"> Printer Bisnis Inkjet Dibawah 20 Jt - Manxigroup.com - Toko Printer Murah
Senin s/d Jumat buka jam 08:00 WIB - 16:00 WIB, Sabtu jam 08:00 WIB - 13:45 WIB, Minggu & Hari Besar Libur
Pembelian sebelum jam 14:00 barang akan dikirimkan hari itu juga kecuali barang pre order. Selebihnya akan dikirimkan hari kerja berikutnya. Untuk pengiriman via GO-SEND (Wilayah Solo) bisa menghubungi kami, pengiriman via GO-SEND dilayani maksimal sampai dengan jam 15:00. Jika ada pertanyaan tentang stock atau produk yang tidak tertera di website bisa langsung hubungi kami. Selamat berbelanja di Manxigroup
Beranda » Artikel » REKOMENDASI PRINTER BISNIS INKJET DIBAWAH 20 JUTA

REKOMENDASI PRINTER BISNIS INKJET DIBAWAH 20 JUTA

Diposting pada 20 January 2022 oleh Admin Manxigroup | Dilihat: 126 kali

MANXIGROUP.COM – Rekomendasi Printer Bisnis Inkjet Dibawah 20 Jt. Keadan yang semakin membaik dari tahun ke tahun sejak terjadinya pandemi, membuat gejolak perekonomian dan bisnis mulai merangkak naik. Meningkatnya kegiatan di perkantoran, instansi pemerintahan, sampai sekolah-sekolah juga tidak lepas dari kebutuhan cetak yang naik pula.

Untuk menunjang kebutuhan cetak yang meningkat tersebut dibutuhkan printer yang bisa diandalkan baik kecepatan cetak yang tinggi maupun fitur pendukung lain mampu meningkatkan produktivitas kerja.

Pilihan printer bisnis inkjet bisa menjadi salah satu solusi karena printer ini dikenal memiliki berbagai macam keunggulan dibandingkan printer laser seperti lebih ramah lingkungan dan lebih hemat daya.

Berikut ini rekomendasi printer bisnis inkjet yang bisa jadi pilihan untuk kantor maupun usaha percetakan dari range harga terendah hingga tertinggi. Penasaran apa saja printernya? Let’s check to the list!

1.     Canon Maxify iB4170

Didaftar pertama kita jumpai printer bisnis inkjet termurah yang ada di Manxi Group, Canon Maxify iB4170. Walaupun merupakan printer single function, printer ini memiliki beberapa kelebihan lain selain harganya yang murah.

Kecepatan cetaknya sudah mencapai 24 ipm (mono) / 15.5 (warna) dan sudah mendukung pencetakan bolak balik atau duplex otomatis. Kapasitas input kertas juga tergolong besar, total mampu menampung hingga 500 lembar ukuran kertas A4 sampai dengan ukuran Legal. Mau cetak secara mobile tidak jadi masalah karena printer ini sudah dilengkapi dengan fitur wifi.

Sangat disayangkan, printer Canon Maxify iB4170 masih menggunakan inkjet cartridge sebagai supply tintanya, sehingga bila tinta habis, manxivers harus beli cartridge baru yang harganya cukup mahal. Namun tenang saja, dengan banderol harga 4 jutaan, Manxivers bisa membawa pulang printer ini lengkap dengan CISS atau modifikasi infus yang aman dari Manxi Group. CISS yang digunakan juga sudah mengadopsi teknologi auto reset, sehingga indikator fungsi printer masih bisa berjalan normal.

2.     Canon Maxify MB5170

Selanjutnya masih dengan pabrikan yang sama, ada Canon Maxify MB5170. Printer all-in-one yang masih satu family dengan seri iB ini merupakan salah satu printer bisnis yang bisa jadi pilihan manxivers.

