"> Software Non Chip WF-C5290/5790 Lebih Maksimal dam Hemat!
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » HEMAT DAN BISA CETAK DOKUMEN TANPA TINTA ORI!!! SOFTWARE UPGRADE NON CHIP EPSON WF-C5290/5790

HEMAT DAN BISA CETAK DOKUMEN TANPA TINTA ORI!!! SOFTWARE UPGRADE NON CHIP EPSON WF-C5290/5790

Diposting pada 24 September 2020 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 170 kali

Manxigroup.com – Software Non Chip WF-C5290/5790. Hallo Manxivers, selamat datang di Manxiblog kembali. Setelah lama tidak update, mimin mau share salah satu informasi penting nih manxivers, khususnya bagi para pengguna Printer Epson WF-C5290 dan WF-C5790. Kalau artikel sebelumnya kita udah ngebahas Spesifikasi, keunggulan dan harga dari dua printer keren keluaran Epson tersebut. Pada kesempatan kali ini, kita punya info yang lebih menarik lagi nih Manxivers.

Tau gak sih? WF-C5290/5790 memiliki Chip dan Software dimana Software bawaan printer WF-C5290/5790 mngharuskan penggunanya untuk menggunakan tinta original dalam setiap pencetakan dokumen.

Wow, secara system mungkin hal ini terlihat bagus ya Manxivers. Dimana Epson berusaha menjaga setiap kualias cetak dari printer produksinya.

Namun sayangnya, Tinta Original memiiliki harga yang sangat mahal. Bahkan pada sebagian pengguna hal ini dianggap cenderung memberatkan lho Manxivers. Tinta Refill pun sebenarnya adalah solusi untuk masalah ini. Tapi sayangnya software ‘bawaan’ printer ini tidak mau mendeteksi dan melakukan operasi cetak apabila kita gunakan Tinta Refill/non ori. Banyak pihak mencoba menyelesaikan permasalahan ini, namun belum ada yang dapat berhasil.

Manxigroup sebagai salah satu Ahli Printer di Indonesia mencoba menyelesaikan permasalahan ini, dan hasilnya adalah BERHASIL.

Didukung oleh teknisi yang handal dan profesional, kami mempersembahkan sebuah Software yang mampu membuat WFC Series mampu mencetak walaupun tanpa harus menggunakan tinta original.

Yups, namanya Manxi Chipless WFC Series. Selain dapat menggunakan tinta non original, software ini pun memungkinkan kita menaruh tinta lebih banyak ke dalam Ciss ( Wadah Tinta). Lebih hemat dengan Biaya Cetak Hingga Rp.30/Lembar dan Lebih Maksimal.

Nah, bagi Manxivers pengguna WF-C5290/5790 jangan khawatir boros duit buat beli tinta ori deh. Cukup bawa aja Unitnya ke ManxiStore dan semuanya beres!

Oke, Sekian dulu ya Manxivers artikel tentang Software Non Chip WF-C5290/5790, Untuk pengguna WF-C5290/5790 jangan khawatir deh. Manxi selalu punya solusi buat kalian.  Semoga bermanfaat dan jangan lupa buat share artikel ini ke temen-temen kamu yang membutuhkan. Terima Kasih!

 

 

 

 

Bagikan informasi tentang HEMAT DAN BISA CETAK DOKUMEN TANPA TINTA ORI!!! SOFTWARE UPGRADE NON CHIP EPSON WF-C5290/5790 kepada teman atau kerabat Anda.

HEMAT DAN BISA CETAK DOKUMEN TANPA TINTA ORI!!! SOFTWARE UPGRADE NON CHIP EPSON WF-C5290/5790 | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk HEMAT DAN BISA CETAK DOKUMEN TANPA TINTA ORI!!! SOFTWARE UPGRADE NON CHIP EPSON WF-C5290/5790

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR