"> Review HP MFP E58650dn - Manxigoup - Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE MANAGED COLOR MFP E58650dn: PRINTER BISNIS INKJET SERBA BISA DENGAN JAMINAN KEAMANAN YANG MUMPUNI DI KELASNYA

REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE MANAGED COLOR MFP E58650dn: PRINTER BISNIS INKJET SERBA BISA DENGAN JAMINAN KEAMANAN YANG MUMPUNI DI KELASNYA

Diposting pada 6 February 2023 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 112 kali

MANXIGROUP.COM – Review HP Pagewide MFP E58650dn. Printer seri PageWide awalnya memang menjadi salah satu jajaran printer bisnis inkjet andalan HP. Namun walaupun pabrikan HP telah mengumumkan bahwa line-up ini berhenti diproduksi pada akhir Oktober 2021, kenyataannya printer seri PageWide masih bisa kita temui di pasaran.

Salah satu seri printer PageWide yang akan kita bahas dalam artikel kali ini adalah HP PageWide Managed Color MFP E58650dn. Printer dengan nama yang cukup panjang ini hadir untuk memenuhi kebutuhan cetak di perkantoran maupun untuk sektor UMKM.

Menjadi salah satu rekomendasi printer bisnis inkjet untuk perkantoran dan UMKM, HP PageWide Managed Color MFP E58650dn memiliki segudang fitur yang patut menjadi perhatian. Apa saja keunggulannya? Yuk kita bahas bersama-sama!

Kecepatan cetak tinggi dan bisa multitasking

Keunggulan utama dari sebuah printer pagewide adalah kecepatan cetaknya yang tinggi. HP PageWide Managed Color MFP E58650dn memiliki kecepatan cetak hingga 50 ppm baik untuk mencetak dokumen hitam putih maupun berwarna.

Meskipun kecepatan cetaknya tinggi, hasil cetak dari printer ini bisa dikatakan cukup baik. Resolusi cetak yang diberikan pun bisa ditingkatkan hingga 1200 x 1200 dpi untuk cetak hitam putih dan 2400 x 1200 dpi untuk cetak warnanya.

Kemampuan scan dan copy dari printer ini juga tidak bisa di pandang sebelah mata. Dengan dua tipe scanner yang bisa kita pilih – ADF dan flatbed – sama-sama mampu menangani kertas hingga 216 x 356 mm atau setara ukuran kertas legal.

Penampakan scanner flatbed dari HP PageWide Managed Color MFP E58650dn

Belum lagi kecepatan scan-nya, baik mau scan dokumen satu sisi maupun dua sisi mempunyai kecepatan hingga 44 ipm dan bisa disimpan dalam berbagai format mulai dari JPG, TIFF, hingga PDF.

Untuk menyalin dokumen hitam putih maupun berwarna, HP PageWide Managed Color MFP E58650dn memiliki kecepatan copy hingga 50 cpm. Mode copy yang bisa dipilih juga lengkap, mulai dari copy duplex, id scan, pengaturan skala, dan lain sebagainya.

Salah satu fitur penunjang yang penting bagi sebuah printer bisnis inkjet, yaitu kemampuan multitasking. Ya, HP PageWide Managed Color MFP E58650dn ini mampu menjalankan berbagai macam fungsinya dalam satu waktu! Misalnya ketika printer sedang mencetak, manxivers bisa saja menjalankan fungsi scan atau copy tanpa menginterupsi pekerjaan yang sedang berjalan!

Volume cetak besar dengan tinta bebas luntur

Jangan khawatir dengan kebutuhan cetak yang sangat tinggi. HP PageWide Managed Color MP E58650dn memang dirancang untuk mencetak dalam volume yang besar.

Walaupun bukan tipe printer inktank yang sedang marak saat ini, HP PageWide Managed Color MP E58650dn memiliki cartridge tinta dengan kapasitas cetak yang besar.

Cartridge berkode 981 ini hadir dengan tiga ukuran, standar, high, dan extra high yang masing-masing mampu mencetak hingga 6000, 11.000, dan 20.000 halaman hitam putih!

Tinta yang digunakan juga berbasis pigmen yang diformulasikan khusus, sehingga hasil cetaknya bisa dipastikan lebih cepat kering, tidak luntur bila terkena air, lebih awet, dan tahan terhadap paparan sinar matahari.

