"> Mengenal Teknologi WDR Pada CCTV - Tempat Jual CCTV Murah Solo
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Mengenal Teknologi WDR Pada Kamera CCTV

Mengenal Teknologi WDR Pada Kamera CCTV

Diposting pada 30 August 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 409 kali

MANXIGROUP.COM | PUSAT CCTV SOLO – TEMPAT JUAL CCTV MURAH SOLO – JUAL PAKET CCTV MURAH. CCTV merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memantau suatu gerakan pada suatu tempat yang ditampilkan kedalam sebuah monitor melalui sebuah media perantara. Kamera CCTV juga sering digunakan sebagai sebuah alat pada system keamanan. Seiring berkembangnya teknologi kamera CCTV telah diupgrade fiturnya. Salah satunya adalah fitur WDR. WDR merupakan singkatan dari Wide Dynamic Range. Apakah itu WDR atau Wide Dynamic Range?.
tempat jual cctv murah solo - teknologi wdr
Wide Dinamic Range memungkinkan sebuah kamera CCTV dapat menghasilkan gambar kamera CCTV yang baik walaupun dalam keadaan cahaya yang bervariasi. Fitur WDR mmungkinkan anda untuk mempertahankan tingkat kecerahan hasil gambar yang baik, kontras dan eksposur. Wide Dynamic Range memiliki satuan ukuran yaitu DB. Sebuah kamera CCTV yang memiliki nilai WDR tinggi memungkinkan dapat menangkap sebuah skala kecerahan tinggi.

Sebuah kamera CCTV yang didalamnya terdapat fitur WDR biasanya memiliki rasio kontras berkisar 1:1800 s/d 1: 5600 atau berkisar 65 sampai 75 dB. Bisa dikatakan bahwa semakin lebar wide atau rasio kontras CCTV, tingkat penerimaan cahayanya semakin akurat dan tingkat detail suatu areanya juga semakin tinggi. Pada area yang tingkat kondisinya cahayanya sulit akan sangat terbantu dan dapat diatasi dengan memasang sebuah kamera CCTV dengan fitur DVR.

Misalnya pada sebuah teller bank, posisi subjeknya terlihat pada sebuah cahaya yang berintensitas tinggi. Apabila seorang customer masuk dari arah luar kedalam wajahnya akan berwarna gelap bila ditangkap dengan kamera CCTV. area-area yang intensitas cahayanya berubah dengan cepat seperti pada area koridor atau lorong juga harus diperhatikan. Berdasarkan dua contoh diatas dapat disimpulkan bahwa kamera CCTV yang perlu digunakan pada area tersebut dibutuhkan fitur WDR.

Namun dibalik fiturnya yang baik. Kamera CCTV dengan fitur WDR biasanya dibanderol dengan harga yang lebih mahal dengan CCTV biasa pada umumnya. Namun bila melihat fiturnya yang sangat baik dan efektif tentunya harga yang mahal akan sebanding dengan fasilitas fitur yang diberikan.

Sekian artikel tentang teknologi WDR pada kamera CCTV. MANXI Group merupakan tempat jual cctv murah Solo, Sukoharjo, Sragen, Karanganyar, Boyolali. Menyediakan paket cctv murah dan bergaransi, segera hubungi customer service kami di 0852-9360-0213 (Telf/SMS/WA). Terima kasih

Bagikan informasi tentang Mengenal Teknologi WDR Pada Kamera CCTV kepada teman atau kerabat Anda.

Mengenal Teknologi WDR Pada Kamera CCTV | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Mengenal Teknologi WDR Pada Kamera CCTV

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR