"> Jual Kamera CCTV Indoor Murah - Memilih Kamera CCTV Indoor/ Outdoor
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Apa Jenis Kamera CCTV Yang Seharusnya Anda Pakai? Indoor Atau Outdoor?

Apa Jenis Kamera CCTV Yang Seharusnya Anda Pakai? Indoor Atau Outdoor?

Diposting pada 5 September 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 384 kali

MANXIGROUP.COM | PUSAT CCTV MURAH DI SOLO – TOKO CCTV MURAH DI SOLO – JUAL PAKET CCTV MURAH – JUAL KAMERA CCTV INDOOR MURAH. Sebelum memasang sebuah CCTV ada baiknya anda harus menentukan jenis kamera yang harus anda pasang. Terdapat dua jenis CCTV yang paling umum digunakan. Yaitu Indoor dan outdoor. Ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan dan pikirkan dalam menentukan mana kamera CCTV yang harus anda pasang. Pada artikel iini akan dibahas beberapa hal penting pada saat anda akan memasang kamera CCTV baik indoor atau outdoor.

Baik indoor atau outdoor memiliki fitur atau fasilitas yang sama baik dari segi ukuran dan desain yang sama pada umumnya. Tetapi terdapat hal yang harus anda pikirkan dan pertimbangkan saat akan memilih kamera yang akan digunakan, indoor atau outdoor. Anda harus dapat menentukan mana yang akan lebih anda butuhkan. Sehingga muncul pertanyaan, bagaimana menentukan jenis kamera CCTV yang seharusnya digunakan ?. Berikut pembahasaan beberapa hal yang harus anda pertimbangkan saat memasang kamera CCTV.

Pencahayaan

Baik indoor atau outdoor faktor ini sering dijadikan hal yang sangat penting dan sering menjadi keluhan beberapa orang saat membeli kamera CCTV baik indoor atau outdoor. Sebuah pencahayaan akan menentukan sebuah hasil rekaman kamera CCTV terutama saat keadaan kurang cahaya. Hal ini nantinya yang akan menentukan kamera jenis apa yang anda butuhkan.

Fitur night visison tidak selalu memberikan hasil rekaman gambar yang sama pada saat pencahayaan yang sangat rendah. Sehingga hal ini perlu anda pertimbangkan saat anda akan memilih dan menggunakan fitur kamera night vision. Lain halnya bila anda ingin memantau sebuah lokasi yang sangat gelap tidak ada dan tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Pada kasusu ini kamera yang anda butuhkan adalah kamera CCTV dengan fitur inframerah.

Hal lain yang harus diperatikan adalah dimana anda harus menempatkan kamera anda. apabila anda ingin menggunakan kamera outdoor untuk mengawasi pintu depan maka anda harus memerlukan sebuah tambahan cahaya dari lampu untuk membantu pencahayaan cahaya diarea tersebut. Hal ini perlu dilakuakn supaya kualitas gambar yang dihasilkan berkualitas. Hal ini sama halnya harus anda lakukan pada kamera CCTV jenis indoor. Berbeda hal bila anda ingin mengawasi kamar anak. Anda akan membutuhkan sebuah kamera yang berkemampuan resolusi tinggi ( High Definition) khususnya pada saat malam hari.

Kualitas Hasil Gambar Rekaman

Banyak beberapa jenis kamera yang memiliki fitur atau fasilitas gambar beresolusi tinggi. Apabila anda ingin menggunakan kamera outdoor anda harus memperhatikan hal ini. Hal ini disebabkan karena kamera jenis ini sering bersinggungan dengan benda yang bergerak seperti kendaraan dan sebuah detail wajah.
Apabila detail wajah dan kualitas gambar yang anda prioritaskan sebagai hasil. Maka anda harus menggunakan sebuah kamera yang memiliki kualitas rekam resolusi tinggi seperti IP camera. Kamera ultra high resolution atau yang memiliki fitur 4 k. namun kamera ini harganya memang lebih mahal.

Kondisi Lingkungan

Kamera yang lebih cocok untuk memantau area ini adalah lebih condong ke kamera jenis outdoor. Kamera outdoor ini memiliki sifat weather resistant yang dapat menangani kondisi panas dan dingin walaupun sampai titik tertentu saja. kamera jenis ini sangat cocok anda gunakan bila anda tinggal diarea yang memiliki musim dingin dan panas. Harga kamera jenis ini sedikit lebih murah dari kamera weather proof.

Sekian artikel tentang kamera CCTV yang seharusnya anda gunakan baik indoor atau outdoor. Kami jual kamera cctv indoor murah maupun kamera cctv outdoor. Tersedia juga pilihan paket cctv murah dengan 4 kamera cctv, 8 kamera cctv atau 16 kamera cctv. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service kami di 0852-9360-0213.

Bagikan informasi tentang Apa Jenis Kamera CCTV Yang Seharusnya Anda Pakai? Indoor Atau Outdoor? kepada teman atau kerabat Anda.

Apa Jenis Kamera CCTV Yang Seharusnya Anda Pakai? Indoor Atau Outdoor? | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Apa Jenis Kamera CCTV Yang Seharusnya Anda Pakai? Indoor Atau Outdoor?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis
SIDEBAR