"> Review Epson L6460 L6490 - Manxigroup.com - Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » REVIEW EPSON ECOTANK L6460 / L6490 : PRINTER BISNIS INKTANK MODERN, HANDAL & HEMAT RUANG

REVIEW EPSON ECOTANK L6460 / L6490 : PRINTER BISNIS INKTANK MODERN, HANDAL & HEMAT RUANG

Diposting pada 13 April 2022 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 52 kali

MANXIGROUP.COM – Review Epson Ecotank L6460 / L6490. Selama ini kita mengenal printer Epson seri L6000an merupakan printer inktank kategori bisnis dengan fitur yang lengkap di kelasnya. Kali ini Epson memperkenalkan printer seri tersebut dengan desain yang lebih fresh dan tentunya tidak kalah menariknya!

Ini dia Epson Ecotank L6460 dan L6490. Apa saja sih fitur yang dibawa oleh printer inktank satu ini? Cekidot!

1.      Desain Hemat Ruang

Melihat bentuknya, sepertinya Epson L6460 dan L6490 memang menganmbil desain yang sama persis dengan seri M3170. Printer ini seakan-akan memiliki dua buah tingkatan, pada bagian bawah digunakan untuk loading kertas, tangki tinta, dan tempat output kertasnya. Sedangkan bagian atasnya berupa kontrol panel, scanner, dan ADFnya.

Printer ini dikabarkan memiliki footprint atau tapak terkecil / footprint  di antara semua merek printer inktank yang ada saat ini. Sehingga printer ini sangat cocok ditempatkan untuk penggunaan pribadi di rumah, ataupun untuk kantor modern yang tidak memiliki ruang yang luas, apalagi ditunjang desainnya yang stylish dan tidak biasa.

2.      Cetak Kilat dengan Kualitas Sempurna

Printer Epson L6460 dan L6490 menghadirkan kecepatan cetak yang mumpuni untuk sekelas printer bisnis. Untuk mencetak ukuran standar A4, printer ini mampu mencetak hingga 17 ipm (black) dan 9.5 ipm (colour). Tidak hanya sampai disitu saja, printer ini juga mampu mencetak duplex dengan kecepatan yang baik, yaitu mencapai 7.5 ipm (black)  / 5.0 ipm (colour).

Untuk hasil cetaknya tidak perlu diragukan lagi. Epson L6460 dan 6490 ini mengadopsi tinta berjenis pigmen DurebriteET yang tentunya tahan air dan noda serta menghasilkan print out yang tajam dengan resolusi maksimal sampai dengan 4800 dpi.

Biaya cetak yang dikeluarkan kedua printer ini bisa dibilang cukjup rendah. Pasalnya, satu botol tinta hitamnya saja mampu mencetak sampai dengan 7500 halaman hitam putih, begitu juga dengan tinta warnanya yang memiliki kapasitas cetak sampai dengadn 6000 halaman.

Tinta habis? Mau isi ulang juga bebas ribet dan belepotan karena L6460 dan L6490 sudah menggunakan desain tutup botol unik yang hanya cocok pada setiap mulut tangki tinta warna masing-masing.

3.      Kaya Fitur dan Jaminan Garansi Panjang

Kelengkapan yang menyertai printer ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Keduanya merupakan printer print scan caopy dengan tambahan fax dan adf untuk tipe L6490. Dipersenjatai dengan printhead Presicion Core Heat free technology menyumbang kecepatan cetak tinggi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Diposisikan sebagai printer bisnis, Epson L6460 dan L6490 memiliki kapasitas kertas yang cukup besar. Tray utama – berupa kaset – mampu menampung sampai dengan 250 lembar kertas, sedangkan tray belakangnya difungsikan untuk kertas yang memiliki ketebalan dan ukuran yang berbeda dengan tray utama. Ukuran kertas yang mampu ditangani sangat bervariasi mulai dari A4 sampai dengan ukuran 215,9 x 1200 mm.

Pengaturan seluruhnya dikendalikan oleh LCD touchscreen berwarna 2.4 inchi yang sangat mudah digunakan. Dengan adanya LCD touchscreen ini memungkinkan kita untuk mengoperasikan printer ini tanpa bantuan perangkat apapun.

Dukungan pencetakan secara mobile sudah diakmodasi dengan adanya WiFi, Wifi Direct dan Ethernet. Manxivers tinggal menghubungkan perangkat smartphone ke printer ini dengan software Epson Connect seperti Epson iPrint, Epson EmailPrint, dan Epson Smart Panel maupun software pihak ketiga seperti Mopria dan Apple AirPrint.

Epson menjamin garansi sampai dengan 2 tahun atau 50.000 halaman, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu. Cakupan garansinya itu sudah termasuk printhead juga lho! Nah untuk klaim garansi seperti ini, manxivers bisa datang ke Authorized Service Center Epson seperti di Manxi Printer.

Manxi Printer sudah dipercaya sebagai Authorized Service Center Resmi Epson lebih dari 10 tahun. Saat ini Manxi Printer hadir Surakarta, Sukoharjo, dan Yogyakarta, serta akan berkembang ke kota-kota lainnya! Makanya, jangan ragu untuk datang ke Manxi Printer Store terdekat di kota Anda! Sekian dulu artikel kali ini, bila ada pertanyaan silakan  tulis di kolom komentar atau bisa menghubungi Customer Service kami di nomor 0895-2978-8808. Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Bagikan informasi tentang REVIEW EPSON ECOTANK L6460 / L6490 : PRINTER BISNIS INKTANK MODERN, HANDAL & HEMAT RUANG kepada teman atau kerabat Anda.

REVIEW EPSON ECOTANK L6460 / L6490 : PRINTER BISNIS INKTANK MODERN, HANDAL & HEMAT RUANG | MANXIGroup.com

2 komentar untuk REVIEW EPSON ECOTANK L6460 / L6490 : PRINTER BISNIS INKTANK MODERN, HANDAL & HEMAT RUANG

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR