"> Jual Paket CCTV Murah Di Solo - Penjelasan Tentang HDCVI - CCTV Solo
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Penjelasan Tentang HDCVI

Penjelasan Tentang HDCVI

Diposting pada 18 August 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 390 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO CCTV MURAH – JUAL PAKET CCTV MURAH DI SOLO. HDCVI merupakan singkatan dari High Definition Composite Video Interface. Keterbatasan yang terdapat pada IP Camera / CCTV Digital dan analog merupakan alasan kenapa produk HDCVI dihadirkan.

1. CCTV analog memiliki harga yang tergolong terjangkau. Namun CCTV analog memiliki kualitas gambar yang kurang dan tidak sebanding dengan kualitas gambar yang dihasilkan oleh IP camera.

2. CCTV Digital atau IP camera akan memberikan anda suguhan gambar yang detail dan tajam. Hal ini dikarenakan CCTV Digital atau IP Camera merupakan teknolgi terbaru. Namun sayangnya CCTV jenis ini memiliki harga yang sangat mahal.

Sehingga akibat dari kekurangan produk-produk CCTV analog dan digital. Dihadirkan sebuah terobosan baru yang diharapkan mampu menjawab persoalan yang disebabkan oleh keduanya yaitu High Definition Composite Video Inteface (HDCVI).

Lalu apakah keuntungan yang ditawarkan oleh teknologi High Defition Composite Video Interface ?.

1. Harga HDVCI terjangkau
Memang bila dibandingkan dengan CCTV analog harga HDCVI lebih mahal sedikit tetapi jauh lebih murah dan terjangkau dari apda CCTV digital atau IP Camera.

2. Kualitas gambar yang baik
Selain harganya yang terjangkau, kualitas gambar yang dihasilkan oleh sebuah HDCVI sangatlah baik. Kualitas gambarnya lebih baik dari yang dihasilkan oleh CCTV analog dan bisa disetarakan kualitasnya dengan hasil gambar sebuah IP Camera.

3. Transmisi gambar mudah
Anda bisa mentransmisikan suatu gambar dari HDCVI ke DVR HDCVI melalui perantara kabel coaxial yang biasa digunakan pada CCTV analog.

4. Hemat kabel
Untuk menghubungkan Pan,Tilt,Zoom (PTZ) HDCVI dengan PTZ Controller agar HDCVI dapat menjalakan perintah anda tidak perlu membeli kabel tambahan. Hal ini disebabkan PTZ Controller dapat langsung berkomunikasi secara langsung hanya dengan lewat satu kabel yaitu kabel coaxial.

Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh sebuah HDCVI. Harga yang lebih terjangkau, kualitas gambar yang baik, alat pendukung yang sederhana seperti CCTV analog digital dan tentunya kualitas yang lebih dari CCTV analog.

Walaupun dipenuuhi oleh kelebihan dan keuntungan. Masih terdapat beberapa kekurangan yang terdapat pada HDCVI. Kompabilitas HDCVI dipertanyakan. Kompabilitas adalah kemampuan sebuah produk agar dapat berfungsi dengan normal bila disandingkan perangkat lain. Jadi dapat disimpulkan bahwa jika ingin memaksimalkan kualitas HDCVI harus memggunakan komponen pendukung lain seperti PTZ Controller dan DVR yang satu merk.

Sekian artikel tentang pengertian dan pengenalan tentang HDCVI. MANXI Group sebagai distributor cctv murah jual paket cctv murah di Solo, Sukoharjo, Sragen, Karanganyar, Boyolali dan mengirimkan ke seluruh Indonesia. Hubungi customer service kami untuk mendapatkan info detail paket cctv murah dan pemesanan. Terima kasih.

Bagikan informasi tentang Penjelasan Tentang HDCVI kepada teman atau kerabat Anda.

Penjelasan Tentang HDCVI | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Penjelasan Tentang HDCVI

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
SIDEBAR