Kapasitas cetak besar dengan tray tambahan opsional yang masing-masing mampu memuat hingga 500 lembar (sumber: inkpal.com)

Kapasitas kertas yang bisa dimasukan juga tergolong banyak. Secara default printer ini memiliki dua buah baki input, baki serbaguna yang mampu menampung hingga 50 lembar kertas, dan baki kaset yang mampu menampung hingga 500 lembar kertas. HP juga memberikan opsi baki kaset tambahan yang mampu ditumpuk hingga tiga tingkat lho!

Panel kontrol dengan display besar, responsif, dan informatif

Pengguna printer ini akan semakin nyaman dengan hadirnya layar atau display yang berukuran besar. HP PageWide Managed Color MP E58650dn memiliki kontrol panel berupa layar berwarna touchscreen berukuran 8 inci dengan resolusi SVGA atau sekitar 800 x 600 pixel.

Tampilan color graphic display HP PageWide Managed Color MFP E58650 (sumber: managedprintuk.com)

Dengan ukuran yang besar seperti ini, setiap menu yang ada pada printer terlihat lebih jelas dan panel tochscreen-nya juga cukup responsif ketika ditekan. Segala informasi dan pengaturan printer tersaji dengan baik.

Mungkin untuk pengguna baru diperlukan sedikit adaptasi karena pengaturan pada printer ini cukup banyak apalagi jika Anda seorang administrator yang membatasi beberapa fungsi printer untuk user tertentu.

Konektivitas lengkap dengan jaminan proteksi keamanan tinggi

Menjadi sebuah printer inkjet terbaik untuk perkantoran maupun untuk menjalankan bisnis percetakan UMKM, HP PageWide Managed Color MP E58650dn pastilah dibakali dengan fitur yang menunjang kebutuhan cetak di sektor tersebut.

Salah satunya adalah hadirnya koneksi ethernet yang bisa menghubungkan jaringan lokal maupun internet. Bukan hanya itu saja, printer HP PageWide Managed Color MP E58650dn juga bisa melakukan wireless printing dengan menambahkan opsi usb wireless print server dan wireless print server dengan NFC yang bisa manxivers beli secara terpisah.

Untuk masalah keamanan janganlah diragukan lagi, menjadi salah satu rekomendasi printer bisnis inkjet terbaik di tahun 2023, HP PageWide Managed Color MP E58650dn memiliki segudang proteksi keamanan untuk serangan siber seperti HP sure start, intrusion detection, dan whitelisting.

Untuk keamanan data di dalam printer maupun jaringan, HP PageWide Managed Color MP E58650dn dibekali dengan sistem proteksi data yang mencapai lebih dari 200 fitur keamanan termasuk otentikasi tiap pengguna, Ipsec/firewall yang tersertifikasi, dan enkripsi data mulai dari hardisk, pdf, email, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Dengan melihat berbagai fitur dan kelengkapan yang dibawanya, HP PageWide Managed Color MP E58650dn cukup bisa kami nominasikan sebagai salah satu printer inkjet terbaik bagi kalangan bisnis UMKM hingga perkantoran.

Printer yang dibanderol dengan harga 25 jutaan Rupiah ini bisa dijadikan alternatif printer bisnis inkjet lainnya disamping Epson WF-Series yang cukup dominan di kelasnya.

Bagi manxivers yang tertarik dengan printer bisnis inkjet HP PageWide Managed Color MP E58650dn, bisa menghubungi kami di nomor WA berikut 0895-2978-8808 atau bisa kunjungi Manxi Printer Store terdekat di kota Anda! Sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat!

Cek artikel menarik lainnya DISINI!

Bagikan informasi tentang REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE MANAGED COLOR MFP E58650dn: PRINTER BISNIS INKJET SERBA BISA DENGAN JAMINAN KEAMANAN YANG MUMPUNI DI KELASNYA kepada teman atau kerabat Anda.

REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE MANAGED COLOR MFP E58650dn: PRINTER BISNIS INKJET SERBA BISA DENGAN JAMINAN KEAMANAN YANG MUMPUNI DI KELASNYA | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE MANAGED COLOR MFP E58650dn: PRINTER BISNIS INKJET SERBA BISA DENGAN JAMINAN KEAMANAN YANG MUMPUNI DI KELASNYA

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / KBL300
SIDEBAR