kualitas gambar yang merata. Sehingga tidak terjadi gambar menjadi kurang bercahaya karena sensor dengan komponen pengubah sinyal analog menjadi digital untuk menangkap gambar yang disebut converter terpisah.
  • Sensor CMOS
    Sensor ini cocok untuk outdoor atau luar ruangan. Dikarenakan sensor ini dapat memproses gambar lebih cepat. Sensor ini tergolong sensor dengan teknologi terbaru. Sensor ini bekerja dengan sangat baik dimana gerakan nyata dan yang terekam hamper sama dan minim keterlambatan. Kamera yang memiliki sensor ini juga hanya mengkonsumsi daya listrik yang minim. Sehingga untuk system keamanan outdoor kamera ini sangat cocok.

3. Lensa

Lensa yang baik dan pas pada kamera cctv juga akan memberikan pengaruh pada cctv. hal ini disebabkan karena lensa akan bekerja memfokuskan cahaya supaya mampu ditangkap oleh cctv.

Sekian artikel tentang tips menjadikan gambar hasil rekaman cctv lebih baik. Bagi yang membutuhkan cctv, MANXI Group jual cctv murah berbagai merk seperti G-Lenz, HIKVISION, On Fire dan SPC. Untuk informasi detail dan pemesanan silahkan hubungi customer service kami di 0852-9360-0213 (WhatsApp).

Bagikan informasi tentang Tips Menjadikan Hasil Gambar Rekaman CCTV Lebih Baik kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Menjadikan Hasil Gambar Rekaman CCTV Lebih Baik | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Tips Menjadikan Hasil Gambar Rekaman CCTV Lebih Baik

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR