"> Jual Running Text Murah - Tips Merawat LED Running Text Agar Awet
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Tips Mengoperasikan Dan Merawat Running Text Agar Awet

Tips Mengoperasikan Dan Merawat Running Text Agar Awet

Diposting pada 20 September 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 422 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER, CCTV DAN RUNNING TEXT MURAH DI SOLO, SUKHARJO, SRAGEN – JUAL RUNNING TEXT MURAH. Running text merupakan sebuah produk yang tersusun dari LED display dan memiliki fungsi untuk menampilkan suatu informasi berupa tulisan terhadap semua orang yang memperhatikannya. Para pengusaha disetiap golongan senang terhadap produk ini.

jual running text murah - tips merawat running text

Running text mampu menarik minat para konsumen atau calon konsumen karena sebuah running text mampu bertugas sebagai penampil informasi dalam kurun waktu yang relative lama. Maka running text harus pada performa terbaiknya. Agar running text tetap awet dan dapat beroperasional maka terdapat beberapa tips dalam mengoperasikan dan merawatnya. Berikut penjelasannya.

1. Menggunakan spare part berkualitas baik

Hal yang perlu anda benar-benar perhatikan adalah spare part running text anda. gunakanlah komponen spare part yang berkualitas baik. Selain baik performanya saat dioperasikan memungkinkan running text anda awet minim kendala.

2. Menggunakan kabel yang baik

Gunakanlah kabel yang berukuran besar yaitu minimal berukuran 0,75 mm atau lebih besar lagi. Jangan gunakan kabel yang default pabrik karena memiliki kualitas yang rendah. Anda harus memperhatikan faktor ini disaat pertama kali perencanaan perakitan running text.

3. Konstruksi casing yang kuat

Desainlah atau pilihlah sebuah konstruksi casing atau body running text yang memiliki kekuatan dan kokoh. Sebuah konstruksi tanpa terdesain lubang angina pada casingnya juga kurang baik karena dibutuhkan sebuah sirkulasi udara bagian didalmnya. Bila anda menggunakan running text untuk diluar ruangan atau outdoor anda juga harus memperhatikan sebuah body atau casing yang tidak dapat dimasuki air apalagi saat turun hujan.

4. Konstruksi yang mudah untuk dirawat

Konstruksi sebuah running text akan lebih baik bila lebih praktis dan mudah bila akan dilakukan sebuah perawatan. Hal ini akan lebih terasa lagi bila running text mengalami trouble atau sebuah kendala.

5. Menggunakan pendingin

Menggunakan kipas pada running text sangatlah penting apalagi pada sebuah running text yang memiliki ukuran relative besar. Hal ini juga akan memudahkan system running text untuk mendinginkan komponen didalamnya

6. Menggunakan control yang mudah digunakan

Gunakanlah sebuah running text yang user atau kendalinya relative mudah untuk dioperasikan pengaturannya. Gunakanlah bagian komponen penting yang mudah ditemukan dipasaran.

7. Menutup running text dengan rapat

Gunakanlah sealent atau lem karet untuk menutup running text. Terutama tutuplah pada bagian atas agar terhindar dari kemungkinan masuknya air.

8. Atur pada kondisi otomatis on/off

Atur running text pada kondisi otomatis turn on/off. Dengan begini, sebuah running text dapat beristirahat sementara dan memungkinkan agar tetap awet.

9. Atur brighnest

Atur brighnest pada nilai menengah yaitu sekitar 8 sampai 10. Anda juga dapat mengatur set brighnest secara berkala pada waktu tertentu. Pada waktu siang dan malam terutama. Pada malam hari anda tidak perlu mengatur running text agar terlalu terang karena pengaturan ini agar supaya running text awet dalam pengoperasiannya.

10. Memilih vendor pemasangan yang professional

Pilih dan percayakan pengurusan instalasi atau pemasngan anda pada vendor yang benar-benar ahli dan berpengalaman. Hal ini akan mempengaruhi kinerja running text anda kedepannya nanti.

MANXI Group menyediakan running text berbagai ukuran dengan harga murah dan bergaransi. Seperti running text ukuran 68×20 cm, 100×20 cm, 160×20 cm dan lain-lain. Tersedia warna merah, hijau dan biru. Segera hubungi customer service kami di 085293600213 (Telf/SMS/WhatsApp).

Bagikan informasi tentang Tips Mengoperasikan Dan Merawat Running Text Agar Awet kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Mengoperasikan Dan Merawat Running Text Agar Awet | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Tips Mengoperasikan Dan Merawat Running Text Agar Awet

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis / HL3170
SIDEBAR