"> Toko CCTV Murah Di Solo - Paket CCTV Murah - Kelebihan CCTV Wireless
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Kelebihan Dan Kekurangan CCTV Wireless (Tanpa Kabel)

Kelebihan Dan Kekurangan CCTV Wireless (Tanpa Kabel)

Diposting pada 12 August 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 476 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO CCTV MURAH DI SOLO РJUAL PAKET CCTV MURAH РKELEBIHAN DAN KEKURANGAN CCTV WIRELESS (TANPA KABEL). Closed Circuit Television merupakan alat yang berfungsi merekam suatu kejadian tertentu pada sebuah tempat dan dikrimkan melalui kabel dalam bentuk sinyal kemudian ditampilkan oleh sebuah monitor. Kebanyakan pengguna memanfaatkan cctv sebagai sebuah alat yang digunakan untuk keperluan keamanan dan pemantau. Hal ini tentunya sangat berguna mengingat banyak kasus kriminalitas yang dipecahkan dengan menggunakan bantuan kamera cctv.

Seiring berkembangnya teknologi. Kamera cctv telah dikembangkan lagi menjadi cctv wireless atau tanpa kabel. Fungsinya sama dengan cctv berkabel. Tetapi pemasangan instalasinya berbeda. Cctv wireless juga memiliki lensa yang lebih kecil. Diameter lensanya hanya sekitar 2 mm. bila dibandingkan dengan cctv berkabel maka terdapat kekurangan dan kelebihan pada cctv wireless. Apa saja kekurangan dan kelebihannya ?. Simak penjelasan dibawah ini.

A. Kelebihan Kamera CCTV Wireless
1. Rekaman Yang Dihasilkan Dapat Di Akses Via Online

Anda bisa memantu suatu rekaman cctv jauh dari tempat anda berada dan bisa memantau situasinya kapanpun nda mau. Misalnya saat anda berpergian dan ingin memantau situasi rumah atau kantor. Hal ini tentunya sangat efektif dari pada harus terpaku pada layar monitor. Fasilitas ini tentunya didukung dengan akses internet dan anda terhubung dengan website atau software yang memantau kamera cctv secara online.

2. Mendapat Pemberitahuan Khusus Dari Ponsel / Smartphone

Kamera cctv wireless juga memungkinkan anda untuk mendapatkan pemberitauan instan melalui e-mail atau sms. Hal ini dikarenakan kamera cctv wireless anda mendeteksi kehadiran atau pergerakan seseorang atau benda asing. Hal ini tntunya semakin memudahkan anda apabila anda sedang tidak ditempat anda dan secepat mungkin dapat melakukan peninjauan langsung berdasarakan informasi pemberitauan.

3. Bisa Ditempatkan Dimana Saja

Berbeda dengan kamera cctv berkabel yang terkadang butuh tempat tertentu untuk bisa ditempatkan. Kamera cctv wireless lebih flexible karena mudah ditempatkan dimana saja. Anda dapat meletakannya disudut rumah yang sempit dan tempat tak terlihat. Hal ini juga didukung dari bentuk fisiknya yang lebih kecil dari kamera cctv berkabel. Penempatan seperti ini tidak bisa diimplementasikan pada kamera berkabel.

B. Kekurangan kamera CCTV Wireless
1. Konfigurasi dan Settingnya Sulit
Anda akan membutuhkan teknisi yang memiliki pengalaman tentang LAN. Hal ini disebabkan setting dan konfigurasinya yang sangat sulit . tidak semua orang dapat melakukan konfigurasi dan setting pada kamera cctv wireless.

2. Kualitas Gambar Yang Dihasilkan
Kualitas gambar sebuah kamera cctv wireless masih dibawah rata-rata. Namun beberapa produk dengan harga yang lebih mahal kualitas gambarnya sudah tergolong baik dan melebihi kualitas gambar cctv analog

3. Harga

Harga dari cctv wireless memang sangat mahal. Walaupun begitu masih ada harapan untuk memiliki cctv ini dengan harga murah. Tetapi kualitasnya masih rendah.

Ingin pasang cctv berkualitas dengan biaya yang tidak terlalu mahal? MANXI Group sebagai toko cctv murah di solo memberikan Anda penawaran menarik dengan paket cctv murah. Hubungi customer service kami untuk mendapatkan info lebih lanjut. Sekian artikel tentang kelebihan dan kekurangan cctv wireless. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

 

Bagikan informasi tentang Kelebihan Dan Kekurangan CCTV Wireless (Tanpa Kabel) kepada teman atau kerabat Anda.

Kelebihan Dan Kekurangan CCTV Wireless (Tanpa Kabel) | MANXIGroup.com

2 komentar untuk Kelebihan Dan Kekurangan CCTV Wireless (Tanpa Kabel)

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR