"> Printer Baru Murah - Zebra Luncurkan Produk Printer Baru Seri ZT600
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » Zebra Luncurkan Produk Printer Seri ZT600 Dan ZT510

Zebra Luncurkan Produk Printer Seri ZT600 Dan ZT510

Diposting pada 4 October 2017 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 337 kali

MANXIGROUP.COM | TOKO PRINTER, CARTRIDGE TONER, REFILL TONER, TINTA PRINTER, SERVICE, CCTV DAN RUNNING TEXT. Zebra Technologies Coorporation adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang komputer mobile, pemindai dan printer barcode yang sudah disempurnakan dengan menggunakan perangkat lunak dan layanan untuk memunculkan sebuah solusi dalam permasalahan visibilitas perusahaan dengan real-time dan baru saja meluncrkan produk printer baru yaitu ZT600 dan ZT510.


Printer Zebra ZT600 hadir dengan keunggulan fitur barunya yang sangat mudah dioperasikan seperti pemuatan media dan pita tinta yang lebih simple. Status printer dicerminkan dengan tampilan warna yang sangat jelas. Multimedia dengan panduan yang menunjukan kesalahan untuk membantu para pengguna yang ingin menyelesaikan kendala atau masalahnya dengan cepat dan dapat mempersingkat waktu kerja printer.

Seri ZT600 mengoperasikan aplikasi link-OS yang didesain untuk meminimalkan penggunaan perangkat, konektivitas jaringan, penggunaan dalam seharinya serta perawatan rutin yang untuk memaksimalkan produktivitas dan kinerjanya. Printer Profile Manager Enterprise dapat memungkinkan para staf IT untuk merawat printer dengan basis Link-OS dan dengan standart keamanan yang sangat handal sehingga memudahkan mereka dalam mengelola kegiatan operasional secara jarak jauh. Mengatasi kendala pada konfigurasi sejumlah printer Zebra dari sebuah lokasi sehingga dapat menekan dan meminimalkan biaya operasional.

Zebra juga menghadirkan produk terbarunya yaitu printer ZT510 yang dapat menghemat biaya. Cocok untuk aplikasi yang memerlukan berbagai fitur dasar. Namun printer ini memiliki kualitas cetak dan daya tahan yang relative tinggi. Printer zebra dapat dioperasikan secara maksimal dengan zebra Certified Supplies dan termasuk beberapa label termal, tag dan identifikasi RFID yang ada untuk membantu dalam memastikan konsistensi dan mengurangi total biaya kepemilikan dan memaksimalkan kinerja printer.

Lim Fang How selaku Regional Director South East Asia Zebra menyatakan bahwa printer industry memiliki peran penting dalam memainkan rantai pasokan yang sangat efisien. Hal ini mampu untuk membantu perusahaan enterprise dalam melacak tiap bagian atau asset dari perakitan sampai dengan pengiriman dan pelayanan setelah dipasarkan.

Lim Fang How menyatakan bahwa dengan dukungan ekstra dari Link-OS dan printer profile manager enterprise, zebra akan menjadikan printer untuk lebih mudah untuk berkoneksi atau terhubung,digunakan, diterapkan, dan memecahkan sebuah permasalahan. Hal ini akan memaksimalkan produktivitas dan efisiensi disegi operasional.

 

Bagikan informasi tentang Zebra Luncurkan Produk Printer Seri ZT600 Dan ZT510 kepada teman atau kerabat Anda.

Zebra Luncurkan Produk Printer Seri ZT600 Dan ZT510 | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk Zebra Luncurkan Produk Printer Seri ZT600 Dan ZT510

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR