"> Review Epson Ecotank M15140  - Manxigroup.com - Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » REVIEW EPSON ECOTANK MONOCHROME M15140 : PRINTER INKTANK A3 MONOCHROME PERTAMA DI INDONESIA

REVIEW EPSON ECOTANK MONOCHROME M15140 : PRINTER INKTANK A3 MONOCHROME PERTAMA DI INDONESIA

Diposting pada 26 October 2021 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 16 kali

MANXIGROUP.COM – Review Printer Epson Ecotank Monochrome M15140. Halo manxivers, udah lama banget nih gak ada pembahasan terbaru di manxigroup blog. Kami manxigroup.com sebagai salah satu toko printer terlengkap di Solo raya dan sekitanya, mau ngasih info menarik nih buat manxivers semua.

Ini dia berita terbaru dari produsen printer yang mungkin paling dikenal sama penggunanya, Epson baru-baru ini meluncurkan printer inktank monochrome yang mampu mencetak sampai dengan ukuran A3 yaitu Epson Ecotank Monochrome M15140 A3 Printer.

Epson Ecotank Monochrome M15140 ini merupakan printer inktank atau printer dengan sistem infus pertama di Indonesia yang mampu mencetak sampai dengan ukuran A3 atau bahkan A3+. Hadirnya printer ini turut melengkapi jajaran M-series lainnya seperti Epson Ecotank M1100, M1120, M1140, M2140, dan M3170.

Pasti manxivers penasaran nih, apa saja keunggulan yang dibawa oleh printer ini? Yuk kita cek bareng-bareng!

  1. All in One Printer

Printer Ecotank Mono M15140 ini merupakan printer multifungsi yang bisa print, scan, copy dan sudah dilengkapi dengan ADF. Nah biasanya fitur ADF ini Cuma ada di printer-printer yang sudah ada faxnya, tetapi hal tersebut dipatahkan oleh hadirnya printer ini. Dengan adanya ADF, manxivers tidak perlu pusing mau scan atau copy banyak dokumen sekaligus, karena ADF pada Printer Epson M15140 mampu menampung sampai dengan 50 lembar kertas dengan ketebalan 64-95 gsm.

Flatbed scannernya sendiri juga memiliki bidang yang luas, yaitu sampai dengan ukuran kertas A3 atau Ledger. Resolusi scannya juga tinggi mencapai 1200 x 2400 dpi.

  1. Kecepatan cetak ngebut dengan printhead precision core

Bersaing dengan printer laser yang dikenal cepat kalau soal urusan mencetak, maka printer Epson Ecotank M15140 ini berani diadu. Dibekali dengan teknologi printhead andalan dari Epson yaitu Precision Core, printer ini mampu mencetak dengan kecepatan sampai dengan 25 ipm untuk kertas A4 dan sampai dengan 13.5 ipm untuk cetak A3.

Resolusi cetaknya pun dibilang tinggi sampai dengan 4800 x 1200 dpi. Apalagi, printer Epson Ecotank Mono M15140 ini juga sudah mampu mencetak dua sisi atau duplex otomatis sampai dengan ukuran A3.

  1. Tinta bebas tumpah dan anti luntur

Kemudahan dalam pengisian tinta juga turut menjadi perhatian Epson ketika meluncurkan printer inktanknya. Botol tinta pada Epson M15140 ini memiliki nozzle unik yang membuatnya bebas tumpah plus belepotan atau salah dalam pengisian tinta.

Menggunakan tinta pigmen Durabrite ET berkode 008, membuat hasil cetakan pada kertas menjadi lebih tajam, jelas, awet, dan bebas luntur bila terkena air. Kapasitas isinya juga besar yaitu mencapai 127 ml.

  1. Volume cetak besar dan hemat biaya operasional

Urusan cetak mencetak dengan volume tinggi bukan menjadi halangan di printer ini. Bayangkan saja, printer ini memiliki tiga buah paper tray. Manxivers tinggal mau pilih lewat dua buah kaset yang masing-masing berisi sampai dengan 250 lembar kertas, atau lewat rear tray yang mampu menampung sampai dengan 50 gsm. Soal penanganan kertas juga sudah komplet mulai dari A3, A4, Folio, Legal, sampai dengan ukuran custom 329 x 6000 mm.

Manxivers juga tidak perlu khawatir soal biaya cetak dan operasional karena Printer Epson M15140 ini memiliki page yield yang tinggi mencapai 7500 halaman dan konsumsi daya listrik yang sangat rendah yaitu mencapai 19 watt ketika beroperasi dan hanya 8 watt saja ketika posisi standby.

  1. Konektivitas lengkap

Soal konektivitas sudah tidak perlu diragukan lagi, mulai dari usb 2.0, lalu ethernet, Wi-Fi IEEE 802.11a/b/g/n/ac, dan juga Wi-Fi Direct yang mampu menghubungkan 8 perangkat sekaligus tanpa menggunakan router.

Dukungan terhadap mobile dan cloud printing juga sangat lengkap. Manxivers tinggal menggunakan Epson connect yang terdiri dari Epson iPrint, Epson Email Print, Remote Print Driver, Scan to Cloud atau menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Apple Airprint dan Mopria Print Service.

  1. Garansi terpanjang di kelasnya

Tenangkan pikiran manxivers kalo printer ini tiba-tiba rusak, karena Epson memberikan jaminan garansi bebas biaya service dan suku cadang termasuk printhead yang terpanjang di kelasnya, yaitu sampai dengan 4 tahun atau 150.000 halaman mana yang tercapai lebih dahulu.

Yup itulah beberapa keunggulan yang ada di Printer A3 Monochrome Epson Ecotank M15140. Gimana manxivers? Cukup menarik bukan?! Nah kalo manxivers ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Kalo manxiver tertarik dengan printer ini bisa juga menghubungi Manxigroup CS kami melalui whatsapp di nomor 0895 2978 8808 atau bisa juga datang ke outlet kami Manxi Printer terdekat di kota Anda. Manxi Printer merupakan toko dan service printer terlengkap di kota Solo dan sekitarnya.

Bagikan informasi tentang REVIEW EPSON ECOTANK MONOCHROME M15140 : PRINTER INKTANK A3 MONOCHROME PERTAMA DI INDONESIA kepada teman atau kerabat Anda.

REVIEW EPSON ECOTANK MONOCHROME M15140 : PRINTER INKTANK A3 MONOCHROME PERTAMA DI INDONESIA | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk REVIEW EPSON ECOTANK MONOCHROME M15140 : PRINTER INKTANK A3 MONOCHROME PERTAMA DI INDONESIA

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
*Mulai Rp 1.725.000
Pre Order / RTUK164
SIDEBAR