"> 3 Penyebab Harddisk CCTV Cepat Penuh - MANXIgroup.com
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » 3 PENYEBAB HARDDISK DVR UNTUK KAMERA CCTV CEPAT PENUH

3 PENYEBAB HARDDISK DVR UNTUK KAMERA CCTV CEPAT PENUH

Diposting pada 26 October 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 744 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER, CARTRIDGE TONER, TINTA PRINTER, SERVICE, CCTV DAN RUNNING TEXT. Penyebab Harddisk CCTV Cepat Penuh – Apakah anda pernah mengalami kejadian dimana harddisk kamera CCTV anda penuh padahal anda baru saja membelinya dari toko ?. Sebuah Hardisk Kamera CCTV 1 Terrabytes dapat menyimpan video hasil rekaman kamera CCTV dengan durasi waktu sampai 300 jam. Apakah ada yang salah bila Harddisk anda cepat penuh padahal baru digunakan sebentar ?. Mengapa Kejadian seperti ini mampu terjadi ?

penyebab hardisk cctv cepat penuh

Anda tidak usah panic dan khawatir. Hal seperti ini sudah biasa terjadi pada beberapa orang yang menggunakan kamera pemantau CCTV. Minimal terdapat 3 penyebab dan alasan kenapa harddisk pada kamera CCTV cepat penuh. Berikut penjelasan tentang 3 faktor penyebab harddisk CCTV cepat penuh.

  1. Terang dan Gelapnya Hasil Gambar Rekaman CCTV

Penyebab utama kenapa pada Harddisk DVR kamera CCTV cepat penuh adalah karena faktor terang dan gelapnya hasil gambar kamera CCTV yang anda gunakan. Namun banyak yang tidak tahu dan tidak sadar dengan faktor ini. Warna yang bervariasi dan banyak pada objek yang dipantau oleh kamera CCTV akibat  cahaya yang terang pada kamera CCTV inilah yang menyebabkan kapasitas harddisk kamera CCTV cepat penuh. Untuk mengantisipasi kejadian ini langkah yang tepat adalah dengan cara mengatur tampilan terang dan gelap gambar kamera CCTV dengan ukuran yang sesuai dan normal dan tidak berlebihan terangnya.

  1. Resolusi Pada Lensa Kamera CCTV

Penyebab kedua kenapa harddisk cepat full memory yaitu pada faktor penggunaan resolusi lensa. Pada umumnya sebuah resolusi lensa kamera CCTV HD adalah 1920 x 1080 pixel, 1280 x 720 pixel dan lain-lain. Apabila resolusi lensa yang digunakan semakin kamera CCTV semakin besar akan semakin baik dan jernih gambar kamera CCTV yang dihasilkan. Semakin mendetail sebuah gambar maka semakin besar juga ukuran file dari gambar tersebut. Itulah mengapa harddisk pada DVR kameraa CCTV cepat mengalami full.

  1. Aktivitas Ruangan Yang di Awasi Kamera CCTV

Penyebab selanjutnya kenapa harddisk pada kamera CCTV yang digunakan cepat mengalami full atau penuh adalah kegiatan dan aktivitas pada area yang dipantau oleh kamera CCTV. Banyak pengguna harddisk DVR dan kamera CCTV yang tidak menyadari penyebab atau faktor ini. Kamera CCTV akan merekam aktivitas dan kegiatan disekitarnya terus menerus dan secara otomatis. Semakin banyak aktivitas dan kegiatan yang terjadi pada ruangan maka kamera CCTV akan terus merekam aktivitas tersebut. Hal inilah yang menjadi penyebab harddisk kamera CCTV cepat mengalami full.

Anda bisa melihat produk-produk kamera CCTV dengan kualitas bagus disini.

Bagikan informasi tentang 3 PENYEBAB HARDDISK DVR UNTUK KAMERA CCTV CEPAT PENUH kepada teman atau kerabat Anda.

3 PENYEBAB HARDDISK DVR UNTUK KAMERA CCTV CEPAT PENUH | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk 3 PENYEBAB HARDDISK DVR UNTUK KAMERA CCTV CEPAT PENUH

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis / EPL385
SIDEBAR