"> Review Epson Ecotank L6580 - Manxigroup.com - Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » REVIEW EPSON ECOTANK L6580: KEMAMPUAN CETAK TINGGI DENGAN BIAYA CETAK MURAH

REVIEW EPSON ECOTANK L6580: KEMAMPUAN CETAK TINGGI DENGAN BIAYA CETAK MURAH

Diposting pada 18 April 2022 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 45 kali

MANXIGROUP.COM – Review Epson Ecotank L6580. Semakin kemari, Epson lebih banyak menggelontorkan printer bisnis inktank mereka. Dan sekarang sudah hadir printer bisnis dalam ukuran kompak yang menawarkan kecepatan cetak tinggi serta hemat biaya, Epson EcoTank L6580.

Epson EcoTank L6580 menghadirkan berbagai macam fitur yang dibutuhkan untuk menjadi sebuah printer bisnis kompak A4. Apa saja keunggulannya? Simak review printer Epson EcoTank L6580 dibawah ini!

Kecepatan Cetak Tinggi yang Konsisten

Ditenagai oleh printhead unggulan Epson, PrecisionCore Heat Free Technology memberikan kecepatan cetak yang konsisten sampai dengan 25 ipm baik untuk cetak hitam putih maupun warna. Selain kemampuan print-nya yang cepat, Epson L6580 ini juga sudah mampu mencetak dupleks otomatis hingga 21 ipm.

Kecepatan cetak yang tinggi ini dipengaruhi oleh konfigurasi nozzle yang mencapai 800 titik pada setiap warnanya. Apalagi ditambah dengan resolusi cetak yang tergolong cukup besar hingga 4800 x 1200 dpi. Jadi untuk mencetak dokumen atau gambar masih memiliki detail yang baik meski dicetak dengan kecepatan cetak yang tinggi.

Hemat Biaya dengan Kapasitas Cetak Besar

Epson L5680 unggul pada kapasitas penampungan kertasnya yang besar. Bisa diamati dari baki masukan berupa dua buah kaset yang masing-masing bisa menampung hingga 250 lembar kertas dan masih ada tambahan slot belakang yang mampu menampung 50 lembar kertas. Ukuran kertas yang mampu ditangani juga beragam mulai dari A4, A5, Legal, hingga ukuran kustom 215,9 x 6000 mm.

Jangan ragu untuk biaya cetak yang lebih rendah. Printer ini mengadopsi tinta pigmen Durabrite ET yang mampu mencetak hingga 7500 halaman hitam, dan 6000 halaman warna. Apalgi tinta pigmen ini dipastikan tahan air sehingga dokumen atau foto yang tercetak bisa lebih aman dan awet digunakan dalam jangka panjang.

Kaya Fitur untuk Bisnis

Diproyeksikan sebagai printer bisnis dengan ukuran yang kompak, berbagai fitur yang menunjang kelancaran bisnis, semuanya ada di L6580. Selain kemampuan print yang cepat, urusan copy, scan, dan fax printer ini juga tidak kalah menariknya. Kecepatan copy sampai dengan 23 ipm dan kemampuan scan-nya yang bisa dilakukan dalam waktu 5 detik, sudah sangat cukup untuk keperluan perkantoran atau malah dijadikan sebagai alat usaha seperti fotokopian.

Adanya port USB host pada printer L6580 memungkinkan kita untuk mencetak langsung melalui flashdisk dengan ukuran kertas yang bervariasi mulai dari A4, Legal, 16K, hingga kertas C4. Oh iya, di printer ini juga sudah ada ADF-nya lho, mau scan atau copy dokumen banyak hingga 50 lembar sekaligus tidak akan jadi masalah.

Mencetak secara mobile baik melalui smartphone bisa dihubungkan dengan mudah melalui aplikasi Epson Smart Panel, Apple AirPrint, dan aplikasi pihak ketiga lain yang bisa mengakses Wi-Fi direct yang dipancarkan oleh printer ini. Selain menggunakan Wi-Fi Direct, tersedia juga opsi jaringan yang lain seperti ethernet dan sambungan Wi-Fi melalui router.

Kemudahan lain yang dapat diberikan oleh Epson EcoTank L6580 yaitu kemampuan untuk dihubungkan dengan perangkat lain seperti alat-alat kesehatan dan lain sebagainya karena printer ini sudah mendukung PCL dan PostScript.

Kesimpulan

Bagi manxivers yang menceari printer bisnis mumpuni baik dari segi kapasitas cetak yang besar, biaya perawatan yang terjangkau, serta kecepatan cetaknya yang bisa dikatakan setara dengan printer laser, maka Epson EcoTank L6580 bisa menjadi salah satu alternatif yang tepat.

Berbagai macam fitur pendukung lainnya seperti kemampuan cetak langsung melalui flashdisk, dukungan PCL/PostScript, maupun jaringan nirkabel seperti wifi direct semakin membuat lengkap printer bisnis inktank berukuran kompak ini.

Sehingga bisa kami katakan Epson EcoTank L6580 merupakan printer inktank bisnis kompak bagi mereka yang menginginkan kecepatan cetak yang tinggi dengan fitur komplet tanpa mengorbankan biaya cetak yang besar.

Ada kabari baik nih, printer Epson EcoTank L6580 ini sudah ada lho di Manxi Group, kalian bisa beli atau mau tanya-tanya dulu juga boleh kok. Langsung aja hubungi nomor WA kami di 0895-2978-8808. Bisa juga kunjungi Manxi Printer Store terdekat di kota Anda!

Sekian dulu Review Printer Epson EcoTank L6580, kalau ada pertanyaan atau mau diskusi bisa tulis di kolom komentar di bawah ya. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang REVIEW EPSON ECOTANK L6580: KEMAMPUAN CETAK TINGGI DENGAN BIAYA CETAK MURAH kepada teman atau kerabat Anda.

REVIEW EPSON ECOTANK L6580: KEMAMPUAN CETAK TINGGI DENGAN BIAYA CETAK MURAH | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk REVIEW EPSON ECOTANK L6580: KEMAMPUAN CETAK TINGGI DENGAN BIAYA CETAK MURAH

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR