"> MENGENAL HP NEVERSTOP - MANXIGROUP.COM
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » MENGENAL HP NEVERSTOP, PRINTER LASERJET “ANEH” PERTAMA DI DUNIA

MENGENAL HP NEVERSTOP, PRINTER LASERJET “ANEH” PERTAMA DI DUNIA

Diposting pada 5 December 2019 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 309 kali

MANXIGROUP.COM | Toko Printer Murah – MENGENAL HP NEVERSTOP. Hallo Manxivers, Balik lagi nih di ManxiBlog tempatnya berbagai informasi lengkap tentang printer mulai dari teknologi, spare part, tips dan informasi unik lainnya. Btw nih Manxivers pernahkah manxivers punya atau pernah menggunakan printer laserjet? Itu lho printer yang pakai serbuk toner buat bahan cetaknya. Pada dasarnya sebuah printer laserjet dilengkapi dengan cartridge sebagai wadah serbuk tonernya dan bila serbuk tonernya habis maka akan dilakukan penggantian cartridge atau refill.

Tapi eh tapi nih Manxivers, baru-baru ini Hewlett-Packard atau HP telah mengeluarkan sebuah produk Printer Laserjet yang memiliki system tanki yang umum ada pada printer inkjet, bedanya tintanya diganti toner. dan Inovasi ini adalah yang pertama di dunia lho Manxivers.

HP memberikan nama printer laserjet dengan inovasi terbaru ini dengan sebutan “Never Stop”. Lha terus kira-kira apa sih keunggulan dari HP Neverstop? Enak mana sih system Toner Tank punya Neverstop atau Printer Laserjet konvensional? Oke deh, kita bahas bareng-bareng yuk. Cekidot!!

Faktanya nih Manxivers, ada beberapa perbedaan mencolok antara Printer HP Laserjet Neverstop dengan Printer Laserjet biasa lainnya. contohnya seperti penggunaan tangki toner pada HP Neverstop sehingga pengguna tidak perlu membongkar Cartridge untuk melakukan pengisian toner. Sehingga HP Neverstop tetap bisa dioperasikan tanpa harus dihentikan.

Keunggulan kedua adalah dengan menggunakan paket isi ulang HP Reload Kit dan menempelkannya disisi kana printer refill atau isi ulangpun hanya menghabiskan waktu 15 detik.

HP juga mengklaim bahwa system tangki toner HP Neverstop mampu menghemat pencetakan hingga 88% dan mampu menghasilkan 5000 halaman dokumen dalam satu pengisian dengan kecepatan cetak 10 kali lebih cepat dari printer HP laserjet lainnya.

Soal harga, HP Neverstop dibanderol dengan harga yang standart dan cukup terjangkau. Yaitu sekitar 3,5 sampai 4 jutaan di tahun 2019.

HP Neverstop merupakan Inovasi terbaru HP dan sangat unik. Gimana Manxivers? Apa pendapatmu?

Sekian dulu ya artikel kali ini MENGENAL HP NEVERSTOP, PRINTER LASERJET “ANEH” PERTAMA DI DUNIA. jangan lupa buat share link ke temen-temen kamu yang membutuhkan. Silahkan comment dibawah bila ada pertanyaan atau hubungi customer service kami. Terima Kasih

Bagikan informasi tentang MENGENAL HP NEVERSTOP, PRINTER LASERJET “ANEH” PERTAMA DI DUNIA kepada teman atau kerabat Anda.

MENGENAL HP NEVERSTOP, PRINTER LASERJET “ANEH” PERTAMA DI DUNIA | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk MENGENAL HP NEVERSTOP, PRINTER LASERJET “ANEH” PERTAMA DI DUNIA

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR