"> 7 Macam Printer A3 Untuk UKM | Toko Printer A3 Termurah di Solo
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » 7 PRINTER A3 UNTUK KEGIATAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM)

7 PRINTER A3 UNTUK KEGIATAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM)

Diposting pada 23 January 2019 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 1.346 kali

Toko Printer A3 termurah di Solo

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER A3 TERMURAH DI SOLO – KUMPULAN ARTIKEL PRINTER A3. Printer telah menjadi salah satu bagian dari kehidupan sehari-hari. Semua elemen masyarakat mulai dari pelajar/mahasiswa, ibu rumah tangga hingga kalangan profesional pun tidak terlepas setiap kegiatannya dari mesin cetak ini. Selain cetak dokumen, printer juga menjadi mesin cetak uang bagi beberapa kalangan masyarakat, khususnya Usaha Kecil Menengah. Percetakan dan digital printing adalah beberapa contoh kegiatan UKM yang memanfaatkan printer sebagai pencetak pundi-pundi rupiah.

Salah satu jenis printer yang paling banyak digunakan untuk kegiatan UKM adalah printer A3. Pada artikel kali ini akan kami bahas tujuh printer A3 UKM berkualitas untuk kegiatan Usaha Kecil Menengah. Berikut tujuh daftar Printer A3 UKM beserta penjelasannya.

  1. HP Officejet 7110 A3

Toko Printer A3 termurah di Solo

HP Officejet 7110 A3 memiliki berat sekitar 8,5 kg dengan ukuran yang relatif lebih panjang mengingat printer ini didesain untuk menciptakan dokumen atau file berukuran A3. HP Officejet juga dipercantik dengan warna hitam doff dan glossy pada bagian luarnya. Dilansir dari sutus HP indonesia, printer ini mampu memberikan resolusi cetak hingga 4800×1200 dpi untuk warna dan 1200×600 dpi untuk hitam. Printer ini mampu mencetak file photo atau poster hingga ukuran A3+. Soal kecepatan, printer A3 memiliki kecepatan cetak 15 ppm hitam putih dan 8 ppm warna. Printer ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi yang memungkinkan anda mencetak dokumen menggunakan printer anda lewat perangkat

Printer ini memiliki harga yang murah dan pada dasarnya ditujukan untuk kegiatan UKM dalam rangka penghematan biaya operasional. Selain itu, untuk soal energi listrik, printer ini cukup hemat hanya dengan konsumsi daya listrik sebesar 30 watt. Sehingga sangat pas jika printer ini disebut sebagai printer A3 UKM.

  1. HP Officejet 7612 A3

 Toko Printer A3 termurah di Solo

HP Officejet 7612 A3 memiliki kemampuan Multifungsi (print, scan, copy dan fax) sebagai salah satu fitur utamanya. Sama seperti 7110, printer ini memiliki skala cetak up to A3+ dengan kecepatan cetak 15 ppm hitam putih dan 8 ppm untuk warna. Resolusi cetak yang dihasilkan adalah 4800×1200 dpi untuk dokumen warna dan 1200×600 dpi untuk dokumen hitam. Fitur mencetak dokumen secara bolak-balik (Duplex Prunting) juga terdapat pada printer ini. Sehingga memungkinkan anda untuk menekan biaya operasional cetak.

Printer HP Officejet 7612 ini memang ditujukan untuk para UKM dengan menawarkan opsi pencetakan dengan format lebar yang serba guna, agar UKM dapat menghasilkan brosur, selebaran, dan berbagai materi pemasaran lainnya tanpa bingkai dengan berbagai pilihan ukuran dari 3×5 inci hingga 13×19 inci. Dilansir dari situs detik.com Leong Han Kong, vice president, Printing System HP Asia Pacific and Japan, di Mumbai, India, Rabu (2/7/2014) menyatakan bahwa HP officejet 7612 dalam portofolio Inkjet UKM dapat memperluas pilihan pencetakan mobilitas tinggi yang mudah dan terjangkau.

  1. EPSON L1300 A3

 Toko Printer A3 termurah di Solo

Printer Epson L1300 A3 merupakan salah satu jenis printer A3 dengan sistem tinta infus original. Printer ini cukup “berprestasi” karena telah mampu mencatatkan namanya dan mendapat rekor MURI sebagai printer pencetak dokumen A3 terbanyak, yaitu sekitar 17.322 lembar (Dokumen ISO). Printer ini mampu mencetak hingga 15 lembar permenit untuk cetak hitam putih dan 5.5 lembar permenit untuk cetak warna (iso standard).

