"> Review HP Pagewide Pro 477DW - Manxigroup.com - Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE PRO 477DW

REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE PRO 477DW

Diposting pada 5 January 2022 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 74 kali

MANXIGROUP.COM –  Review HP Pagewide Pro 477DW. Printer Bisnis All-in-One Untuk UMKM, Cetak Kenceng Kualitas Cespleng. Jika Anda seorang pemilik bisnis yang menuntut daya cetak tinggi tanpa mengorbankan kualitas cetak yang dihasilkan, mungkin printer ini merupakan  jawaban yang tepat! Ini dia printer HP PageWide Pro 477dw.

Di artikel ini bakal kita bahas seluk beluk printer HP PageWide Pro 477dw. Printer ini mengadopsi salah satu teknologi unggulan besutan HP yaitu PageWIde. Bagi kalian yang penasaran soal apa itu teknologi pagewide, bisa merujuk ke artikel berikut “LEBIH DEKAT DENGAN TEKNOLOGI PAGEWIDE DARI HP”

Sudah ga perlu berlama-lama lagi, langsung aja kita bedah satu persatu printer ini.

Printer multifungsi dengan spek mumpuni

HP Pagewide Pro 477dw merupakan printer multifungsi (print, scan, copy, dan fax) dengan ADF. Hadir dengan dimensi yang cukup besar mengingat kemampuannya yang bisa dibilang mumpuni di kelasnya.

Fitur unggulan seperti kapasitas masukan kertas yang besar, lalu ditunjang dengan koneksi nirkabel yang memudahkan pencetakan jarak jauh, dan tentu saja tidak ketinggalan teknologi pencetakan pagewide yang membuatnya menjadi salah satu printer dengan kecepatan cetak tercepat di kelasnya.

Kelengkapan tambahan lain yang hadir di HP PageWide Pro 477dw ini antara lain pencetakan dua sisi otomatis, cetak langsung melalui usb flashdisk, fitur cetak melalui NFC, dan pastinya kontrol panel berupa layar LCD touchscreen berwarna dengan ukuran 4,3” yang mungkin menjadi salah satu terlebar di kelasnya.

Cetak ngebut dengan kualitas jempolan

Printer HP PageWide Pro 477dw mengusung teknologi pagewide dimana printheadnya memiliki ukuran selebar kertas sehingga berimbas pada kecepatan cetak yang super cepat.

Kecepatan cetak yang mampu dihasilkan mencapai 40 ppm baik untuk cetak halaman hitam putih maupun warnanya. Meskipun memiliki kecepatan cetak yang tinggi, kualitas dari hasil cetakannya masih tetap bagus dengan resolusi maksimal sampai dengan 2400 x 1200 dpi (mode color best).

Kualitas cetak yang maksimal itu disebabkan oleh banyaknya nozzle penembak tinta yang berjejer sepanjang printhead. Saking banyaknya nozzle ini, sampai-sampai bila ada salah satu nozzle yang mampet atau tidak berfungsi maka bisa diambil alih fungsinya oleh nozzle di sebelahnya.

Adapun tinta yang digunakan merupakan tinta pigmen dengan formulasi khusus. Tinta  pigmen ini selain lebih cepat kering, hasil cetakannya pun lebih awet dan tahan terhadap air.

Kapasitas tinggi cocok untuk UMKM

Ditujukan untuk kalangan pengusaha, printer ini memiliki kapasitas cetak yang besar pula. Kapasitas input tray utamanya mampu menampung sampai dengan 500 lembar kertas, dan masih ada tray serba guna (multipurpose tray) hingga 30 lembar kertas.

Ukuran kertas yang didukung juga cukup bervariasi mulai dari kertas polos atau plain paper (F4, A4, A5, A6, B5, dsb), photo (glossy, satin, matte, dll), envelope, label, dan kertas khusus lain seperti kertas brosur, hagaki, kartu ucapan dsb. Untuk ketebalan kertas yang didukung mulai dari 60 g/m2 (plain paper) hingga 300 g/m2 (photo).

Kalau ngomongin kemampuan cetak perbulannya, printer HP PageWide Pro 477dw sanggup hingga 4500 halaman. Ukuran segini sudah cukup memenuhi kebutuhan cetak usaha kecil dan menengah dengan skala yang tidak terlampau besar.

Dongkrak volume cetak dengan modifikasi infus

Adakalanya sebagai seorang pengusaha pasti memikirkan biaya perawatan dan penggantian part yang bakal dikeluarkan tiap bulannya. Sebenarnya dengan berkurangnya komponen yang bergerak pada printer PageWide otomatis perawatannya menjadi lebih sederhana dan biaya yang dikeluarkan juga lebih minim.

Meskipun begitu, manxivers harus tetap mengeluarkan biaya untuk penggantian barang habis pakainya seperti kartrid. Semakin tinggi volume cetak manxivers, maka semakin sering pula kartid ini diganti. Dengan harga sekitar 700 ribu hingga satu jutaan perkartridnya, bisa dibilang cukup mahal bagi beberapa kalangan. Apalagi kapasitas cetak halamannya yang tidak terlampau besar, “hanya” 3000 halaman saja (ukuran standar).

Demi menyiasati hal tersebut, kami di Manxi Group memberikan solusi terbaik untuk meminimalisir pengeluaran manxivers. Di Manxi Group telah tersedia CISS yang khusus digunakan untuk printer seri PageWide termasuk seri 477dw ini.

Dengan kapasitas tabung infus hingga 1000 ml, manxivers tidak perlu takut akan kehabisan tinta di dalam kartidnya. Proses isi ulang tinta pun menjadi lebih mudah, karena cukup mengisi tabung infusnya saja tanpa harus mengganti kartrid atau CISS yang digunakan. Dengan begitu volume cetak menjadi semakin tinggi dan biaya perawatan atau maintenance menjadi semakin terjangkau tanpa mengganggu kelancaran proses bisnis manxivers.

Manxi Group juga selalu memberikan penawaran dan promo menarik setiap bulannya. Kebetulan nih, di bulan ini, Printer HP PageWide Pro 477dw dengan tambahan CISS beserta tintanya, manxivers hanya perlu merogoh kocek 15 jutaan saja. Bagi manxivers yang berada di luar solo raya juga tidak perlu khawatir, karena setiap produk yang kami jual siap dikirim ke seluruh Indonesia.

Bagi yang mau tanya atauperlu bantuan lainnya jangan sungkan untuk menghubungi kami di nomor Whatsapp 0895-2978-8808, Customer service kami akan selalu siap membantu kapan saja Anda butuhkan.  Silakan share artikel ini bila info yang kami berikan bermanfaat! Terima kasih 🙂

Bagikan informasi tentang REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE PRO 477DW kepada teman atau kerabat Anda.

REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE PRO 477DW | MANXIGroup.com

2 komentar untuk REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE PRO 477DW

  • Nasser says:

    Saya beli produk ini di manxigrup solo, warna biru bermasalah dan berhasil diservice di manxigroup, hari ini kumat lagi tinta biru tidak keluar, sudah di cleaning tapi hasil nihil, mohon solusinya makasih

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Pre Order
SIDEBAR