"> Toko CCTV Di Solo - Penyebab Kerusakan Kamera CCTV
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Penyebab Kerusakan Kamera CCTV Speed Dome

Penyebab Kerusakan Kamera CCTV Speed Dome

Diposting pada 25 August 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 532 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO CCTV MURAH DI SOLO – JUAL PAKET CCTV MURAH DI SOLO – PUSAT CCTV DI SOLO. Closed Circuit Televisison (CCTV) memiliki berbagai macam dan jenis. Salah satu jenis kamera CCTV yang sering diminati oleh banyak pengguna adalah speed dome. Hal ini disebabkan kamera ini dapat melakukan fungsi Pan, Tilt dan Zoom (PTZ). Kamera ini banyak digunakan diarea umum seperti bandara, stasiun, supermarket dan beberapa kawasan yang vital lainnya. Kamera speed dome juga telah dilengkapi sebuah motor servo yang memungkinkan kamera bergerak ke berbagai arah. Bahkan kamera CCTV speed dome endless mampu bergerak 360 derajat tanpa henti. Sehingga kamera jenis ini banyak disukai oleh operator CCTV. Hal ini memungkinkan seorang operator dapat menggerakan kamera untuk mendapatkan sudut pantau kamera yang diinginkan. Hal ini berlawanan dengan kamera statis yang tidak bisa dimanuver pergerakan sudut kameranya.
Jual CCTV Murah - Penyebab Kerusakan Kamera CCTV
Bagi para petugas teknisi instalasi CCTV memasang kamera ini tergolong sulit. Hal ini disebabkan ukuran kamera yang besar dan apabila memasang bracket di tempat yang tinggi juga sangatlah memiliki resiko yang besar. Selain telaten seorang teknisi instalasi haruslah berani. Anda harus memastikan bahwa tidak ada aktivitas naik turun. Hal ini disebabkan karena pemasangannya yang sulit dan berbahaya. Pastikan kamera speed dome anda memiliki kualitas yang baik dan bergaransi. Jika sering mengalami kerusakan tentunya akan merepotkan anda sendiri. Apa saja penyebab kerusakan kamera CCTV speed dome ?.

1. Keyboard Macet

Keyboard yang macet menyebabakan kamera tidak bisa dikendalikan lagi. Hal ini disebabkan tarikan kabel yang tidak daisy chain. Selain keyboard yang macet, proteksi kabel data dari serangan petir merupakan hal yang perlu anda perhatikan. Sehingga bila speed dome belum dilengkapi dengan proteksi yang built in. anda bisa menambahkan sebuah alat proteksi ini pada jalur kabel data RS-485 pada setiap speed dome.

2. No Video

Hal ini menyebabkan layar monitor menjadi hitam atau muncul tanda video loss. Salah satu faktor yang menyebabkan terjadinya gangguan ini selain putusnya kabel dan kurangnya tegangan adalah jalur video atau coaxial kabel yang proteksi atau perlindungannya terhadap petir tidak maksimal. Anda harus mempertimbangkan untuk menambahkannya dijalur video bila kamera speed dome belum dilengkapi dengan pengaman anti petir yang built in.

3. Interferensi

Ini merupakan sebuah gangguan yang memiliki pengaruh besar pada sebuah kamera CCTV. interferensi merupakan interksi antar gelombang pada suatu zona atau ruang yang dapat bersifat membangun dan merusak. Membangun bila kedua gelombang memiliki fase yang sama dan bersifat merusak bila kedua gelombang memiliki beda fase 180 derajat. Sehingga kedua gelombang akan saling menghilangkan.

Sekian artikel tentang penyebab kerusakan kamera CCTV Speed Dome. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Bagikan informasi tentang Penyebab Kerusakan Kamera CCTV Speed Dome kepada teman atau kerabat Anda.

Penyebab Kerusakan Kamera CCTV Speed Dome | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Penyebab Kerusakan Kamera CCTV Speed Dome

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Pre Order
SIDEBAR