"> Portable Scanner dibawah 3 jt - Manxigroup.com - Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » PORTABLE SCANNER BATTLE DIBAWAH 3 JUTA RUPIAH, MANA YANG TERBAIK?

PORTABLE SCANNER BATTLE DIBAWAH 3 JUTA RUPIAH, MANA YANG TERBAIK?

Diposting pada 2 April 2022 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 52 kali

MANXIGROUP.COM – Portable Scanner dibawah 3 jt. Di era industri 4.0, digitalisasi dokumen merupakan salah satu elemen yang penting dalam menunjang kemajuan suatu perusahaan. Penggunaan data digital yang digunakan secara masif belakangan ini juga menuntut baik pelaku usaha maupun perorangan agar senantiasa bisa memberikan pelayanan yang cepat untuk memuaskan konsumennya.

Demi menunjang mobilitas yang tinggi diperlukan sebuah scanner mobile atau portable yang ringkas, fleksibel, dan mampu menyelesaikan pemindaian dengan baik. Nah berikut ini tiga rekomendasi scanner portabel dengan harga dibawah 3 juta rupiah yang bisa menjadi pilihan tepat buat manxivers.

1.      EPSON SCANNERS WORKFORCE ES-60W

Selain terkenal dengan printernya, Epson juga memiliki unit scanner portabel yang patut diperhitungkan, salah satunya yaitu seri ES-60W ini. Desain ringkas dan bobotnya yang ringan (hanya 300 gram) membuatnya sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Kapasitas baterai bawaannya pun mampu bertahan hingga 300 salinan per-harinya dan kemampuan scan untuk kertas A4 hanya membutuhkan waktu 4 detik saja. Selain menggunakan baterai, ES-60W juga memiliki sambungan USB 2.0 untuk pengisian daya-nya.

Menariknya lagi, di rentang harga hanya Rp 2.400.000,- Anda sudah memiliki scanner portabel yang dilengkapi dengan WiFi lho! Adanya WiFi ini semakin mempermudah dalam melakukan scan ke dalam peralatan mobile seperti smartphone dan sebagainya.

2.      BROTHER DS-620 MOBILE SCANNER

Tak disangka, Brother juga memiliki scanner portabel yang cukup bisa diandalkan lho! Brother DS-620 ini memiliki fitur yang sudah cukup untuk digunakan sebagai mobile scanner. Dengan resolusi optik sebesar 600 x 600 dpi, scanner ini mampu menyimpan hasil scan dokumen menjadi JPEG, TIFF, dan PDF.

Didukung dengan software yang bisa berjalan di Windows, Mac, dan Linux, scanner ini juga bisa menyimpan hasil scannya ke email, cetak langsung melalui printer, sampai dengan disimpan di dalam cloud.

Berukuran kompak dan hanya berbobot 400 gram, berbagai macam bentuk dokumen mulai dari business card, kartu ID, foto, sampai dengan struk bisa di scan tanpa masalah dengan ukuran maksimal A4. Dengan kemampuan yang ada, Brother DS-620 dibanderol dengan harga Rp 2.190.000 di situs Brother Indonesia.

3.      CANON imageFORMULA P-208II

Canon imageFORMULA P-208II merupakan salah satu scanner portable dengan fungsi pemindaian yang lengkap untuk di bawah harga 3 juta rupiah. Pada scanner ini sudah disematkan fungsi ADF yang mampu memindai 10 dokumen sekaligus. Dan tidak hanya sampai disitu, hadirnya fitur scan dupleks (dua sisi) sekali lewat yang mendukung kecepatan sampai dengan 8 ipm / 16 ipm baik grayscale maupun warna.

Meskipun tidak dilengkapi baterai seperti pada scanner Epson, Canon imageFORMULA P-208II menggunakan suplai daya dari USB (500 mAH) dengan konsumsi daya yang rendah, yaitu kurang dari 2, W.

Canon imageFORMULA P-208II mampu melakukan scanning hingga ukuran A4 dengan berbagai ketebalan mulai dari kertas 52 – 380 gsm hingga kartu yang memiliki ketebalan kurang dari 0,76 mm. Bagaimana dengan harganya? Scanner portable Canon imageFORMULA P-208II ini berada di kisaran harga 2,9 jutaan di situs Canon Indonesia.

Kesimpulan

Ketiga scanner portable diatas memiliki sejumlah fitur yang menjadi keunggulan masing-masing pabrikan. Brother DS-620 berada di harga paling rendah tetapi menawarkan kemudahan scan yang bisa disimpan di berbagai tujuan penyimpanan. Epson ES-60W merupakan satu-satunya scanner portable yang mendukung daya baterai dan adanya tambahan koneksi wifi sehingga makin mempermudah mobilitas dalam melakukan pemindaian dokumen. Sedangkan Canon imageFORMULA P-208II meski berada di harga yang paling tinggi tetapi lebih menawarkan opsi pemindaian yang lebih lengkap dibanding kedua kompetitornya.

Sekarang semuanya kembali ke kebutuhan manxivers karena ketiga scanner portable ini memiliki kelebihan masing-masing. Bila manxivers tertarik dengan scanner portable ini silakan hubungi nomor CS kami di 0895-2978-8808 atau kunjungi Manxi Printer Store terdekat di kota Anda. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat.

Bagikan informasi tentang PORTABLE SCANNER BATTLE DIBAWAH 3 JUTA RUPIAH, MANA YANG TERBAIK? kepada teman atau kerabat Anda.

PORTABLE SCANNER BATTLE DIBAWAH 3 JUTA RUPIAH, MANA YANG TERBAIK? | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk PORTABLE SCANNER BATTLE DIBAWAH 3 JUTA RUPIAH, MANA YANG TERBAIK?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR