"> Tips Seputar CCTV - Penjelasan Tentang HDTVI - Toko CCTV Murah Solo
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Penjelasan Tentang HDTVI

Penjelasan Tentang HDTVI

Diposting pada 19 August 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 361 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO CCTV MURAH DI SOLO – PAKET CCTV MURAH – TIPS SEPUTAR CCTV. HD-TVI memiliki kepanjangan High Definition – Transport Video interface. Bila diartikan HD-TVI merupakan sebuah perangkat yang memiliki kemampuan dalam menstransferkan atau menyalurkan sebuah rekaman video dengan kualitas gambar yang tinggi. Kamera jenis ini biasanya digunakan sebagai kamera pengawas atau surveillance camera yang dipasang dalam suatu gedung atau sebuah hunian.

Kamera jenis HD-TVI merupakan sebuah jawaban yang dihadirkan untuk menjawab setiap kendala dan permasalahan yang muncul pada HD-SDI. Berikut beberapa kelemahan HD-SDI :
1. HD-SDI terbatas hanya sampai dengan 150 meter dalam mempertahankan video gambar rekaman kualitas Full HD 1080p dan HD 720p.

2. Dalam operasinya harus menggunakan kabel dengan kualitas tinggi yaitu coaxial cable.

3. Transmisi video dari HD-SDI cenderung tidak stabil.

4. Kompatibilitas, dimana sebuah kamera HD-SDI harus bergandengan dengan DVR yang satu merk.

5. Diperlukan sebuah converter untuk menghubungkan ke sebuah kabel lain seperti RS-485 atau twisted cable.

6. DVR (HD-SDI) tidak mampu melakukan penerimaan gambar dari sebuah resolusi CCTV (HD-SDI) yang berbeda, misalnya : CCTV A memiliki resolusi 1080p dan CCTV B memiliki resolusi 720p. Penggabungan operasi kedua CCTV yang memiliki resolusi seperti ini tidak dapat dilakukan diwaktu yang sama.

Hadirlah HD-TVI yang muncul sebagai solusi masalah diatas. HD-TVI dibuat oleh TechPoint tahun 2012 dan chipshetnya telah dijual oleh intersil serta beberapa industry manufaktur China seperti Hikvision dan HangBang. Karena chipsetnya yang bersifat terbuka dan mengharuskan system standart yang dibuat oleh techpoint maka siapapun dapat memasang HD-TVI dan perangkatnya sendiri walaupun merknya berbeda. Dalam masalah kompatibilitas HD-TVI sudah dapat menyelesaikannya.

Apabila HD-SDI hanya mentolerir jarak dalam penggunaan cable coaxial yaitu 150 meter. Sedangkan HD-TVI dapat mencapai jarak 500 meter. Hal ini sangat jauh dibandingkan dengan HD-SDI. Cable coaxial yang digunakan pada HD-TVI juga tidak harus yang memiliki kualitas tinggi hanya dengan menggunakan kabel kualitas rendah +HD-TVI dapat dioperasikan dan tetap menampilkan sebuah gambar rekaman yang memiliki kualitas tinggi. Transmoso gambar yang disalurkan juga stabil tanpa kendala dan penurunan resolusi gambar.

Socket RS-485 dan twisted cable juga disediakan saat anda membeli kamera CCTV HD-TVI. Berbeda dengan HD-SDI yang mengharuskan sebuah perangkat tambahan berupa converter untuk mendukung peralatan kedua socket tersebut. DVR HD-TVI juga akan teteap beroperasi dan menyimpan gambar didalam format digital kedalam sebuah harddisk walaupun DVR (HD-TVI) ditantang dengan sebuah resolusi yang berbeda.

Itu tadi tentang tips seputar cctv yang menjelaskan tentang HD-TVI. Bagi Anda yang membutuhkan cctv murah? Kami menyediakan paket cctv murah dengan kualitas barang yang tinggi dan bergaransi. Segera hubungi customer service kami di 0852-9360-0213.

Bagikan informasi tentang Penjelasan Tentang HDTVI kepada teman atau kerabat Anda.

Penjelasan Tentang HDTVI | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Penjelasan Tentang HDTVI

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR