"> PRINTER 3D MULTI JET FUSION HP (HEWLETT PACKARD) TERBARU
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » HEWLETT PACKARD (HP) RILIS PRINTER 3D MULTI JET FUSION (MJF) TERBARU

HEWLETT PACKARD (HP) RILIS PRINTER 3D MULTI JET FUSION (MJF) TERBARU

Diposting pada 24 November 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 499 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER – PRINTER 3D MULTI JET FUSION HP (HEWLETT PACKARD) TERBARU.

PRINTER 3D MULTI JET FUSION HP – Printer merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mencetak sebuah dokumen baik berupa angka, kata maupun gambar. Seiring berjalannya waktu, teknologi pada printer telah berkembang dan sekarang telah tercipta sebuah teknologi printer 3D. Printer 3D telah banyak diproduksi dan digunakan oleh banyak masyarakat didunia. Hewlett Packard (HP) adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang produksi printer juga mengembangkan teknologi printer 3Dnya. Pada beberapa waktu lalu perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat ini telah meluncurkan teknologi printer 3D terbarunya.

Teknologi printer 3D Multi Jet Fusion HP telah menjadi salah satu yang paling menarik untuk disaksikan. Tidak hanya dalam hal kemampuannya saat ini, tapi apa yang menjadi trend dimasa depan yang mencakup teknologi elektronika, pencetakan keramik dan bahkan logam. HP mengumumkan peluncuran printer MJF baru, di depan formnext, dan, pada bulan Oktober yang lalu, berencana untuk memulai pembuatan aditif logam (AM).

Printer HP Jet Fusion 3D 4210

Sistem MJF terbaru, Jet Fusion 3D 4210, merupakan pengembangan dari salah satu mesin andalannya, Jet Fusion 3D 4200. 4200 sudah menjadi perbaikan pada sistem unggulan lainnya, yaitu 3200, yang mencetak dan mendinginkan hasil lebih cepat, dan mempunyai biaya bahan yang lebih rendah untuk produksi secara berkelanjutan.

4210 membawa perbaikan dari printer HP 3D lainnya lebih jauh. Printer ini dapat memproduksi hingga 110.000 item pada sistem yang sesuai dengan biaya metode pembuatan massal tradisional. Berdasarkan pengujian internal perusahaan, komponen dapat diproduksi massal sebesar 65 persen dari biaya teknologi AM lainnya, seperti pemodelan deposisi leburan dan sintering laser selektif (SLS).

Ramon Pastor, general manager Multi Jet Fusion untuk bisnis pencetakan 3D HP, mengemukakan hal ini dalam konteksnya, “Sistem Jet Fusion 3D HP sekarang telah mencapai titik perubahan teknologi dan ekonomi yang menggabungkan kecepatan, kualitas dan skalabilitas yang dibutuhkan untuk mempercepat revolusi industri digital manufaktur”.

Produktivitas yang meningkat adalah hasil upgrade perangkat keras dan firmware yang dilakukan pada sistem Jet Fusion yang ada, hal ini memungkinkan dilakukannya operasi terus-menerus dan berlanjut. Ini termasuk stasiun pengolahan baru untuk menangani volume material yang lebih tinggi. Preorders untuk mesin, termasuk upgrade untuk pelanggan Jet Fusion yang ada, tersedia untuk saat ini.

Bagikan informasi tentang HEWLETT PACKARD (HP) RILIS PRINTER 3D MULTI JET FUSION (MJF) TERBARU kepada teman atau kerabat Anda.

HEWLETT PACKARD (HP) RILIS PRINTER 3D MULTI JET FUSION (MJF) TERBARU | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk HEWLETT PACKARD (HP) RILIS PRINTER 3D MULTI JET FUSION (MJF) TERBARU

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis / HL3170
SIDEBAR