"> 5 PERISTIWA YANG SERING TERTANGKAP KAMERA CCTV
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » 5 PERISTIWA YANG SERING TERTANGKAP KAMERA CCTV

5 PERISTIWA YANG SERING TERTANGKAP KAMERA CCTV

Diposting pada 27 October 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 356 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER, CARTRIDGE TONER, TINTA PRINTER, SERVICE, CCTV DAN RUNNING TEXT. Berkembangnya teknologi pada saat ini membuat kamera CCTV bukanlah sebuah barang yang mewah dimata masyarakat. CCTV juga memiliki beberapa jenis bentuk dan fungsi mulai dari drone hingga CCTV berbentuk mini yang sudah tersebar dan banyak dijual dipasaran. salah satu fungsi dibautnya kamera pengawas CCTV ini adalah untuk melindungi dan memberi rasa aman untuk orang-orang yang berada disekitar. Disisi lain, kamera CCTV juga banyak membantu pihak keamanan dalam mengusut sebuah tindak kriminalitas.

kamera cctv

Namun dikala pengoperasiannya beberapa kejadian yang direkam oleh sebuah kamera CCTV terkadang juga menyuguhkan tontonan yang menarik dan membuat gelak tawa. Beebrapa rekaman juga menunjukan suatu kejadian yang tidak disadari oleh banyak orang yang terekam dan masih banyak lagi beberapa kejadian unik yang terekam oleh kamera CCTV. pada artikel kali ini akan dibahas beberapa kejadian yang sering direkam oleh sebuah kamera CCTV. Berikut penjelasannya.

  1. Perampokan Rumah

Bukan hanya tempat fasilitas area public saja yang menggunakan sarana kamera CCTV, Tetapi area lingkungan perumahan juga menggunakannya sebagai suatu  bentuk system perlindungan. Beberapa rumah juga telah mengalami aksi perampokan dan banyak yang terekam kamera CCTV. Tetapi terdapat beberapa aksi perampokan konyol yang membuat para penontonnya tertawa. Seperti kejadian dimana perampok malah dihajar oleh korbannya sendiri yang merupakan seorang wanita.

  1. Hantu

Selanjutnya terdapat sebuah fenomena yang sering direkam oleh sebuah CCTV. yaitu penampakan sebuah hantu. Peristiwa CCTV yang merekam hantu ini sangat menarik perhatian dan rasa ingin tahu banyak masyrakat untuk melihatnya. Terdapat banyak jenis hantu yang terekam oleh kamera CCTV. ekspresi rasa takut korban yang berada pada area lokasi hantu terkdang malah menjadi bahan lelucon oleh para penonton.

  1. Tindakan Pencurian

Tindakan kriminal ini banyak membuat kerugian yang lumayan besar dan hampir sering dialami oleh sebagian besar orang. Aksi pencurian banyak terjadi di rumah atau tempat-tempat kerja seperti pabrik, kantor dan lain-lain. Dengan menggunakan sebuah CCTV bisa dijadikan sebagai alat keamanan untuk mencegah tindakan pencurian tersebut. Disisi lain, kamera CCTV juga bisa menjadi sebuah alat untuk menampung bukti tindakan pencurian.

  1. Kecelakaan

Kecelakaan juga banyak terekam CCTV terutama dijalan raya. Kejadian ini umum terjadi diberbagai daerah di dunia. Bahkan banyak hasil rekaman yang menunjukan kerusakan yang luar biasa parah dari insiden dimana beberapa jenis kendaraan saling bertabrakan.

  1. Parkir

Memarkir kendaraan ini juga banyak terekam oleh kamera CCTV. Aktivitas parkir kendaraan ini juga sering tertangkap kamera apalagi bila sang supir tidak pandai dalam mengoperasikan kendaraannya walapun sudah ada tukang parkir yang memberi panduan atau aba-aba.

Bagikan informasi tentang 5 PERISTIWA YANG SERING TERTANGKAP KAMERA CCTV kepada teman atau kerabat Anda.

5 PERISTIWA YANG SERING TERTANGKAP KAMERA CCTV | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk 5 PERISTIWA YANG SERING TERTANGKAP KAMERA CCTV

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
SIDEBAR