Memiliki kecepatan cetak yang sama dengan seri iB4170, Canon Maxify MB5170 memberikan fitur tambahan lain seperti copy dan scan dengan ADF. Adanya ADF ini memungkinkan kita untuk scan atau copy dokumen yang memiliki ukuran kertas sampai dengan Legal. Dukungan pencetakan secara nirkabel juga tersedia di printer ini

Canon MB5170 memiliki kapasitas input kertas yang lebih sedikit daripada iB4170, “hanya” 250 lembar saja. Terlebih lagi, printer ini merupakan printer inkjet cartridge bukan printer inktank yang sedang marak sekarang ini. Namun tenang saja, kami di Manxi Group bisa memberikan CISS dengan isi tinta pigmen yang membuat hasil cetak anti air dan mudah dalam pengisian. Cukup sediakan dana sekitar 5 jutaan untuk membawa pulang printer ini plus CISS dengan chip auto resetnya. Ulasan lengkap bisa manxivers baca di artikel ini : “REVIEW CANON MAXIFY iB4170 & MAXIFY MB5170”

3.     Canon Maxify GX7070

Kandidat yang menempati urutan selanjutnya adalah Canon Maxify GX7070. Menjadi salah satu printer inktank multifungsi A4 di daftar kali ini, Canon GX7070 membawa segudang fitur yang bisa diandalkan di lingkup bisnis manxivers.

Selain didukung tinta pigmen dengan page yield yang sangat tinggi (6000 lembar mono dan 14.000 lembar warna), printer ini juga memiliki kecepatan cetak yang cukup mumpuni, 24 ipm untuk cetak hitam putih dan 15.5 ipm untuk cetak warna. Input kertas yang besar juga menjadi keunggulannya, printer GX7070 mampu menampung total 600 lembar kertas dari ukuran A4 sampai dengan ukuran custom.

Kalau soal konektivitas juga tidak perlu ditanyakan lagi, mulai dari sambungan usb, ethernet, wifi, dan wifi direct sudah tersedia. Ditambah dengan direct port untuk USB Flashdisk membuat pekerjaan cetak manxivers makin mudah. Untuk membawa pulang printer ini, manxivers tinggal siapkan budget sekitar  9 jutaan saja. Baca ulasan lengkap printer Canon Maxify GX7070 disini : “REVIEW CANON MAXIFY GX7070”

4.     Epson WorkForce Pro WF-C579R

Siapa yang tidak kenal dengan Epson. Pabrikan satu ini memang sudah sangat terkenal di dunia printer. Berbagai jenis printer telah digelontorkan olehnya, tak terkecuali printer bisnis inkjet. Menduduki urutan keempat, Epson WorkForce Pro WF-C579R bisa jadi altrernatif selanjutnya.

Berbekal kecepatan cetak sampai dengan 24 ipm baik mono dan warnanya, printer four-in-one ini sangat menjanjikan untuk dijadikan sebagai printer utama di kantor atau bisnis Anda. Kebutuhan cetak yang tinggi dan mendadak bukan menjadi halangan karena Epson WF-C579R memberiukan berbagai opsi cetak yang beragam, mulai dari scan dan copy via ADF, port USB Flashddisk, sampai dengan koneksi wifi direct yang bisa digunakan sampai dengan empat perangkat sekaligus.

Dengan metode Replacable Ink Pack System (RIPS), pengisian tinta juga lebih mudah dan bebas ribet. Apalagi satu kantong tinta standarnya bisa mencetak hingga 10.000 halaman hitam dan 5.000 halaman warna. Kulaitas cetaknya pun jangan diragukan lagi karena penggunaan tinta pigmen (Durabrite Ultra Ink) sehingga menghasilkan cetakan yang tajam, bebas noda dan tahan terhadap air. Printer Epson Workforce Pro WF-C79R bisa manxivers bawa pulang dengan harga 10 jutaan rupiah. Simak review lengkap printer ini di tautan berikut : “REVIEW EPSON WF-C579R”

5.     HP PageWide Pro 477dw

Menjadi satu-satunya printer dari Hewlett-Packard, HP PageWide Pro 477dw memberikan sebuah pengalaman cetak yang berbeda dengan printer lainnya. Menempati urutan ke-5, printer ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan printer lain di daftar kali ini.

