"> Review Canon Maxify GX7070 - Manxigroup.com - Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » REVIEW CANON MAXIFY GX7070 : ALTERNATIF PRINTER BISNIS INKTANK MASA KINI

REVIEW CANON MAXIFY GX7070 : ALTERNATIF PRINTER BISNIS INKTANK MASA KINI

Diposting pada 12 November 2021 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 148 kali

MANXIGROUP.COM – Review Printer Canon Maxify GX7070. Pada tanggal 14 Oktober 2021 yang lalu, Canon Maxify GX7070 telah resmi diperkenalkan ke publik melalui Virtual Launching yang diadakan oleh PT. Samafitro selaku distributor resminya. Printer Canon GX7070 ini merupakan printer bisnis inkjet (inktank) yang menyasar segmen Small-Medium-Bussiness (SMB) dan Small-Office-Home-Office (SOHO).

Printer yang bisa juga disebut sebagai printer multifungsi mini karena desainnya yang kompak ini memiliki fitur yang lengkap, mulai dari kemampuan print, scan, copy, dan fax dengan ADF. Hadirnya ADF ini memungkinkan kita untuk melakukan pencetakan dua sisi atau duplex printing secara otomatis dengan ukuran A4 atau Letter.

Dirancang untuk keperluan kantor dengan volume cetak yang tinggi, Printer Canon GX7070 memiliki kecepatan cetak yang tidak bisa diremehkan. Untuk cetak hitam putih, printer ini mampu menorehkan kecepatan diangka 24 ipm dan untuk cetak warna berada diangka 15.5 ipm. Hasil cetaknya pun cukup tajam dengan resolusi cetak maksimalnya yang mencapai 600 x 1200 dpi.

Apalagi ditunjang dengan tinta pigmen seri GI-76 yang dikenal memiliki page yield yang sangat tinggi. Bayangkan saja, untuk penggunaan standar, satu botol tinta hitamnya mampu mencetak sampai dengan 6000 lembar dan untuk tinta warnanya bisa lebih gila lagi, yaitu sampai dengan 14.000 lembar. Untuk perkantoran, hasil pencetakan seperti itu sudah cukup memenuhi kebutuhan cetak kurang lebih selama setahun. Lebih kerennya lagi, dokumen hasil cetak di printer ini tidak akan luntur bila terkena air sehingga membuatnya lebih tahan lama dan awet.

Inputan kertasnya juga bisa dibilang cukup besar, dengan total kapasitas sampai dengan 600 lembar yang dibagi menjadi 250 lembar kertas di masing-masing kasetnya, dan 100 lembar kertas di tray belakang. Printer ini mampu menangani berbagai ukuran kertas mulai dari A4, A5, A6, B5, LTR, LGL, Oficio, Executive, Envelope, sampai dengan ukuran custom.

Produktivitas kerja juga menjadi lebih efisien dengan hadirnya kemampuan cetak secara mobile. Dibekali dengan koneksi Ethernet, WIFI, dan WIFI Direct dan dukungan berbagai macam aplikasi mobile seperti Canon PRINT Inkjet/SELPHY, AirPrint, dan Mopria semakin memudahkan kita untuk cetak dimana saja apalagi ketika WFH seperti sekarang ini. Hasil scan dari printer juga tidak hanya bisa disimpan langsung ke perangkat, melainkan bisa dikirimkan langsung melalui email, network folder, dan USB Flash Disk.

Dengan harga yang ditawarkan berada di 9 jutaan, manxivers yang berminat untuk membeli printer Canon Maxify GX7070 ini bisa menghubungi kami melalui nomor WA 0895-2978-8808 atau bisa juga mengunjungi Manxi Printer Store terdekat. Selain jual printer Canon GX7070, Manxi Printer juga menjual berbagai macam merk printer seperti Epson, Brother, dan HP beserta kebutuhannya mulai dari tinta, cartridge, spare part, dan lain sebagainya. Kami juga merupakan service center resmi Canon, Brother, dan Authorized Service Center Epson di Solo Raya. So bagi yang mau  printer dengan harga terjangkau dan penawaran paling menarik lainnya jangan ragu untuk menghubungi Manxi Printer!

Bagikan informasi tentang REVIEW CANON MAXIFY GX7070 : ALTERNATIF PRINTER BISNIS INKTANK MASA KINI kepada teman atau kerabat Anda.

REVIEW CANON MAXIFY GX7070 : ALTERNATIF PRINTER BISNIS INKTANK MASA KINI | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk REVIEW CANON MAXIFY GX7070 : ALTERNATIF PRINTER BISNIS INKTANK MASA KINI

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
SIDEBAR