"> Tips Menghubungkan Android Ke Printer | Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » 3 Tips Menghubungkan Android Ke Printer

3 Tips Menghubungkan Android Ke Printer

Diposting pada 29 September 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 541 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER, CARTRIDGE TONER, TINTA PRINTER, SERVICE, CCTV DAN RUNNING TEXT – TIPS MENGHUBUNGKAN ANDROID KE PRINTER. Seiring berjalannya waktu, kegiatan mencetak sebuah dokumen sudah sangat mudah dan canggih. Apabila jaman dulu sangat mustahil dalam mencetak sebuah dokumen melalui perangkat mobile, berbeda dengan era sekarang yang mencetak sebuah dokumen melalui perangkat mobile merupakan hal yang biasa. System operasi mbile android pada saat ini telah dikembangkan dengan berbagai fitur sehingga mungkin digunakan untuk mencetak dokumen dengan perantara sebuah printer.

Tips Menghubungkan Android Ke Printer

Sebuah operasi open source telah dikembangkan oleh google yang dapat digunakan oleh ponsel android pada sebuah printer. Perangkat mobile android dan printer saat ini telah sangat berkembang dan memiliki fungsi operasional yang hampir sama dengan komputer. Sebuah HP android dapat digunakan untuk mengirim email, browsing, dan beberapa hal lain yang sama dan dapat digunakan pada saat mengoperasikan sebuah komputer.

Hp android juga telah banyak memunculkan minat pada beberapa pengguna atau konsumen untuk menggunakannya. Selain memiliki teknologi yang canggih, sebuah android juga dapat diperankan seperti sebuah PC atau laptop. Sehingga memungkinkan anda untuk mencetak dokumen dari perangkat android.

Namun, dalam praktiknya biasanya terdapat beberapa kendala saat dilakukan kegiatan mencetak dengan menggunakan android pada printer. Sehingga dibutuhkan ketelitian dan beberapa hal penting yang harus anda perhatikan saat melakukan penghubungan atau koneksi antara printer dan android. Pada artikel kali ini akan dibahas beberapa tips untuk mempersiapkan koneksi antara android dan printer saat akan digunakan untuk mencetak sebuah dokumen.

Berikut beberapa tips menghubungkan android ke printer untuk mencetak.

1. Menyiapkan Kabel USG OTG

Sebelum anda melakukan kegiatan mencetak atau ngeprint, anda wajib untuk menyiapkan kabel yang nantinya digunakan untuk menghubungkan sebuah printer dengan sebuah android. Anda juga dapat menggunakan kabel data USB OTG sebagai penghubung antara printer dan perangkat anda. Kabel USB OTG dapat anda temui dan beli ditoko-toko gadget atau smartphone terdekat dikota anda tinggal.

2. Memastikan HP android tersedia Fitur Dukungan Pada Kabel USG OTG

Saat anda menggunakan atau memanfatkan HP android anda untuk melakukan kegiatan print pada printer anda. anda harus memastikan bahwa android anda telah memiliki fasilitas yaitu sebuah kabel USB OTG.

3. Koneksikan Dengan Printer

Apabila anda telah menyiapkan kedua perangkat diatas, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengkoneksikan kabel USB OTG pada printer. Masukan kabel data anda pada printer meuju kabel data USB OTG dan anda amati pada ponsel android anda apakah sudah terhubung atau belum terhubung. Apabila sudah maka aplikasi pendukung anda akan membaca dan siap untuk mencetak gambar atau data teks yang anda pilih.

Semoga ulasan dan informasi diatas bermanfaat bagi sobat manxi sekalian, o ya jika sobat membutuhkan printer murah dan berkualitas, atau butuh referensi printer? Hubungi saja MANXI Group, customer service kami akan membantu Anda sampai puas. Terima kasih

Bagikan informasi tentang 3 Tips Menghubungkan Android Ke Printer kepada teman atau kerabat Anda.

3 Tips Menghubungkan Android Ke Printer | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk 3 Tips Menghubungkan Android Ke Printer

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
*Mulai Rp 1.725.000
Pre Order / RTUK164
SIDEBAR