Pertama, penggunaan printhead pagewide yang berkontribusi pada kecepatan cetak yang sangat cepat, hingga 40 ppm baik untuk cetak mono maupun warnanya. Kedua, penggunaan tinta pigmen dengan formulasi khusus sehingga lebih cepat kering tapi tetap baik kualitas hasil cetaknya. Ketiga, HP PageWide Pro 477dw memiliki konektivitas paling lengkap, mulai dari sambungan USB sampai dengan NFC.

Meskipun printer ini hanya mampu mencetak sampai dengan ukuran A4, HP PageWide Pro 477dw memiliki kapasitas kertas yang bisa dibilang sangat besar, yaitu 500 lembar di tray utama ditambah 30 lembar di tray serba gunanya. Dengan banyak fitur yang dibawanya, printer ini dibanderol dengan harga 15 jutaan rupiah. Manxivers bisa baca ulasan lengkap printer ini di tautan berikut : “REVIEW PRINTER HP PAGEWIDE PRO 477DW”

6.     Epson EcoTank L15160

Berada di posisi terakhir, bukanlah yang terburuk. Justru printer Epson EcoTank L15160 menjadi printer inktank multifungsi satu-satunya di daftar ini yang bisa mencetak sampai dengan ukuran  A3+.

Selain memberikan pilihan variasi ukuran kertas yang luas, kemampuan cetak printer ini juga tidak perlu diragukan lagi. Bayangkan saja untuk mencetak ukuran kertas A4 hanya membutuhkan waktu 5.5 detik. Disematkannya printhead precision core dengan konfigurasi nozzle 800 titik tiap warnanya, membuat kecepatan cetak printer juga meningkat hingga 25 ipm baik untuk cetak hitam putih maupun warna.

Hampir semua fitur yang dibutuhkan untuk menunjang keperluan kantor ada disini. Scan, copy, fax, ADF, port usb flashdisk, kapasitas input kertas hingga 550 lembar semuanya tersedia. Pencetakan secara mobile juga sudah didukung melalui jaringan ethernet, wifi, maupun wifi direct. Memang untuk menebus itu semua, manxivers perlu merogoh kocek yang agak dalam sekitar 18 jutaan. Baca ulasan lengkap mengenai printer ini di artikel berikut : “REVIEW EPSON INK TANK L15160” atau tonton video reviewnya di Youtube Channel Manxigroup.

Nah itu tadi rekomendasi printer bisnis inkjet atau inktank yang bisa melengkapi kebutuhan cetak di kantor maupun untuk keperluan usaha manxivers. Kira-kira mana nih yang paling pas sesuai keinginan manxivers? Silakan tulis di kolom komentar ya!

Bagi yang masih kepo atau pengen tau lebih lanjut bisa menghubungi Customer Service kami di nomor 0895-2978-8808, kami siap membantu Anda. Bagi yang hobi belanja online bisa ke webstore kami di store.manxigroup.com atau kunjungi marketplace kesayangan kalian dengan mengetik di kolom pencarian nama toko kami “ManxiGroup”.

Bagi yang berada di Solo Raya dan sekitarnya juga bisa mengunjungi toko Manxi Printer terdekat. Kami juga melayani service berbagai macam merk printer dan kami merupakan Authorized Service Partner Epson, Canon Authorized Service Center, dan Brother Authorized Service Provider di Solo Raya dan sekitarnya. Belanja kebutuhan printer di Manxi Printer selain lengkap, ada berbagai promo menarik lainnya yang sayang bila dilewatkan!

Bagikan informasi tentang REKOMENDASI PRINTER BISNIS INKJET DIBAWAH 20 JUTA kepada teman atau kerabat Anda.

REKOMENDASI PRINTER BISNIS INKJET DIBAWAH 20 JUTA | MANXIGroup.com

Belum ada komentar untuk REKOMENDASI PRINTER BISNIS INKJET DIBAWAH 20 JUTA

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / CAMP287
SIDEBAR