Beberapa situs review printer juga menyatakan bahwa L1300 adalah printer A3 UKM yang dapat dimplementasikan dalam kegiatan UKM seperti sablon baju, cetak mug, counter/kios cetak foto kilat dan sebagainya (biasanya perlu sedikit modifikasi tinta dan dukungan peralatan lainnya).

  1. EPSON L1800 A3

Toko Printer A3 termurah di Solo

Printer Epson L1800 A3 adalah printer photo color yang memiliki sistem tinta infus original. Printer ini juga merupakan printer Epson A3 pertama didunia yang menggunakan sistem infus dan tinta foto 6 warna. Selain itu, printer ini mampu mencetak foto borderless atau tanpa garis tepi hingga ukuran A3+.

Bagi anda pengusaha atau pegiat UKM yang berfokus pada jasa cetak foto kilat sampai foto profesional, Epson L1800 A3 adalah Printer A3 UKM yang sangat kami rekomendasikan untuk anda.

  1. EPSON WF-7711

Toko Printer A3 termurah di Solo

Epson WF-7711 dilengkapi dengan berbagai koneksi seperti USB, ethernet, WiFi Direct dan NFC. Kecepatan cetaknya mampu mencapai 18 ppm untuk hitam dan 10 ppm untuk warna. Saat digunakan untuk mode duplex, kecepatannya sedikit menurun namun masih cukup gegas, yaitu 8,7 ppm dan 6 ppm. Teknologi yang digunakan untuk mencetak pada printer ini adalah PrecissionCore yang memungkinkan anda mencetak dengan detail yang cukup tinggi walaupun digunakan dalam metode fast printing. Epson WF-7711 juga merupakan printer multifungsi (print, scan dan copy) yang juga dilengkapi dengan ADF (Automatic Document Feeder) berkapasitas 35 lembar. Karena memiliki fitur yang luar biasa, printer ini sangat direkomendasikan dan diperuntukan untuk kegiatan perkatoran atau bisnis khususnya UKM.

  1. BROTHER MFC J3530

Toko Printer A3 termurah di Solo

MFC J3530 adalah printer multifungsi (print,scan dan copy) yang support untuk media cetak berukuran A3, A4, Letter, Legal, Folio, A5, 4R. Kualitas cetak printer MFC J3530 juga cukup baik dengan resolusinya mencapai 1200×4800 dpi. Fitur ADF dan Duplex pada MFC J3530 juga akan memudahkan anda dalam melakukan print, scan dan copy. Selain kecepatan cetak yang mencapai  35 / 27 ppm (Mono / Colour), printer ini juga didukung dengan konektivitas wireless.

Dengan spesifikasi dan fitur yang luar biasa, serta ditambah dengan  kcekpatannya yang hampir menyamai printer laserjet, bagi anda yang ingin menjajaki dunia usaha khususnya UKM, Brother MFC J3530  adalah Printer A3 UKM yang sangat direkomendasikan .

  1. BROTHER MFC J3720

Toko Printer A3 termurah di Solo

Sama halnya dengan MFC J3530, printer ini juga memiliki berbagai spesifikasi yang cukup sama. Namun berbeda dengan MFC J3530, MFC J3720 dilengkapi dengan fitur double tray yang memungkinkan anda untuk memakai dua jenis kertas sekaligus pada printer yang sama tanpa harus menggantinya. MFC J3720 sangatlah cocok bagi anda yang memiliki kegiatan perkantoran maupun bisnis dengan mobilitas cetak yang cukup tinggi.

Printer A3 UKM mana pilihanmu? Demikian artikel tentang 7 Printer A3 yang sangat direkomendasikan untuk kegiatan usaha kecil menengah (UKM). Dapatkan Printer A3 kualitas terbaik dengan harga termurah hanya di Manxigroup. Manxigroup merupakan Toko Printer A3 termurah di Solo dan berbagai kebutuhan IT lainnya. Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan merupakan pusat service dan Toko Printer A3 termurah di Solo.

#PrinterA3 UKM

#Toko Printer A3 termurah di solo

Bagikan informasi tentang 7 PRINTER A3 UNTUK KEGIATAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) kepada teman atau kerabat Anda.

7 PRINTER A3 UNTUK KEGIATAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) | MANXIGroup.com

8 komentar untuk 7 PRINTER A3 UNTUK KEGIATAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM)

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
SIDEBAR