"> Tips Memilih IP Camera Yang Baik Dan Berkualitas - MANXIGroup.com
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Tips Memilih IP Camera Yang Baik Dan Berkualitas

Tips Memilih IP Camera Yang Baik Dan Berkualitas

Diposting pada 18 October 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 502 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER, CARTRIDGE TONER, TINTA PRINTER, SERVICE, CCTV DAN RUNNING TEXT. Tips Memilih IP Cameratips memilih ip camera

IP camera telah menjadi komoditas yang wajib dimiliki oleh para pelaku usaha dan bisnis. IP Camera memiliki beberapa fitur dan fasilitas yang akan memberi anda kemudahan dalam melakukan kegiatan pengawasan atau pemantauan terhadap asset yang anda miliki di area perkantoran ketika anda tidak sedang mempunyai banyak waktu luang. Pada artikel kali ini akan dibahas beberapa tips untuk anda dalam memilih IP kamera yang berkualitas agar anda tidak keliru. Hal ini disebabkan telah banyak sekali IP camera yang telah menyebar dipasaran. tips ini juga untuk mengantisipasi anda dalam memilih kamera yang tidak memilii kualitas dan hanya mengedepankan harga murah. Berikut tips memilih IP camera :

  1. Brand atau Merk IP Camera

Merek dari sebuah produk sering menentukan kualitas produk yang dihasilkan. Kami menyarankan anda membeli IP Cam dari yang telah dikeluarkan dari produsen kamera IP cam yang teklah memiliki reputasi dan nama yang baik dipasaran.

  1. Price Tag

Walaupun tidak bisa dijadikan sebagai penjamin sebuah kualitas produk barang yang akan dibeli secara keseluruhan. Harga sangat sering dijadikan patokan dalam membeli sebuah produk. Berbeda dengan kamera IP Cam harga sangat layak dijadikan patokan saat akan membeli kamera IP Cam. Harga yang terlalu tinggi mungkin akan berpotensi menyulitkan, namun harga sebuah IO cam yang terlalu murah mungkin akan patut bila dijadikan bahan pertimbangan lagi.

  1. Jumlah Lampu LED atau IR LED IP Camera

Haln selanjutnya yang harus anda lakukan adalah memperhatikan jumlah lampu LED dan jumlah Infrared IP camera. Infrared sangat bermanfaat bila merekam sebuah tempat yang memiliki intensitas cahaya yang minim. Semakin banyak jumlah inframerah maka akan semakin baik pula kualitas gambar yang dihasilkan oleh IP camera. Bahkan ketika tidak ada cahaya sama sekali.

  1. Jumlah MegaPixel IP Camera

Jumlah megapixel sngat berpengaruh pada kualitas gambar yang dihasilkan IP cam. Semakin tinggi MP maka kualitas gambarnya semakin baik. Sesuaikan dengan kebutuhan anda.

  1. Garansi

Hal ini harus benar-benar anda perhatikan. Sebelum membeli cek dan tanyakan kembali garansi IP Cam yang akan anda beli. Perhatikan garansi yang diberikan oleh toko atau vendor tempat anda membeli IP Cam. Pastikan dan pilihlah toko yang menyediakan garansi barang hingga 1,5 sampai 2 tahun. Hal in juga memberi jaminan bahwa toko tersebut menjual IP Cam yang bermutu dan berkualitas.

Anda bisa melihat produk kami tentang cctv dan IP camera yang bagus dan berkualitas di sini.

Bagikan informasi tentang Tips Memilih IP Camera Yang Baik Dan Berkualitas kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Memilih IP Camera Yang Baik Dan Berkualitas | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Tips Memilih IP Camera Yang Baik Dan Berkualitas

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR