"> Review Epson WF-C579R  - Manxigroup.com - Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » REVIEW EPSON WF-C579R : MESIN FOTOCOPY MULTIFUNGSI TERMURAH!

REVIEW EPSON WF-C579R : MESIN FOTOCOPY MULTIFUNGSI TERMURAH!

Diposting pada 15 April 2021 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 47 kali

MANXIGROUP.COM – Review Printer Epson WF-C579R. Hallo Manxivers! Welcome Back To Manxigroup Blog, Tempat dimana kamu akan mendapatkan semua info tentang Printer dan Segala Consumablenya. Oke, pada artikel kali ini akan kita bahas sebuah printer yang cukup baru juga. Salah satu produknya Epson yang katanya nih, punya spesifikasi dan fitur keren yang nggak kalah dari WF-Seies lainnya. dan katanya juga, punya biaya cetak yang lebih murah.

Kalau di artikel sebelumnya mimin sudah membahas WF-Series seperti 5290 dan 5790. Maka yang akan kita bahas kali ini adalah WF-C579R. Kira kira apa sih bedanya dengan Saudara WF-Seriesnya yang lain? Bener nggak sih biaya cetaknya lebih murah? Check this out!

  1. All in One Printer

WF-C579R memiliki fitur all in one atau bisa dikatakan sebagai salah satu printer dengan kemampuan Mencetak (Print), Memindai (Scanning), Menyalin (Copying) bahkan Fax.

  1. Kecepatan Cetak

Baik dokumen hitam putih atau dokumen berwarna, printer ini mampu mencetak dengan kecepatan cetak yang cukup mumpuni yaitu 24 ppm. Memberikan kecepatan cetak cepat pada 24ipm dengan waktu halaman keluar warna pertama hanya dalam 5,3 detik.

  1. Resolusi Cetak

Epson WF-C579R memiliki Resolusi Cetak yang cukup baik lho manxivers! Resolusi maksimal saat mencetaknya yaitu 4800 x 1200 dpi (with Variable-Sized Droplet Technology)

  1. Media Support

Printer WF-C579R pada prinsipnya mampu melakukan pencetakan pada banyak media kertas. Seperti 8.5 x 13”, Legal, Letter, A4, Executive, B5, A5, A6, B6, 5 x 7”, 16:9 wide, 4 x 6”, Envelopes: #10, DL, C6, C4.

  1. Konsumsi Daya

Saat dioperasikan, Printer ini akan memakan Daya yaitu sekitar 29W, Standby mode 14W, Sleep mode 1.3W dan Power Off 0.2W.

  1. ADF

Epson WF-C579R juga dilengkapi dengan Automatic Document Feeder atau ADF yang dapat memindai secara otomatis tanpa harus dimasukkan satu persatu oleh operator. ADF pada WF-C579R memiliki kapasitas kertas hingga 60 halaman.

So, Apa pendapatmu? Silahkan tulis di kolom komentar ya! Oke, mungkin cukup sekian Review Epson WF-C579R  kali ini. Apabila ada pertanyaan dan ingin tanya ketersediaaan produk ini. Silahkan cuss langsung hubungi CS kami. Terima Kasih dan sampai bertemu di review berikutnya! Bye!

Bagikan informasi tentang REVIEW EPSON WF-C579R : MESIN FOTOCOPY MULTIFUNGSI TERMURAH! kepada teman atau kerabat Anda.

REVIEW EPSON WF-C579R : MESIN FOTOCOPY MULTIFUNGSI TERMURAH! | MANXIGroup.com

2 komentar untuk REVIEW EPSON WF-C579R : MESIN FOTOCOPY MULTIFUNGSI TERMURAH!

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis / HL3170
SIDEBAR