"> TOP 5 Printer Untuk Mahasiswa - Manxigroup.com
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » TOP 5 REKOMENDASI PRINTER UNTUK MAHASISWA

TOP 5 REKOMENDASI PRINTER UNTUK MAHASISWA

Diposting pada 4 December 2019 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 415 kali

MANXIGROUP.COM | Toko Printer Murah – Rekomendasi Printer Untuk Mahasiswa. Hallo Manxivers! Ketemu lagi di ManxiBlog nih sumbernya berbagai Informasi tentang printer mulai dari Harga, Spesifikasi, Review dan lain-lainnya.

Oke, pada artikel kali ini khusus kita akan persembahkan buat Manxivers yang sedang duduk dibangku perkuliahan alias masih Mahasiswa nih. Faktanya nih Manxivers, sadar atau tidak kamu sadari printer adalah salah satu piranti penting yang wajib kamu miliki sebagai mahasiswa. Buat tugas makalah? Diprint. Buat tugas proposal? Di Print. Skripsweet alias Tugas Akhir? Hehe apalagi ya Manxivers, pasti harus dicetak atau diprint kan.

Nah masalahnya nih Manxivers, banyak temen-temen mahasiswa yang ternyata eh ternyata salah pilih atau masih bingung buat nentuin printer yang pas dan harus dibeli. Jadi, pada artikel kali ini kita akan ngasih 5 rekomendasi printer yang paling pas dan cocok buat kamu yang masih mahasiswa. Oke, Berikut Top 5 Rekomendasi Printer Untuk Mahasiswa Cekidot!

  1. Canon IP2770

Walaupun cuman Print Only, Canon IP2770 memiliki keunggulan lain yang harus kamu perhitungkan lho Manxivers. Dengan kecepatan yang mencapai 7 ipm untuk monochrome dan 4,8 ipm untuk warna. Printer ini dapat mencetak foto 4 x 6 tanpa batas tepi dengan kecepatan cetak 55 detik. Printer ini juga yang sarat dengan fade-resistant, cartridge yang digunakan akan memberikan hasil tinggi yang membantu printer untuk memberikan cetakan lebih banyak dan lebih lama. Didukung dengan teknologi Print Head FINE™ milik Canon yang menghasilkan gambar yang sangat jelas dan detail sekelas profesional tanpa mengorbankan kecepatan cetak. Oh iya Manxivers, Canon IP2770 sangat terjangkau lho, harganya Cuma 600ribuan.

  1. Canon MP287

MP287 sudah Multifungsi alias all in one alias udah bisa digunakan untuk Print, Scan dan Copy. Dengan resolusi optik hingga 1.200 x 2.400 dpi sehingga hasil dari pemindaian atau Scaning itu sendiri tidaklah pecah. tidak ketinggalan, MP287 ini dilengkapi pula dengan fitur penggandaan dokumen (copy) dengan kecepatan salin sekitar 37 detik untuk dokumen hitam putih maupun warna dengan jumlah copy maksimal 20 lembar. Nggak cuman itu aja lho Manxivers, MP287 memiliki kecepatan cetak yang cukup baik yaitu 8,4 lembar setiap menit untuk hitam putih dan 4,8 lembar halaman setiap menit untuk dokumen berwarna. Untuk harga juga sangat terjangkau kok Manxivers, dengan segala fitur keren dan lengkapnya MP 287 cuman dibanderol dengan harga 1jutaan.

  1. Canon TS307

Didesain dengan fitur print only TS307 juga memiliki keungggulan lain seperti desain yang ringkas dan fitur wifi direct yang memungkinkan untuk prin atau copy melalui smartphone. Selain itu, Canon TS307 juga dilengkapi dengan kecepatan cetak yang mumpuni yaitu sekitar 7.7 ipm for?. TS307 mampu mencetak foto tanpa batas hingga ukuran foto 4R lho manxivers. Keren banget, kan? Printer ini jadi alternatif bagi kamu yang pengen printer dengan fitur wifi tapi hemat dikantong karena dibanderol dengan harga Cuma 600ribuan.

  1. Epson L120

Walaupun Cuma Print Only, Banyak spesifikasi lain yang wajib kamu perhitungkan lho manxivers. Salah satunya adalah desainnya yang ringkas dan sudah memakai sistem inktank atau infus dari pabrikan. Oleh karena itu, refill atau isi ulang tinta Epson L120 sangat mudah dan nggak ribet lho manxivers. Soal kecepatan cetak, Epson L120 memiliki kecepatan yang mumpuni sekitar 8,5 ipm untuk dokumen hitam dan 4,5 ipm untuk warna dan hanya dengan 80ml tinta hitam mampu mencetak 4000 halaman hitam putih. Garansi printer ini juga mampu jadi jaminan, sampai dua tahun atau 20.000 lembar. Harga? Jangan khawatir manxivers, printer ini cukup terjangkau dengan banderol 1,5 jutaan.

  1. HP Ink Tank 115

Sama dengan Canon IP2770 atau Epson L120, HP Ink Tank 115 juga merupakan printer satu fungsi (print only). Walaupun begitu , printer ini juga sudah dilengkapi dengan tabung infus atau sistem inktank dari pabrikan sama halnya dengan Epson L120. Kecepatan cetak? Cukup mumpuni lho manxivers yaitu sekitar 8 ipm untuk dokumen hitam putih dan 5 ipm untuk warna. Satu keunggulan lagi, Printer HP tipe ini memiliki desain botol isi ulang khusus anti tumpeh-tumpeh dan belepotan.  Ujung botol yang lancip juga berperan dalam memudahkan refill tinta kedalam tangki tanpa perlu ditekan. Kapasitas cetak printer HP Ink Tank 115 juga sangat besar 8000 halaman warna dan 6000 halaman hitam putih. Harga? Sangat terjangkau manxives yaitu sekitar 1jutaan.

Gimana Manxivers? Printer mana yang jadi pilihanmu?

Oke, Sekian dulu ya Manxivers Rekomendasi Printer Untuk Mahasiswa Semoga bermanfaat dan jangan lupa buat share link ke temen-temen kamu yang membutuhkan. Silahkan comment dibawah bila ada pertanyaan atau hubungi customer service kami. Terima Kasih

Bagikan informasi tentang TOP 5 REKOMENDASI PRINTER UNTUK MAHASISWA kepada teman atau kerabat Anda.

TOP 5 REKOMENDASI PRINTER UNTUK MAHASISWA | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk TOP 5 REKOMENDASI PRINTER UNTUK MAHASISWA

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR